Bicara Cinta

Hal yang selalu ingin aku bicarakan dan aku bagi adalah bicara soal cinta, karena cinta memang bahan yang tak akan pernah habis dibahas, selalu saja ada hal-hal yang unik tentang cinta, karena cinta itu sendiri memang unik, menembus batas ruang dan waktu. Melintasi perbedaan-perbedaan yang ada dan menciptakan harmoni keindahan.

Cinta itu sendiri adalah ungkapan agung dari sang Pencipta yang adalah cinta itu sendiri dan sumber cinta, lihatlah Pencipta kita adalah Pribadi Maha Cinta, sehingga pada hakekatnya cinta itu agung dah suci, dan lahir dari ketulusan untuk saling memberi, saling mengasihi, saling memperhatikan dan saling membahagiakan, tanpa ada perhitungan untung rugi, karena cinta itu sendiri adalah sebuah keuntungan, sebuah anugerah, sebuah pemberian yang tak ternilai

Cinta itu sendiri sanggup melihat kelebihan dalam kekurangan, sanggup melihat kebahagiaan dalam airmata, sanggup mendengar dalam diam, sanggup merasakan kasih sayang yang tak terucapkan lewat kata-kata.

Cinta mampu memberikan energi-energi positif bagi sang pecinta, karena cinta mampu mengubah hal-hal yang buruk menjadi baik, dan cinta mampu memberikan dorongan untuk memberikan terbaik bagi yang tercinta.

Lihatlah betapa agungnya cinta dalam bingkai Sang Cinta yaitu Tuhan. hendaklah kita sebagai yang tercinta bisa memancarkan cinta Tuhan dalam segala hal, sehingga keindahan cinta yang sungguh-sungguh cinta tetap terpancar sesuai dengan hakekat cinta itu sendiri.

Cinta sangat berbeda dengan Napsu.

Tertarik dengan artikel Bicara Cinta? Sempatkan waktu Anda untuk berlangganan via e-mail dan menerima update tentang artikel menarik lainnya :

Privasi dijamin. E-mail Anda tidak akan dipublish.

Baca juga artikel lainnya :
Kata kunci untuk artikel ini ยป gambar unik tentang cinta | Rating : 5 You can leave a response, or trackback from your own site.

Leave a Reply

Seluruh materi dari Bicara Cinta boleh dicopy, diperbanyak dan disebarluaskan untuk menjadi berkat bagi semua orang, dengan syarat mencantumkan sumbernya (www.kerangrebus.com). Terimakasih.
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More