How to be single and happy

Wah lagi-lagi aku nulis soal single, jangan bosen-bosen baca yah, emang aku sengaja selalu angkat masalah single, soalnya ini kasus paling unik deh, nah berhubung yang nulis (aku sendiri) masih single, aku mau bagi tips menjadi single namun bahagia.

Tips dari aku nih :

  1. Bersyukurlah senantiasa. Single adalah suatu anugerah karena dalam kondisi single banyak hal yang bisa dilakukan, yang mungkin akan sangat terbatas bila telah memiliki pasangan atau menikah.
  2. Jangan bandingkan kondisi dengan yang dah berpasangan atau menikah. Nah kadang para single melihat orang yang sudah berpasangan atau menikah sebagai orang yang lengkap, sebagai orang yang bahagia seutuhnya, sehingga para single sedih mikirin keadaannya yang masih single, namun para single lupa kalau single punya kebahagiaan dan airmatanya sendiri demikian pula orang yang berpasangan atau yang sudah menikah punya airmata dan kebahagiaannya sendiri.
  3. Isi waktu single dengan mengembangkan kualitas diri, misalnya menekuni hobi seperti menulis, traveling, berburu barang kesukaan, mengembangkan bisnis, dll
  4. Perkaya pengetahuan tentang relationship. Nah selama masa menanti perbanyak baca buku, atau ikut perkumpulan dewasa mudah, atau seminar-seminar tentang keluarga, dari pengalaman-pengalaman mereka banyak hal yang bisa dikaji dan diperoleh dalam persiapan menanti sangan pasangan.
  5. lanjutin lagi besok yah lagi gak ada ide nih wakakakakakakak

Tertarik dengan artikel How to be single and happy? Sempatkan waktu Anda untuk berlangganan via e-mail dan menerima update tentang artikel menarik lainnya :

Privasi dijamin. E-mail Anda tidak akan dipublish.

Baca juga artikel lainnya :
| Rating : 3 You can leave a response, or trackback from your own site.

Leave a Reply

Seluruh materi dari How to be single and happy boleh dicopy, diperbanyak dan disebarluaskan untuk menjadi berkat bagi semua orang, dengan syarat mencantumkan sumbernya (www.kerangrebus.com). Terimakasih.
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More