Ku suka caramu

Mungkin kamu tak pernah menyadari betapa berartinya apa yang telah kamu tunjukkan dan lakukan untukku, kamu membuatku merasa sungguh berarti dan sungguh dicintai, perasaan yang hampir saja tak bisa lagi kurasakan, karena begitu banyak yang menodai arti cinta dan ketulusan.

Tetapi kamu hadirkan kembali rasa itu, kamu bangkitkan kembali kepercayaanku terhadap ketulusan dan cinta, aku hampir tak percaya kamu bisa menunjukkan itu padaku. Mungkin jika kamu tak pernah hadirkan itu, aku sudah tak bisa percaya lagi dan memilih menutup pintu hatiku untuk selamanya terhadap setiap cinta entah apakah itu cinta yang datang menggoda.

Aku suka caramu memandangku
Karena tatapanmu begitu teduh dan berarti
Aku suka caramu membelai rambutku
Karena bisa kurasakan aliran kasih sayang lewat jemarimu
Aku suka caramu memanggil namaku
Karena nama yang kamu berikan begitu berarti untukku
Aku suka caramu menggenggam tanganku
Karena aku bisa merasakan kamu ingin melindungi aku
Aku suka caramu mengecup keningku
Kurasakan kasih sayang yang begitu dalam
Aku suka caramu memeluk diriku
Karena bisa kurasakan itu pelukan kasih
Aku suka semua caramu menunjukkan rasa sayang dan perhatianmu padaku.

Semua yang telah kamu lakukan membuatku merasa seperti putri dalam dongeng, kadang kupikir itu hanya mimpi, tapi setelah kucubit lenganku, aku merasakan sakit, berarti semua itu nyata bukan hanya angan semata.

Terima kasih buat semuanya, kamu telah membuatku istimewa, makanya akupun ingin memberikan yang istimewa hanya untukmu.

Tertarik dengan artikel Ku suka caramu? Sempatkan waktu Anda untuk berlangganan via e-mail dan menerima update tentang artikel menarik lainnya :

Privasi dijamin. E-mail Anda tidak akan dipublish.

Baca juga artikel lainnya :
Kata kunci untuk artikel ini ยป puisi aku suka caramu saat | Rating : 3 You can leave a response, or trackback from your own site.

Leave a Reply

Seluruh materi dari Ku suka caramu boleh dicopy, diperbanyak dan disebarluaskan untuk menjadi berkat bagi semua orang, dengan syarat mencantumkan sumbernya (www.kerangrebus.com). Terimakasih.
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More