Susu Formula

06305tematis-susu13@bundaananda.blogspot.com

Baru-baru ini, aku membaca kabar bahwa telah dibuat sebuah susu formula yang memiliki gizi dan kandungan vitamin lainnya yang setara dengan ASI, katanya susu ini sangat baik untuk bayi, dan dapat memacu pertumbuhan otak bayi sampai tahap maksimal (untuk ukuran bayi), katanya susu ini sangat berguna untuk ibu-ibu yang sibuk bekerja, karena fungsinya tadi sebagai pengganti ASI.

Tapi maaf kalo aku mau kasih pendapat, ini adalah iklan yang menyesatkan, kenapa saya bilang begitu, karena tidak ada satupun susu formula yang bisa menggantikan ASI, ASI adalah minuman dan makanan terbaik untuk bayi, karena memang Tuhan lebih mengerti, lebih ahli dalam hal gizi dan pertumbuhan, karena itulah Tuhan melengkapi setiap ibu dengan ASI (walau memang tidak semua wanita yang melahirkan mampu memproduksi ASI, untuk yang satu ini hanya Tuhan yang mengerti).

Susu formula yang katanya pengganti ASI, walaupun kelihatannya bagus tetap kalah kualitas dibandingkan ASI, karena susu formula dibuat dari susu sapi, dan bayi manusia bukan sapi, sehingga sebaik-baiknya susu formula adalah jauh lebih baik ASI. Selain itu selama memberikan ASI, sebenarnya ada kontak batin antara ibu dan anaknya, karena kalo diperhatikan setiap kali bayi menyusu pada ibunya dia akan terlihat damai dan tenang, karena ada irama yang membuatnya terlelap yaitu detak jantung ibunya. Sebenarnya musik inilah yang bisa meninabobokan bayi. Terlihat betapa pentingnya hal ini.

Menjadi seorang ibu adalah panggilan mulia seorang wanita
Di tangan seorang ibu, Tuhan mempercayakan ciptaan-NYA untuk dilahirkan dan dibimbing
Di tangan seorang ibu, masa depan manusia baru berada
Karena itu berperanlah seperti ibu yang baik, ibu yang Tuhan percaya, ibu yang mampu membangun generasi baru dengan cinta dan perhatian
Berilah yang terbaik dari Tuhan yaitu ASI, gak usah kuatir soal bentuk dada yang kurang bagus karena menyusui, percayalah semua yaang dari Tuhan adalah yang terbaik, dan jika rajin berolah raga semua bisa balik lagi seperti sedia kala.

Tertarik dengan artikel Susu Formula? Sempatkan waktu Anda untuk berlangganan via e-mail dan menerima update tentang artikel menarik lainnya :

Privasi dijamin. E-mail Anda tidak akan dipublish.

Baca juga artikel lainnya :
| Rating : 3 You can leave a response, or trackback from your own site.

Leave a Reply

Seluruh materi dari Susu Formula boleh dicopy, diperbanyak dan disebarluaskan untuk menjadi berkat bagi semua orang, dengan syarat mencantumkan sumbernya (www.kerangrebus.com). Terimakasih.
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More