Waktu oh….waktu…

waktu2Saat kusendiri waktu seolah berjalan begitu lambat, pergantian hari begitu lambat tak heran jika jenuh kumenanti, kapan

kah esok tiba, kapankah mentari kembali bersinar, kapankah kurasakan lagi yang namanya esok, kenapa begitu lama untuk menuju ke esok hari.

Tapi saat aku bersama orang yang terkasih, waktu berjalan begitu cepat, seolah sedang berada di arena pacuan kuda, ngebut-ngebutan, siapakah yang finish duluan, rasanya ingin teriak, mengapa seperti ini, tidak bisakah ditahan perputaran waktu 1/2 hari saja, agar bisa menikmati kebersamaan ini, lebih lama dan lebih lama, tapi waktu seolah tak peduli, selalu saja berputar dengan sangat cepatnya, akhirnya pertemuan itu harus segera berakhir karena mentari dah capek mau istirahat, rembulan tersenyum malu-malu mulai muncul, sedangkan aku harus segera kembali, karena tempat ini di timer, huaaaaaaaaaah.

Seandainya boleh terbalik, saat sendiri waktu berpacu dengan cepat, sedangkan saat bersamanya waktu berputar lebih lambat, tentunya aku lebih bahagia dari sekarang ini.

Oh waktu tolonglah mengerti, pahami hal ini…..

Tertarik dengan artikel Waktu oh….waktu…? Sempatkan waktu Anda untuk berlangganan via e-mail dan menerima update tentang artikel menarik lainnya :

Privasi dijamin. E-mail Anda tidak akan dipublish.

Baca juga artikel lainnya :
| Rating : 5 You can leave a response, or trackback from your own site.

Leave a Reply

Seluruh materi dari Waktu oh….waktu… boleh dicopy, diperbanyak dan disebarluaskan untuk menjadi berkat bagi semua orang, dengan syarat mencantumkan sumbernya (www.kerangrebus.com). Terimakasih.
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More