Kekuatan di dalam diri

orang cacat@indonesia.cri.cn

Saat Tuhan merancang sesuatu
Saat Tuhan membuat sesuatu
Semuanya pasti ada kegunaannya, semua pasti ada manfaatnya, semua pasti ada bernilai positif.
Karena Tuhan perancang yang luar biasa, pemikir yang luar biasa, dan apapun yang Tuhan lakukan tak pernah gagal.

Mengaca dari tulisan di atas, tentunya kita harus menyadari bahkan setiap kita memiliki kekuatan yang memang telah Tuhan berikan untuk kita bertahan hidup.
Tuhan juga berikan kita talenta atau bakat untuk mendukung kehidupan kita.
Namun sayang banyak diantara kita terlalu sibuk dengan talenta orang lain sehingga lupa untuk mengembangkan talenta yang kita punyai atau lebih tepatnya kita lebih suka menguburkan talenta kita dan membiarkannya berkembang sendiri.

Kadang kita berfikir, jika kita punya A, kita pasti bisa maju, jika kita punya B kita bisa berkembang. Kita terlalu fokus dengan apa yang tidak kita miliki sampai-sampai kita lupa apa yang kita miliki.

Tuhan tak pernah menuntut memberikan apa yang tidak kita miliki, tetapi Tuhan menginginkan kita melakukan yang terbaik sesuai dengan apa yang kita miliki. Jika kita menunggu apa yang kita tak miliki sampai kita memilikinya maka sebenarnya kita telah menyia-nyiakan waktu dan lebih parah kita mungkin tidak dapat berbuat apa-apa atau menghasilkan apa-apa karena apa yang kita inginkan belum kita miliki, dan tanpa disadari kita telah menjadi begitu tidak berguna, alias kita tidak bermanfaat apa-apa

Memang tidak semua di antara kita yang diciptakan Tuhan secara fisik lengkap / normal, tetapi setiap kita pasti diberikan kekuatan untuk hidup, itulah sebabnya kita sering melihat orang-orang yang secara fisik tak sempurna tetapi memiliki prestasi yang luar biasa, memiliki kehidupan yang luar biasa, dan itu membuktikan bahwa setiap kita memiliki kekuatan yang ada dalam diri kita, tinggal bagaimana kita menampilkan dan menggunakannya secara maksimal.

Jadi tak ada alasan untuk berputus asa,
Tak ada alasan untuk menyerah terhadap keadaan
Tak ada alasan untuk menyesali hidup karena memiliki kekurangan
Tak ada alasan untuk iri terhadap orang lain, karena kau juga istimewa.

Mulailahlah keluarkan dan kembangkan secara maximal apa yang telah Tuhan berikan atau lebih tepatnya Tuhan percayakan kepada kita.

Tertarik dengan artikel Kekuatan di dalam diri? Sempatkan waktu Anda untuk berlangganan via e-mail dan menerima update tentang artikel menarik lainnya :

Privasi dijamin. E-mail Anda tidak akan dipublish.

Baca juga artikel lainnya :
Kata kunci untuk artikel ini ยป orang cacat, gambar orang cacat | Rating : 4 You can leave a response, or trackback from your own site.

Leave a Reply

Seluruh materi dari Kekuatan di dalam diri boleh dicopy, diperbanyak dan disebarluaskan untuk menjadi berkat bagi semua orang, dengan syarat mencantumkan sumbernya (www.kerangrebus.com). Terimakasih.
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More