KESEMPATAN KEDUA

Ane tak menyangka bila ane kembali mendapat kesempatan untuk tampil di depan umum, kali ini adalah sebagai ujian untuk kenaikan tingkat (grade).
Kadang ane berfikir, apakah ane sudah pantas untuk mengikuti ujian tersebut?
Karena ane sadar kemampuan ane masih pas-pasan dan ane masih harus terus banyak berlatih, karena ternyata teknik bermain ane masih jauh dari yang namanya profesional, tapi berkat bimbingan dan kesabaran ibu guru ane jadi percaya diri dan yakin ane bisa.

jika ibu guru percaya pada ane, maka ane pun harus percaya pada diri ane, pada kemampuan ane, dan ane berharap kali ini ane tidak akan terlalu nervous seperti penampilan ane yang pertama.

Waktu ujian ane semakin dekat yaitu 3 October, ane merasa tampil pertama dan tampil kedua ini begitu dekat, tapi sekali lagi ane mau yakinkan diri ane, bahwa setiap kesempatan yang diberikan ke ane adalah peluang untuk kemajuan ane, karena itu ane tidak akan melewatkan satu kesempatanpun, ane harus bisa meraih semua peluang yang diberikan, karena ane tidak ingin main-main mengikuti kursus ini, karena piano adalah diri ane, piano adalah hidup ane dan piano adalah bagian diri ane.

Terima kasih sekali lagi buat ibu guru yang selalu memberikan kesempatan untuk ane maju dan berani.

Tertarik dengan artikel KESEMPATAN KEDUA? Sempatkan waktu Anda untuk berlangganan via e-mail dan menerima update tentang artikel menarik lainnya :

Privasi dijamin. E-mail Anda tidak akan dipublish.

Baca juga artikel lainnya :
| Rating : 4 You can leave a response, or trackback from your own site.

Leave a Reply

Seluruh materi dari KESEMPATAN KEDUA boleh dicopy, diperbanyak dan disebarluaskan untuk menjadi berkat bagi semua orang, dengan syarat mencantumkan sumbernya (www.kerangrebus.com). Terimakasih.
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More