ULANG TAHUN ADIKKU

Tak terasa bertambah setahun usia adikku
Aku memang pernah berucap akan mengajaknya makan-makan berdua tetapi sayang saat ini aku sedang berada di luar kota, mungkin kalo nanti aku kembali aku akan mengajaknya.ULANG TAHUN ADIKKU

Walau kadang dia suka nyebalin, suka membuat aku marah tetapi sesungguh dia hatiku, aku selalu sayang padanya, karena dia adalah adikku, bagian jiwaku.
Aku berharap di usianya yang semakin bertambah, dia menjadi pribadi yang dewasa, mandiri dan selalu takut pada Tuhan.
Karena hidup ini tiada berarti jika jauh dari Tuhan.

Dalam doa kuminta TUhan jaga keluarga
Dalam doa kuminta Tuhan berilah kedewasaan pada adikku
Dalam doa kuminta Tuhan selalu berada dimanapun aku dan keluargaku berada.

Selamat ulang tahun Putri
Doaku selalu besertamu.

Tertarik dengan artikel ULANG TAHUN ADIKKU? Sempatkan waktu Anda untuk berlangganan via e-mail dan menerima update tentang artikel menarik lainnya :

Privasi dijamin. E-mail Anda tidak akan dipublish.

Baca juga artikel lainnya :
Kata kunci untuk artikel ini ยป puisi ulang tahun buat adik, puisi ultah tuk adik, Puisi ultah adik, puisi ulangtahun doa untuk adik, puisi ulang tahun buat adik tercinta, doa ulang tahun untuk adik, puisi ulang tahun adik, puisi selamat ulang tahun buat adik, puisi selamat ulang tahun adikku, puisi selamat ulang tahun adek, doa untuk adek ulang tahun, Puisiuntuk ulangtahun adiku | Rating : 3 You can leave a response, or trackback from your own site.

One Response to “ULANG TAHUN ADIKKU”

  1. Permisi, mau rekomen ni
    Peri Gigi Shop

    bener bener ngak bikin pusing lagi kalau cari hadiah untuk anak, temen, ataupun kerabat. Cobain deh kunjungi http://www.perigigishop.com

    Happy Hunting !

Leave a Reply

 

Seluruh materi dari ULANG TAHUN ADIKKU boleh dicopy, diperbanyak dan disebarluaskan untuk menjadi berkat bagi semua orang, dengan syarat mencantumkan sumbernya (www.kerangrebus.com). Terimakasih.
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More