Cinta tak ‘kan usai

Pertama kali dengan judul lagu ini yang dibawakan Pinkan Mambo ini, sempat terbesit penilaian, mengapa sih mau sampai sebegitunya dengan yang namanya cinta, tapi ternyata setelah makin menyelami dan makin mengerti arti cinta yang sesungguhnya, aku merubah semua penilaian, cinta memang dasyat.

Jangan heran kalau aku suka banget menulis soal cinta, karena memang cinta itu luar biasa dan mampu melakukan hal yang kadang diluar logika bukan berarti cinta membunuh logika (ini bukan pengertian cinta diluar logika yang aku maksudkan). Maksudnya begini, secara logika, kalau kita mencintai orang yang menyayangi kita adalah wajar, jika kita membalas kebaikan orang yang baik bagi kita adalah wajar, namun jika kita masih bisa mengampuni orang yang sudah luar biasa jahat pada kita itu baru luar biasa (keajaiban cinta) dan inilah arti cinta yang sebenarnya, mengikis yang buruk, membuang yang buruk dan menyisahkan yang baik.

Berbicara soal cinta, memang tak akan pernah usai, tak ada habis-habisnya, tak tuntas dibahas, selalu saja ada kisah-kisah cinta yang unik yang memang terkadang sulit dimengerti, hanya bisa dipahami dan bisa dirasakan.

Cinta
Mampu membuat benci jadi sirna
Mampu membangkitkan semangat yang patah
Mampu bertahan walau disakiti
Mampu tersenyum walau harus berkorban
Mampu bersabar menghadapi masalah
Mampu berkorban demi kebahagiaan
Inilah yang kuagungkan dari sebuah cinta.

Tertarik dengan artikel Cinta tak ‘kan usai? Sempatkan waktu Anda untuk berlangganan via e-mail dan menerima update tentang artikel menarik lainnya :

Privasi dijamin. E-mail Anda tidak akan dipublish.

Baca juga artikel lainnya :
Kata kunci untuk artikel ini ยป arti cinta | Rating : 3 You can leave a response, or trackback from your own site.

Leave a Reply

Seluruh materi dari Cinta tak ‘kan usai boleh dicopy, diperbanyak dan disebarluaskan untuk menjadi berkat bagi semua orang, dengan syarat mencantumkan sumbernya (www.kerangrebus.com). Terimakasih.
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More