Sejak saat itu….

Waktu terus berlalu, berputar perlahan dalam detik-detik yang terus bergulir menjadi jam, hari, bulan, tahun, begitu cepatnya waktu berlalu, entah begitu saja, entah begitu bermakna, entah biasa-biasa saja…… waktu terus berlalu tanpa bisa dicegah, dan aku menjadi bagian dalam waktu itu sendiri.

Sejak saat itu
Aku mulai merenda asa bersama, membentuk impian, berusaha menggapai impian atau membiarkan impian tetap menjadi impian dalam bunga tidur yang selalu hadir setiap malam dan berakhir saat fajar menyingsing, dan mungkin saja bersambung lagi ketika malam tiba atau menjadi mimpi baru.

Sejak saat itu
Setiap suara dalam hati adalah musik, musik yang bersyair atau musik yang berirama atau sekedar desahan saja, semuanya mengalir mengikuti kata hati dan detakkan jantung yang berirama dalam ketukan yang sama atau semakin lambat atau semakin cepat, semuanya memiliki makna yang bisa dimengerti saat suasana dibiarkan hening sejenak.

Sejak saat itu
Setiap kata, setiap kalimat, setiap gambar, setiap musik, setiap diam, setiap bercerita, setiap termenung, setiap menatap lautan, setiap menatap kerlip lampu, setiap mendengar desahan nafas, setiap menutup mata, yang terangkai hanyalah kata-kata indah, yang kadang mudah dimengerti namun tak selalu mudah dipahami, karena hati berbicara dengan caranya tersendiri.

Sejak saat itu
Setiap emosi menjadi warna indah, air mata, senyum, amarah, sedih, gembira, kecewa, dukacita, sukacita, berharap, putus asa, bersabar, terburu-buru, menanti, meninggalkan, tetap tinggal, melangkah pergi, telah menyatu dalam irama yang tak terpisahkan dan membentuk melodi jiwa yang kadang tak terkatakan.

Sejak saat itu
Semuanya telah berubah, semuanya bisa tetap sama, semunya bisa dimengerti, semuanya tak mudah dipahami, dan semuanya telah menjadi lingkaran yang selalu berputar dan berulang.

Sejak saat itu


Tertarik dengan artikel Sejak saat itu….? Sempatkan waktu Anda untuk berlangganan via e-mail dan menerima update tentang artikel menarik lainnya :

Privasi dijamin. E-mail Anda tidak akan dipublish.

Baca juga artikel lainnya :
| Rating : 4 You can leave a response, or trackback from your own site.

Leave a Reply

Seluruh materi dari Sejak saat itu…. boleh dicopy, diperbanyak dan disebarluaskan untuk menjadi berkat bagi semua orang, dengan syarat mencantumkan sumbernya (www.kerangrebus.com). Terimakasih.
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More