Hanya aku dan kau

460_Angel%20Sanctuary6

Setelah sekian lama mencari diantara kepingan hati yang terserak akibat luka-luka di masa lalu, akhirnya aku menemukanmu.

Kau begitu berkilauan dan bersinar diantara yang lainnya, dan tak bisa kupungkiri kau nampak begitu berbeda dan membuat aku tak bisa berhenti menatapmu, bahkan telah kulukiskan semua dirimu di hatiku, sehingga tak bisa lagi ku gantikan gambarmu dengan yang lainnya.

Memang kau bukanlah orang sempurna yang tanpa cacat celah, bahkan terlalu banyak cacatnya, tapi itu bukanlah yang kulihat darimu, karena kebaikanmu dan kelebihanmu mampu menutup semua kecacatanmu, sehingga kau terlihat begitu istimewa bagiku.

Kuakui banyak yang menilaiku buta atau naif atau apalah, karena mereka menilai sesuai dengan apa yang mereka lihat dan mereka dengar, sedangkan aku menilai apa yang tak terlihat, apa yang kurasakan, dan kuyakin perasaanku tak akan mendustai aku.

Dan biarlah rasa ini mengalir diantara kita berdua
Biarlah hanya aku dan kau yang tahu
Karena memang hanya aku dan kau yang menjalani ini semua
Dengan semua yang ada pada aku dan kau
Biarlah segala rasa itu menjadi jalinan indah dan kokoh dalam perputaran waktu.

Dan hanya ada aku dan kau

Tertarik dengan artikel Hanya aku dan kau? Sempatkan waktu Anda untuk berlangganan via e-mail dan menerima update tentang artikel menarik lainnya :

Privasi dijamin. E-mail Anda tidak akan dipublish.

Baca juga artikel lainnya :
| Rating : 4 You can leave a response, or trackback from your own site.

Leave a Reply

Seluruh materi dari Hanya aku dan kau boleh dicopy, diperbanyak dan disebarluaskan untuk menjadi berkat bagi semua orang, dengan syarat mencantumkan sumbernya (www.kerangrebus.com). Terimakasih.
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More