Tips membuat si dia nempel kayak perangko

Tips membuat si dia nempel kayak perangkoJatuh cinta berjuta rasanya, rasa durian, rasa asam, rasa pedas (wedew ngelantur dot com), jadi suka senyum sendiri, suka nyanyi-nyanyi lagu cinta, suka dandan, suka perpenampilan rapi, mendadak jadi royal dan suka traktir (ciri-ciri orang jatuh cinta tuh). Dunia jadi terlihat indah karena penuh dengan taman bunga (maklum orang kalau lagi jatuh cinta hatinya suka berbunga-bunga). Belum lagi taman bunga itu kadang suka disinggahi peri-peri yang lucu dan menawan (maksudnya kekasih hati terlihat seperti peri atau pangeran atau putri, mendadak jadi seperti hidup di negeri khayalan).

Pokoknya kalau sudah berhubungan dengan jatuh cinta rasanya susah diekspresikan dengan kata-kata. Yang terdengar adalah jatung yang berdetak keras saat ada di dekatnya, mendadak jadi pujangga.

Nah agar si dia lengket terus ama kita nih, aku mau bagi beberapa tips:

  1. Komunikasi harus lancar
    Jadilah pendengar yang baik saat si dia curhat, kasih solusi saat si dia punya masalah, pokoknya usahakan jadi problem solver buat si dia
  2. Berilah kejutan menarik
    Yah seperti tiba-tiba ngasih kado, atau bikin puisi atau bikin lagu, atau apalah yang membuat si dia merasa diperhatikan
  3. Luangkan waktu berdua
    Sesibuk apapun, sempatkanlah punya waktu hanya untuk berdua, untuk membicarakan isi hati masing-masing, untuk mencari kesepakatan bersama, dll
  4. Kalau marah jangan kelamaan
    Yang namanya pacaran tak selamanya mulus, alias pasti suatu kelak ada masalah, nah kalau lagi marahan, jangan lama-lama, cepatlah baikan dan akuilah kesalahan, jangan mencari pembenaran, bahaya yang ada bukannya makin baik malah makin runyam karena tiap pihak merasa benar.
  5. Jangan pelit memuji
    Nah kalau si dia berprestasi berilah pujian yang menunjukkan betapa kita menghargai dia, jangan cuek dengan apa yang dia lakukan, karena lom tentu orang lain bisa seperti dia.

Kalau kelima hal ini dijalankan dengan baik percaya deh si dia bakalan makin sayang dan makin tak bisa jauh.

Met mencoba yah

Tertarik dengan artikel Tips membuat si dia nempel kayak perangko? Sempatkan waktu Anda untuk berlangganan via e-mail dan menerima update tentang artikel menarik lainnya :

Privasi dijamin. E-mail Anda tidak akan dipublish.

Baca juga artikel lainnya :
Kata kunci untuk artikel ini ยป biar pacar makin sayang, tips buat pacar makin sayang, doa supaya pria lengket, Mantra ajian agar pacar cowok selalu kangen pada cewe nya, mantera supaya dia inget kita trus, kumpulan mantra memikat wanita, kata-kata indah supaya pacar tetap nempel, kata kata cinta buat cowok yang lagi marah, kata kata buat pacar biar selalu nempel, kata kata buat cewe supaya nempel sama cowo nya, kata doa biar cwe nempel trus, kata buat suami yang jauh supaya ingat terus terhdap kita, Mantera* agar cewek selalu ingat pada kita, mantra agar cewe pada nempel, Mantra agar wanita selalu kangen, mantra apa yg kita pakai agr mantan suami ingat kita terus, mantra agar suami jauh ingat ma istri ank, Mantra agar suami ingat sama istri terus, mantra agar orang lain cinta kita, mantra agar dia lengket free, mantra agar cowok lengket, mantra atau doa untuk orang yang kita sayang semakin lengket dan royal uang ke kita, jimat supaya cowo tambah sayang, jimat bikin kekasih kangen terus, jampi-jampi untuk pacar biar gak pelit, Doa supaya pacar kangen terus jau di sana, doa supaya pacar kangen, doa supaya pacar ingat terus, doa supaya orang yang kta cintai tidak k lain, doa supaya orang yang kita cintai tidak k lain, doa supaya kekasih ingat trus sama kita, doa supaya kekasih ingat terus, doa supaya dia selalu inget kita, doa supya cewe jadi nempel, doa untuk cewek supaya lengket dengan cara jarak jauh, jampi jampi supaya cowo suka sama kita, jampi jampi agar istri makin cinta, ini doa biar pcr lengket, ilmu biar suami tidak pelit, ilmu biar di igat terus, doasupayapacarjauhigatterussamakita, doa2 bt suami selalu ingat pd istri trs, Doa untuk pacar agar dia ingat trus kta, doa supaya cowok sayang terus sama kita, mantra biar orang jatuh cinta sama kita, trik agar cewek mau royal, supaya suami ingat trus sm kita, suami lengket kayak perangko, suami agar nempel, rapal doa agar pacar selalu teringat sama kita | Rating : 4 You can leave a response, or trackback from your own site.

2 Responses to “Tips membuat si dia nempel kayak perangko”

  1. o ya kenapa sih seseorang tu harus merasakan jatuh cinta…????
    padahal cinta tu kadang romantis kadang juga buat kita sakit hati,pa mungkin semua ini udah ditentukan ma yang kuasa,pa lagi zaman sekarang kalau kita gak punya pacar katanya gak GAUL…,,,,,apa iya…..???? kalau aq bilang sih gak juga,kalau kita gak punya pacar tu hal yang biasa-biasa aja,mungkin dia belum menemukan yang cocok buat untuk mendampinggi hidupnya,ada juga yang trauma gara-gara putus cinta…..,,,,,tpi kalau aq putus cinta. gak banget deh mau nyerah,malahan aq terus berusaha cari tau pa iya sih cinta itu benar-benar membutuhkan belas kasih n pengorbanan………..

    • Nyunyun says:

      Cinta itu sudah ada sejak dulu, mulai dari cinta Tuhan ke ciptaan-Nya dan yang bisa kita rasakan cinta ortu ke kita, artinya hidup kita memang tak pernah terlepas dari cinta, kalau suatu hari nanti kita ketemu lawan jenis dan jatuh cinta padanya itu sebenarnya bukan hal aneh karena memang kita hidup dikelilingi cinta.

      Gak punya pacar bukan berarti gak gaul, masak mau punya pacar hanya biar dibilang gaul, lah iu mah bukan cinta tapi nafsu (keinginan) dan itulah sebenarnya yang membuat orang susah.

      Cinta memang butuh pengorbanan tapi bukan pengorbanan yang konyol karena kalo konyol itu bukan cinta tapi nafsu.

      Kalo putus cinta memang jangan fristasi apalagi trauma karena ingat masih banyak cinta yang lainnya menunggu jangan tutup hati, tetap semangat n jaga diri baik-baik.

Leave a Reply

 
Seluruh materi dari Tips membuat si dia nempel kayak perangko boleh dicopy, diperbanyak dan disebarluaskan untuk menjadi berkat bagi semua orang, dengan syarat mencantumkan sumbernya (www.kerangrebus.com). Terimakasih.
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More