Kata-kata lucu untuk status FB

kartun lucu

Aku harus berterima kasih sama para pengunjung di blog ini, soalnya mereka selalu memberiku ide untuk membuat berbagai tulisan yang semuanya memang ala gue, alias itu semua hasil rekayasa aku sendiri, hehehe.

Kali ini yang mau aku tulis soal status lucu di FB sesuai dengan situasi dan kondisi (soalnya kadang kita ingin menghibur tapi karena kondisinya kurang pas malah membuat yang baca badmood)

Jika baru putus cinta
1. Duh hampa hatiku, bagai bebek tanpa kali, kodok tanpa telaga
Mau renang dimana coba, tapi lagian aku juga gak bisa renang
Gak papa deh kau putusin aku daripada aku tenggelam nanti
Tapi kalau aku bisa renang, balik lagi yuk.
2. Sejak kau pergi, hidupku seperti tanpa matahari
Dingin, gelap, tak ada gairah
Tapi untung ada diskon besar-besaran di Matahari
Lumayanlah buat senang-senang.

Jika ada yang ulang tahun
1. Selamat ulang tahun yah
Panjang umur dan murah rezeki
Apalagi kalo aku ditraktir pasti makin banyak rezekinya
2. Tak terasa usiamu kini semakin bertambah
Kudoakan sukses selalu dan apa yang kamu mau dipenuhi
Tapi jangan lupa bagi-bagi rezeki sama aku
yang simpel aja dulu traktirannya.

Jika ada yang lagi bersedih
1. Janganlah bersedih
Sebab kalau kau bersedih awan makin mendung
Dan dikuatirkan hujan plus banjir, gawat kan
2. Jika kamu masih terus bersedih
Baiklah aku akan temani tapi tunggu mau beli rujak super pedas dulu
Jadi biar kelihatan sama-sama menangis.

Jika ada teman yang mengeluh karena menunggu lama
1. Teman : kemana saja nih, dah ditunggu lama sampai jamuran nih
Aku : iya bentar lagi datang kok, tapi mau beli obat jamur dulu, demi kamu.
2. Teman : Aduh kok lama sekali datangnya, apa perlu dijemput nih
Aku : Maaf kelamaan nunggunya yah, kan kamu bilang mau jemput, jadinya aku nunggu kamu nih, gak enak kalo aku pergi kamu datang, akunya dah gak ada kan.

Ini hanya beberapa contoh saja, tapi aku yakin yang baca pasti lebih kreatif lagi, selamat mencoba

Tertarik dengan artikel Kata-kata lucu untuk status FB? Sempatkan waktu Anda untuk berlangganan via e-mail dan menerima update tentang artikel menarik lainnya :

Privasi dijamin. E-mail Anda tidak akan dipublish.

Baca juga artikel lainnya :
Kata kunci untuk artikel ini ยป kata kata status, kata kata lucu, kata-kata status, status fb lucu, status lucu, kata lucu fb, yhs-fullyhosted_003, kata lucu buat status fb, kata kata lucu fb, status fb terindah, kata kata buat status FB, kata kata lucu di fb, kata-kata lucu, kata kata buat status, kata-kata untuk status fb, kata-kata status fb, kata2 status fb, kata kata lucu untuk status fb, kata lucu, kata kata di fb, kata kata lucu buat status fb, kata-kata lucu fb, kata-kata buat status fb, kata kata status di Fb, kata kata status lucu, kata lucu status fb, kata kata lucu status fb, status lucu fb, kata buat status fb, kata kata lucu buat status, kata lucu di fb, catatan fb lucu, Kata kata status fb lucu, kata2 lucu di fb, kata2 lucu untuk status facebook, comment fb lucu, kata2 status, kata lucu untuk status fb, kata-kata indah untuk status fb, kata2 lucu fb, kata-kata status fb lucu, kata kata slengean, kata kata fb lucu, kata-kata lucu buat status, kata-kata fb lucu, Kata lucu buat fb, kata kata lucu untuk status, kata fb lucu, kata lucu buat status, status lucu buat fb, Kata kata lucu buat fb, kata slengean 2010, kata status fb lucu, yhs-per_001, catatan lucu, kata status lucu, kata-kata lucu di fb, kata-kata lucu untuk status, kata-kata lucu buat status fb, status lucu di fb, kata status fb 2010, status slengean, kata slengean, kata2 slengean, kata2 konyol 2010, kata kata lucu terbaru 2010, status capruk lucu, kata kata humoris 2010, kata kata lucu 2010, kumpulan kata kata slengean, kata kata lucu tahun 2010, kata kata lucu bahasa sunda buat status fb, kata lucu tahun 2010, kata lucu 2010, katakata lucu 2010, status capruk, kata2 lucu 2010, status fb slengean, status lucu terbaru 2010, status fb lucu tentang banjir, kata singkat lucu 2010, kata2 capruk sunda, Kata kata lucu banget 2010, kata kata buat status fb bahasa sunda, kata-kata slengean, kata lucu ditahun 2010, kata kata lucu untuk fb, status fb sunda lucu singkat, kata bijak slengean, status pendek untung penyemangat, kata kata terlucu 2010, status fb oucu tentang banjir, capruk sunda tweets, Kata kata Slangean, kata kata konyol buat status fb, capruk sunda, status sunda capruk, kata kata mutiara lucu 2009, kata kata lucu 2009, kata kata lucu tahun 2010 an, ucapan slengean, status fb 2010 lucu, capruk sunda simpel lucu, status fb terlucu tahun 2009, status fb 2010, status capruk tapi menarik, status capruk sunda gokil, update status tahun 2010, status fb capruk, Ucapan ulang tahun slengean, status capruk di face book, Capruk sunda gokil, Statu status fb pendek kreatif, Kumpulan kata buat status bahasa sunda 2010, kta2 update d fb, kta2 lucu di fb, kumpulan kata slengean, Katalucu sunda ol fb, katalucu fb thun 2012, Katakata slengean, status fb lucu sunda singkat, kata2 slengehan, Kumpulan kata kata pendek kreatif status fb, stts fb lucu thn2009, Slengehan sunda, setatus lucu bhsa sunda, setatus bhsa sunda, satus sunda facebook banjir, kumpulan status fb lucu 2010, capruk di fb basa sunda, kumpulan status capruk, kumpulan satus slengehan, www setatus fb capruk lucu orang sunda, kata2 slengean yg lucu, status fb capruk bahasa sunda, status fb hari hujan banjir, status lucu fb kalo lagi hujan b sunda, Status lucu sunda 2009, status lucu sunda indo, status lucu tentang banjir, status lucu terbaru 2009, sunda status lucu, status lucu thn 2010, Status pendek lucu bahasa sunda buat teman di fb, status selengean, status singkat lucu buat di update, stts fb slengeaan, status slengekan, Status status slengean, status sunda indo capruk tweet, status sunda lucu 2010, status tahun 2010 yang senang, status terlucu tahin 2009, Capruk fb sunda terbaru, capruk gokil, kata kata capruk sunda bikin hati wanita senang, status fb lucu 2009, status fb slengek an, status fb lucu banjir, status fb lucu indo sunda, status fb lucu tahun 2012, twitter capruk sunda, status fb lucu thn 2010, status fb lucu thun 2010, status fb mengeluh tentang banjir, status fb selengean, status fb tahun 2010, status fb tentang banjir, capruk pendek bahasa sunda, status fb thn 2010, status fb yang slengean, status kata kata lucu 2010, status konyol 2010, stts capruk ucapan ulang tahun, kata2 singkat status fb, kata pendek lucu buat di fb, kata lucu fb 2010, kata kata cinta slengean, Kata lucu dan bijak untuk status fb thn 2009, kata kata fb 2010, Kata kata gokil sunda capruk, kata kata humoris 2009, kata lucu bahasa sunda terbaru 2010, kata lucu 2009, kata konyol 2010, kata lucu sindiran, Kata kata bijak sunda lucu capruk buat status di fb, kata mutiara slengean, kata mutiara lucu banget 2010, kata mutiara bahasa sunda selengean, kata kata bijak capruk sunda, kata lucu untuk status, kata lucu ulang tahun 2010, kata lucu ul, kata lucu sunda status fb, kata lucu status fb 2009, Kata kata tahun 2010 lucu, kata kata sunda selengehan, Kata kata kreatif untuk bikin status di FB, Kata kata pendek slengean, kata kata mutiara untuk status di fb, bikin status hujan yang lucu dan kreatif, kata kata lucu thn2010, kata kata lucu terbaru 2010 facebook, kata kata lucu tahun 2009, kata kata lucu sunda 2010, kata kata lucu status fb 2010, kata kata lucu buat slengean, kata kata Romantis tapi bahasa slengean, kata kata selengean, kata kata status fb capruk, kata kata status fb 2010, kata kata slengean untuk mantan, kata kata slengean sunda indo, kata kata slengean saat hujan, kata kata slengean lucu, kata kata slengean cinta, kata kata selengekan, kata kata selengehan, kata kata lucu buat update status sunda 2010, Kata2 singkat slengean untuk status facebook, kata2 lucu : jangan mengeluh karena banjir, kata di fb 2012, kata2 konyol lucu 2010, Kata2 jawa selengean, kata2 jawa lucu 2010, kata2 buat setatus fb, Kata2 2010 lucu, kata-kata untuk update setatus di facebook simpel, contoh kata buat status di fb, Kata2 lucu buat status di fb, kata2 lucu buat status fb, kata2 sibuk kok terus, kata2 selengean lucu, kata2 selengean, Kata2 lucu tahun 2010, kata2 lucu sunda, kata2 lucu singkat tahun 2010, kata2 lucu fb thn 2010, conth stats di fb, contoh buat status lucu di fb, kata-kata terbaru untuk status fb, contoh kata cinta yang galaubuat status di fb, humoris status sunda, kata kat bikin cewa senang singkat, kata slengehan, kata slengean buat temen, kata slengean buat mantan, Kata kata 2010 lucu, kata singkat slengean, kata singkat lucu tahun 2010, kata selengehan, kata selengean bhsa sunda, kata terlucu humoris, kata utk status di FB yg lucu, Kakata sunda capruk buat status fb, kata-kata lucu tahun 2009, kata anak slengean, Kata-kata Lucu di tahun 2010, kata bijak anak slengean, kata-kata lucu banget 2010, kata bijak lucu 2010, kata-kata humoris lucu 2009, kata indah lucu 2009, kata romantis tapi selengean | Rating : 4 You can leave a response, or trackback from your own site.

9 Responses to “Kata-kata lucu untuk status FB”

  1. AkaneD'SiLa says:

    wkwkwk gokil aja nhe

  2. Kerang says:

    wakakakakka

  3. marin says:

    lucu bgt kata2nya huaghaha XD
    boleh nih kpn2 dikopi ke stats fb aku wkwkwk

  4. ardi spm says:

    memang lucu sihh.
    tp krang banyak kata kata nya

  5. ardi spm says:

    tambah lagi ya kta2nya

  6. shinta says:

    hahahahah keren2,,,,, kurang banyak, boleh di copy kan…!!!

  7. investasi emas online…

    […]Kata-kata lucu untuk status FB | Catatan Si Dunyun[…]…

  8. NewsViva says:

    NewsViva…

    […]Kata-kata lucu untuk status FB | Catatan Si Dunyun[…]…

Leave a Reply

Seluruh materi dari Kata-kata lucu untuk status FB boleh dicopy, diperbanyak dan disebarluaskan untuk menjadi berkat bagi semua orang, dengan syarat mencantumkan sumbernya (www.kerangrebus.com). Terimakasih.
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More