Kata-kata lucu untuk status FB

kartun lucu

Aku harus berterima kasih sama para pengunjung di blog ini, soalnya mereka selalu memberiku ide untuk membuat berbagai tulisan yang semuanya memang ala gue, alias itu semua hasil rekayasa aku sendiri, hehehe.

Kali ini yang mau aku tulis soal status lucu di FB sesuai dengan situasi dan kondisi (soalnya kadang kita ingin menghibur tapi karena kondisinya kurang pas malah membuat yang baca badmood)

Jika baru putus cinta
1. Duh hampa hatiku, bagai bebek tanpa kali, kodok tanpa telaga
Mau renang dimana coba, tapi lagian aku juga gak bisa renang
Gak papa deh kau putusin aku daripada aku tenggelam nanti
Tapi kalau aku bisa renang, balik lagi yuk.
2. Sejak kau pergi, hidupku seperti tanpa matahari
Dingin, gelap, tak ada gairah
Tapi untung ada diskon besar-besaran di Matahari
Lumayanlah buat senang-senang.

Jika ada yang ulang tahun
1. Selamat ulang tahun yah
Panjang umur dan murah rezeki
Apalagi kalo aku ditraktir pasti makin banyak rezekinya
2. Tak terasa usiamu kini semakin bertambah
Kudoakan sukses selalu dan apa yang kamu mau dipenuhi
Tapi jangan lupa bagi-bagi rezeki sama aku
yang simpel aja dulu traktirannya.

Jika ada yang lagi bersedih
1. Janganlah bersedih
Sebab kalau kau bersedih awan makin mendung
Dan dikuatirkan hujan plus banjir, gawat kan
2. Jika kamu masih terus bersedih
Baiklah aku akan temani tapi tunggu mau beli rujak super pedas dulu
Jadi biar kelihatan sama-sama menangis.

Jika ada teman yang mengeluh karena menunggu lama
1. Teman : kemana saja nih, dah ditunggu lama sampai jamuran nih
Aku : iya bentar lagi datang kok, tapi mau beli obat jamur dulu, demi kamu.
2. Teman : Aduh kok lama sekali datangnya, apa perlu dijemput nih
Aku : Maaf kelamaan nunggunya yah, kan kamu bilang mau jemput, jadinya aku nunggu kamu nih, gak enak kalo aku pergi kamu datang, akunya dah gak ada kan.

Ini hanya beberapa contoh saja, tapi aku yakin yang baca pasti lebih kreatif lagi, selamat mencoba

Tertarik dengan artikel Kata-kata lucu untuk status FB? Sempatkan waktu Anda untuk berlangganan via e-mail dan menerima update tentang artikel menarik lainnya :

Privasi dijamin. E-mail Anda tidak akan dipublish.

Baca juga artikel lainnya :
Kata kunci untuk artikel ini ยป kata kata status, kata kata lucu, kata-kata status, status fb lucu, status lucu, kata lucu fb, yhs-fullyhosted_003, kata lucu buat status fb, kata kata lucu fb, status fb terindah, kata kata buat status FB, kata kata lucu di fb, kata-kata lucu, kata kata buat status, kata-kata untuk status fb, kata-kata status fb, kata2 status fb, kata kata lucu untuk status fb, kata lucu, kata kata di fb, kata kata lucu buat status fb, kata-kata lucu fb, kata-kata buat status fb, kata kata status di Fb, kata kata status lucu, kata lucu status fb, kata kata lucu status fb, status lucu fb, kata buat status fb, kata kata lucu buat status, kata lucu di fb, Kata kata status fb lucu, catatan fb lucu, kata2 status, kata2 lucu di fb, kata2 lucu untuk status facebook, kata lucu untuk status fb, comment fb lucu, kata-kata indah untuk status fb, kata kata slengean, kata2 lucu fb, kata-kata status fb lucu, kata kata fb lucu, kata-kata fb lucu, kata-kata lucu buat status, Kata lucu buat fb, kata kata lucu untuk status, kata fb lucu, status lucu buat fb, kata lucu buat status, kata slengean 2010, Kata kata lucu buat fb, kata status fb lucu, yhs-per_001, kata status lucu, catatan lucu, kata-kata lucu di fb, kata-kata lucu buat status fb, kata-kata lucu untuk status, status lucu di fb, kata status fb 2010, status slengean, kata slengean, kata kata lucu terbaru 2010, kata2 slengean, kumpulan kata kata slengean, kata2 konyol 2010, status capruk lucu, kata kata lucu 2010, kata kata humoris 2010, kata kata lucu tahun 2010, kata lucu 2010, kata lucu tahun 2010, kata kata lucu bahasa sunda buat status fb, katakata lucu 2010, status fb slengean, kata2 lucu 2010, status lucu terbaru 2010, status capruk, kata lucu ditahun 2010, Kata kata lucu banget 2010, kata lucu bahasa sunda terbaru 2010, kata-kata slengean, kata bijak slengean, status fb lucu tentang banjir, kata2 capruk sunda, status fb oucu tentang banjir, status fb capruk, status fb sunda lucu singkat, kata singkat lucu 2010, capruk sunda tweets, Kata kata Slangean, kata kata lucu 2009, kata kata mutiara lucu 2009, ucapan slengean, status sunda capruk, capruk sunda, Kata2 lucu tahun 2010, kata kata terlucu 2010, kata kata lucu tahun 2010 an, kata kata buat status fb bahasa sunda, status pendek untung penyemangat, status fb capruk sunda lucu, Katalucu sunda ol fb, status fb hari hujan banjir, kumpulan kata slengean, Kumpulan kata kata pendek kreatif status fb, Kumpulan kata buat status bahasa sunda 2010, status fb capruk bahasa sunda, status fb capruk subda, kta2 update d fb, kumpulan satus slengehan, kumpulan status capruk, kumpulan status fb lucu 2010, slengean bahasa sunda, slengean kata indah, Slengehan sunda, Statu status fb pendek kreatif, setatus lucu bhsa sunda, selengehan bahasa sunda, setatus bhsa sunda, status capruk bijak, status capruk di face book, status capruk fb, satus sunda facebook banjir, capruk pendek bahasa sunda, status capruk tapi menarik, status fb 2010, status fb 2010 lucu, status fb kata2 kreatif, capruk gokil, status capruk sunda gokil, status sunda indo capruk tweet, Status status slengean, status slengekan, status singkat lucu buat di update, status selengean, Status pendek lucu bahasa sunda buat teman di fb, status lucu thn 2010, status lucu terbaru 2009, status lucu tentang banjir, status sunda lucu 2010, status tahun 2010 yang senang, www setatus fb capruk lucu orang sunda, update status tahun 2010, Ucapan ulang tahun slengean, twitter capruk sunda, sunda status lucu, stts fb slengeaan, stts fb lucu thn2009, stts capruk ucapan ulang tahun, status terlucu tahin 2009, status lucu sunda indo, Status lucu sunda 2009, status lucu fb kalo lagi hujan b sunda, status fb tahun 2010, status fb selengean, status fb mengeluh tentang banjir, status fb lucu thun 2010, status fb lucu thn 2010, status fb lucu tahun 2012, status fb lucu sunda singkat, status fb lucu indo sunda, status fb lucu banjir, status fb tentang banjir, Capruk fb sunda terbaru, bikin status hujan yang lucu dan kreatif, status lucu capruk sunda, bikin setatus slengean, capruk di fb basa sunda, status konyol 2010, status kata kata lucu 2010, status fb yang slengean, status fb thn 2010, status fb terlucu tahun 2009, status fb lucu 2009, kata selengean bhsa sunda, Kata kata 2010 lucu, kata lucu sindiran, kata kata bijak capruk sunda, Kata kata bijak sunda lucu capruk buat status di fb, Kata lucu dan bijak untuk status fb thn 2009, kata kata capruk sunda bikin hati wanita senang, kata kata cinta slengean, kata kata fb 2010, kata lucu 2009, kata lucu status fb 2009, kata lucu ul, kata selengean, kata romantis tapi selengean, kata pendek lucu buat di fb, kata mutiara slengean, kata mutiara lucu banget 2010, kata mutiara bahasa sunda selengean, kata kat bikin cewa senang singkat, kata lucu untuk status, kata lucu ulang tahun 2010, Kata kata gokil sunda capruk, kata konyol 2010, kata kata selengehan, kata kata selengean, kata kata Romantis tapi bahasa slengean, Kata kata pendek slengean, kata kata lucu thn2010, kata kata lucu terbaru 2010 facebook, kata kata lucu tahun 2009, kata kata lucu sunda 2010, kata kata lucu capruk, kata kata selengekan, kata kata slengean cinta, Kata kata tahun 2010 lucu, kata kata sunda selengehan, kata kata humoris 2009, kata kata status fb capruk, kata kata status fb 2010, Kata kata kreatif untuk bikin status di FB, kata kata slengean untuk mantan, kata kata slengean sunda indo, kata kata slengean saat hujan, kata kata lucu slengean, kata selengehan, katalucu fb thun 2012, kata2 lucu singkat tahun 2010, kata2 lucu fb thn 2010, kata2 lucu buat status fb, Kata2 lucu buat status di fb, kata2 lucu : jangan mengeluh karena banjir, kata2 konyol lucu 2010, Kata2 jawa selengean, kata2 jawa lucu 2010, kata2 buat setatus fb, kata2 lucu sunda, capruk sunda simpel lucu, Katakata slengean, Capruk sunda gokil, kata2 slengehan, kata2 slengean yg lucu, kata2 singkat status fb, Kata2 singkat slengean untuk status facebook, kata2 sibuk kok terus, kata2 selengean lucu, kata2 selengean, Kata2 2010 lucu, kata-kata untuk update setatus di facebook simpel, kata bijak lucu 2010, kata-kata capruk bahasa sunda, kata utk status di FB yg lucu, kata terlucu humoris, kata capruk lucu, kata slengehan, kata slengean buat temen, kata indah lucu 2009, kata singkat slengean, kata-kata humoris lucu 2009, kata bijak anak slengean, conth stats di fb, contoh buat status lucu di fb, contoh kata buat status di fb, contoh kata cinta yang galaubuat status di fb, kata-kata lucu tahun 2009, humoris status sunda, Kata-kata Lucu di tahun 2010, Kakata sunda capruk buat status fb, kata anak slengean, kata singkat lucu tahun 2010 | Rating : 5 You can leave a response, or trackback from your own site.

9 Responses to “Kata-kata lucu untuk status FB”

  1. AkaneD'SiLa says:

    wkwkwk gokil aja nhe

  2. Kerang says:

    wakakakakka

  3. marin says:

    lucu bgt kata2nya huaghaha XD
    boleh nih kpn2 dikopi ke stats fb aku wkwkwk

  4. ardi spm says:

    memang lucu sihh.
    tp krang banyak kata kata nya

  5. ardi spm says:

    tambah lagi ya kta2nya

  6. shinta says:

    hahahahah keren2,,,,, kurang banyak, boleh di copy kan…!!!

  7. investasi emas online…

    […]Kata-kata lucu untuk status FB | Catatan Si Dunyun[…]…

  8. NewsViva says:

    NewsViva…

    […]Kata-kata lucu untuk status FB | Catatan Si Dunyun[…]…

Leave a Reply

Seluruh materi dari Kata-kata lucu untuk status FB boleh dicopy, diperbanyak dan disebarluaskan untuk menjadi berkat bagi semua orang, dengan syarat mencantumkan sumbernya (www.kerangrebus.com). Terimakasih.
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More