Kata-kata lucu untuk status FB

kartun lucu

Aku harus berterima kasih sama para pengunjung di blog ini, soalnya mereka selalu memberiku ide untuk membuat berbagai tulisan yang semuanya memang ala gue, alias itu semua hasil rekayasa aku sendiri, hehehe.

Kali ini yang mau aku tulis soal status lucu di FB sesuai dengan situasi dan kondisi (soalnya kadang kita ingin menghibur tapi karena kondisinya kurang pas malah membuat yang baca badmood)

Jika baru putus cinta
1. Duh hampa hatiku, bagai bebek tanpa kali, kodok tanpa telaga
Mau renang dimana coba, tapi lagian aku juga gak bisa renang
Gak papa deh kau putusin aku daripada aku tenggelam nanti
Tapi kalau aku bisa renang, balik lagi yuk.
2. Sejak kau pergi, hidupku seperti tanpa matahari
Dingin, gelap, tak ada gairah
Tapi untung ada diskon besar-besaran di Matahari
Lumayanlah buat senang-senang.

Jika ada yang ulang tahun
1. Selamat ulang tahun yah
Panjang umur dan murah rezeki
Apalagi kalo aku ditraktir pasti makin banyak rezekinya
2. Tak terasa usiamu kini semakin bertambah
Kudoakan sukses selalu dan apa yang kamu mau dipenuhi
Tapi jangan lupa bagi-bagi rezeki sama aku
yang simpel aja dulu traktirannya.

Jika ada yang lagi bersedih
1. Janganlah bersedih
Sebab kalau kau bersedih awan makin mendung
Dan dikuatirkan hujan plus banjir, gawat kan
2. Jika kamu masih terus bersedih
Baiklah aku akan temani tapi tunggu mau beli rujak super pedas dulu
Jadi biar kelihatan sama-sama menangis.

Jika ada teman yang mengeluh karena menunggu lama
1. Teman : kemana saja nih, dah ditunggu lama sampai jamuran nih
Aku : iya bentar lagi datang kok, tapi mau beli obat jamur dulu, demi kamu.
2. Teman : Aduh kok lama sekali datangnya, apa perlu dijemput nih
Aku : Maaf kelamaan nunggunya yah, kan kamu bilang mau jemput, jadinya aku nunggu kamu nih, gak enak kalo aku pergi kamu datang, akunya dah gak ada kan.

Ini hanya beberapa contoh saja, tapi aku yakin yang baca pasti lebih kreatif lagi, selamat mencoba

Tertarik dengan artikel Kata-kata lucu untuk status FB? Sempatkan waktu Anda untuk berlangganan via e-mail dan menerima update tentang artikel menarik lainnya :

Privasi dijamin. E-mail Anda tidak akan dipublish.

Baca juga artikel lainnya :
Kata kunci untuk artikel ini ยป kata kata status, kata kata lucu, yhs-fullyhosted_003, kata-kata status, status fb lucu, status lucu, kata lucu fb, kata lucu buat status fb, kata kata lucu fb, status fb terindah, kata kata buat status FB, capruk gokil, kata kata lucu di fb, kata-kata untuk status fb, kata-kata lucu, kata kata buat status, kata-kata status fb, kata2 status fb, status capruk lucu, kata kata lucu untuk status fb, kata lucu, kata kata di fb, kata kata lucu buat status fb, kata-kata lucu fb, kata kata status di Fb, kata-kata buat status fb, kata kata status lucu, kata lucu status fb, kata kata lucu status fb, kata buat status fb, kata2 status, status lucu fb, kata kata lucu buat status, kata lucu di fb, catatan fb lucu, Kata kata status fb lucu, kata kata slengean, status slengean, kata2 lucu di fb, kata2 lucu untuk status facebook, comment fb lucu, kata slengean 2010, kata lucu untuk status fb, kata-kata indah untuk status fb, kata2 lucu fb, kata-kata status fb lucu, kata-kata fb lucu, kata kata fb lucu, kata-kata lucu buat status, status capruk bahasa sunda, Kata lucu buat fb, capruk sunda lucu, kata kata lucu untuk status, kata fb lucu, kata lucu buat status, status lucu buat fb, kata status fb lucu, Kata kata lucu buat fb, kata kata capruk sunda, status fb capruk, yhs-per_001, kata-kata lucu di fb, catatan lucu, kata status lucu, status capruk, kata-kata lucu untuk status, status capruk sunda, kata-kata lucu buat status fb, kata status fb 2010, status lucu di fb, kumpulan kata kata slengean, status sunda capruk, status fb sunda lucu singkat, capruk sunda twitter, kata kata capruk bahasa sunda, capruk itu indah, Capruk sunda gokil, kata capruk sundA, kata kata sunda lucu capruk, kata capruk, kata kata capruk hujan, capruk sunda patah hati, kata kata capruk, kumpulan status fb lucu 2010, status fb slengkan, status fb capruk sunda, Kata2 stts capruk fb singkat, status capruk gokil, kata kata gokil 2010, kata mutiara capruk, kata kata romantis capruk, kata kata selengehan, kata kata lucu 2010, Status fb thn 2009, Status fb terlucu tahun 2009, kata kata hujan lucu 2009, kata kata status capruk, status fb sunda capruk, kata kata gokil capruk, capruk kata hujan, kata kata status fb gokil 2010, Status fb capruk bahasa sunda, Capruk bhasa sunda tergokil, status lucu fb2010, Status lucu slengean, capruk 2009, twitter bahasa sunda capruk, tweet cinta capruk, sunda capruk, status sunda lucu capruk, status sunda capruk koplak, kata kata lucu capruk sunda, status slengesn fb, capruk balik gawwe, status pendek sunda lucu 2010, status motivasi capruk, kata kata sunda bencana banjir status fb, status lucu sunda capruk, kata kata capruk tentang mantan, status capruk suda terkonyol, capruk sunda putus cinta, capruk sunda tentang cinta, kata hujan capruk, Kata mutiara buat status fb tahun 2009, catatan capruk sunda, kata bijak lucu 2010, kata mutiara capruk facbook, kata selengehan, kata gokil 2010, kata sunda gokil2010, kata capruk nyeuleneh, kata capruk nyeuleneh biar banyak yang k, capruk sunda pikaseurieun buat status fb, kata lucu sunda singkat 2009, capruk sunda ngakak, status capruk sendiri, status capruk nunngu, kata kata sunda tahun 2009, kata kata update status fb capruk, status capruk di fb, kata2 capruk, cacatan sunda capruk, Status bahasa sunda 2010, setatus super lucu, kata lucu 2010, kata kata capruk gokil, kata hujan capruk sunda, kata capruk singkat | Rating : 3 You can leave a response, or trackback from your own site.

9 Responses to “Kata-kata lucu untuk status FB”

  1. AkaneD'SiLa says:

    wkwkwk gokil aja nhe

  2. Kerang says:

    wakakakakka

  3. marin says:

    lucu bgt kata2nya huaghaha XD
    boleh nih kpn2 dikopi ke stats fb aku wkwkwk

  4. ardi spm says:

    memang lucu sihh.
    tp krang banyak kata kata nya

  5. ardi spm says:

    tambah lagi ya kta2nya

  6. shinta says:

    hahahahah keren2,,,,, kurang banyak, boleh di copy kan…!!!

  7. investasi emas online…

    […]Kata-kata lucu untuk status FB | Catatan Si Dunyun[…]…

  8. NewsViva says:

    NewsViva…

    […]Kata-kata lucu untuk status FB | Catatan Si Dunyun[…]…

Leave a Reply

Seluruh materi dari Kata-kata lucu untuk status FB boleh dicopy, diperbanyak dan disebarluaskan untuk menjadi berkat bagi semua orang, dengan syarat mencantumkan sumbernya (www.kerangrebus.com). Terimakasih.
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More