Kata-kata lucu untuk status FB

kartun lucu

Aku harus berterima kasih sama para pengunjung di blog ini, soalnya mereka selalu memberiku ide untuk membuat berbagai tulisan yang semuanya memang ala gue, alias itu semua hasil rekayasa aku sendiri, hehehe.

Kali ini yang mau aku tulis soal status lucu di FB sesuai dengan situasi dan kondisi (soalnya kadang kita ingin menghibur tapi karena kondisinya kurang pas malah membuat yang baca badmood)

Jika baru putus cinta
1. Duh hampa hatiku, bagai bebek tanpa kali, kodok tanpa telaga
Mau renang dimana coba, tapi lagian aku juga gak bisa renang
Gak papa deh kau putusin aku daripada aku tenggelam nanti
Tapi kalau aku bisa renang, balik lagi yuk.
2. Sejak kau pergi, hidupku seperti tanpa matahari
Dingin, gelap, tak ada gairah
Tapi untung ada diskon besar-besaran di Matahari
Lumayanlah buat senang-senang.

Jika ada yang ulang tahun
1. Selamat ulang tahun yah
Panjang umur dan murah rezeki
Apalagi kalo aku ditraktir pasti makin banyak rezekinya
2. Tak terasa usiamu kini semakin bertambah
Kudoakan sukses selalu dan apa yang kamu mau dipenuhi
Tapi jangan lupa bagi-bagi rezeki sama aku
yang simpel aja dulu traktirannya.

Jika ada yang lagi bersedih
1. Janganlah bersedih
Sebab kalau kau bersedih awan makin mendung
Dan dikuatirkan hujan plus banjir, gawat kan
2. Jika kamu masih terus bersedih
Baiklah aku akan temani tapi tunggu mau beli rujak super pedas dulu
Jadi biar kelihatan sama-sama menangis.

Jika ada teman yang mengeluh karena menunggu lama
1. Teman : kemana saja nih, dah ditunggu lama sampai jamuran nih
Aku : iya bentar lagi datang kok, tapi mau beli obat jamur dulu, demi kamu.
2. Teman : Aduh kok lama sekali datangnya, apa perlu dijemput nih
Aku : Maaf kelamaan nunggunya yah, kan kamu bilang mau jemput, jadinya aku nunggu kamu nih, gak enak kalo aku pergi kamu datang, akunya dah gak ada kan.

Ini hanya beberapa contoh saja, tapi aku yakin yang baca pasti lebih kreatif lagi, selamat mencoba

Tertarik dengan artikel Kata-kata lucu untuk status FB? Sempatkan waktu Anda untuk berlangganan via e-mail dan menerima update tentang artikel menarik lainnya :

Privasi dijamin. E-mail Anda tidak akan dipublish.

Baca juga artikel lainnya :
Kata kunci untuk artikel ini ยป kata kata status, kata kata lucu, yhs-fullyhosted_003, kata-kata status, status fb lucu, status lucu, kata lucu fb, kata lucu buat status fb, kata kata lucu fb, status fb terindah, kata kata buat status FB, kata kata lucu di fb, kata-kata untuk status fb, kata-kata lucu, kata kata buat status, kata-kata status fb, kata2 status fb, kata kata lucu untuk status fb, kata lucu, kata kata di fb, kata kata lucu buat status fb, kata-kata lucu fb, kata kata status di Fb, kata-kata buat status fb, kata kata status lucu, kata lucu status fb, kata kata lucu status fb, kata2 status, kata buat status fb, status lucu fb, capruk gokil, kata kata lucu buat status, kata lucu di fb, status capruk lucu, kata kata slengean, catatan fb lucu, Kata kata status fb lucu, kata2 lucu di fb, kata2 lucu untuk status facebook, comment fb lucu, kata slengean 2010, kata lucu untuk status fb, kata-kata indah untuk status fb, kata2 lucu fb, kata-kata status fb lucu, kata-kata lucu buat status, kata-kata fb lucu, kata kata fb lucu, Kata lucu buat fb, kata kata lucu untuk status, kata fb lucu, status lucu buat fb, status slengean, kata lucu buat status, kata status fb lucu, Kata kata lucu buat fb, yhs-per_001, kata status lucu, catatan lucu, status capruk bahasa sunda, kata-kata lucu di fb, capruk sunda lucu, kata-kata lucu buat status fb, kata-kata lucu untuk status, kumpulan kata kata slengean, kata status fb 2010, status lucu di fb, status capruk, kata kata capruk sunda, kata slengean, status fb capruk, kata2 slengean, status capruk sunda, capruk sunda, kata-kata capruk bahasa sunda, kata lucu bahasa sunda terbaru 2010, status fb slengean, kata kata slengean cinta, kata bijak slengean, status sunda capruk, sunda capruk, status fb sunda lucu singkat, capruk sunda twitter, Kata2 lucu tahun 2010, Capruk sunda gokil, kata bijak capruk, kata lucu tahun 2010, kata kata sunda capruk, stts bahasa sunda cinta, kata mutiara lucu banget 2010, Kata pendek capruk, status capruk fb, kata singkat slengean, kata kata cinta capruk, kumpulan status capruk, capruk sunda patah hati, status fb sunda 2010, twitter capruk sunda, kata kata capruk, motivasi capruk sunda, kata kata capruk bahasa sunda, Status lucu capruk, kata capruk sundA, kata capruk, kata2 lucu singkat tahun 2010, capruk itu indah, status sunda gokil, ucapan slengean, status fb sunda caprak, status capruk abis, status fb ter baru mengeluh lucu, ucapan terima kasih ultah versi sunda capruk, status gokil tentang hujan 2010, status lucu bahasa sunda singkat, kumpulan status sunda capruk versi terbaru, status koplak capruk, kumpulan status cap, kumpulan kata capruk, kumpulan status fb lucu 2010, katq2 capruk sunda, ucapan ulang tauh bahasa sunda capruk, ulang tahun capruk, status fb terkonyol bahasa sunda, update status bijak lucu, status gokil sunda, setatus b sunda, status capruk lucu gokil, ststus capruk gokil, status fb capruk sunda, status sunda lucu capruk, status lucu sunda, status fb bahasa sunda untuk lagi hujan, status capruk romantis, status sunda gokil 2010, Status fb bahasa sunda, status sunda capruk bijak, Status facebook sunda capruk, status cinta slengehan, status capruk konyol, Setatus bahasa sunda, sunda capruk twitter, setatus fb ala slengean, status bhasa sunda capruk cape balik gawe, status caparak lucu, status lucu capruk abis, status fb simpel, status capruk sunda untuk ulang tahun, status fb lucu tahun 2009, Status fb lucu basa sunda, status gokil tahun 2010, status capruk sunda buat mantan, kata2 slengekan, capruk bahasa sunda koplak, kata kata anak slengean di fb, kata kata buat temen capruk, Kata kata caprak, Kata kata Capruk abis, kata kata capruk bahasa sunda stts fb, kata kata capruk buat mantan, Kata kata capruk cinta, kata kata capruk di indonesia, kata kata capruk konyol, kata kata capruk sunda cinta, kata kata capruk terbaru, Kata kata cinta slengean, kata kata gokil 2010, kata kata humoris 2010, Kata kata lucu buat fb tahun 2010, kata kata lucu capruk sunda buat status di fb, kata kata anak capruk, kata jawa selengean, capruk bijak, capruk pendek, capruk romantis, Capruk Romantis bahasa sunda, capruk sunda sakit hati lucu, capruk sunda tentang cinta, caprukan sunda bermotivasi, FB KATA SUNDA GOKIL, gambar kata kata kartun lucu, gambar kata kata status, hujan capruk, kakata capruk lucu status fb, kata bijak sunda capruk free, bijak capruk, kata capruk pendek buat di fb, kata cinta capruk sunda, kata kata lucu gokil capruk, kata kata lucu status fb 2009, kata kata lucu tahun 2009, kata status slengehan, Kata status tahun 2009, kata sunda capruk kagugu banget, kata ucapan ultah buat sendiri bhsa sunda, kata* lucu bhasa sunda tahun 2010, kata-kata campruk bahasa sunda status FB, kata-kata caprak gokil abis, kata-kata cinta ala slengean, kata-kata lucu tahun 2010, kata2 capruk dan gokil bahasa sunda, Kata2 di fb yg lucu untuk ditandai ke6rang, kata2 gokil fb 2009, kata2 gokil tahun 2010, kata2 humoris, kata2 lucu bahasa sunda buat fb, kata2 lucu untuk fb, kata kata status sunda pendek, kata singkat capruk sunda, kata kata lucu terbaru 2010, kata kata lucu terbaru2010, kata kata puisi caprak sunda, kata kata romantis bahasa sunda capruk, kata kata selengehan buat teman, kata kata slengehan com, kata kata status capruk, kata kata status untuk fb 2010, kata kata sunda lucu 2009, kata kata sunda taun 2009, kata kata terlucu tahun 2010, kata konyol 2009, kata lucu capruk, kata lucu2009, kata motivasi capruk, kata mutiara capruk, kata2 lucu untuk status fb | Rating : 4 You can leave a response, or trackback from your own site.

9 Responses to “Kata-kata lucu untuk status FB”

  1. AkaneD'SiLa says:

    wkwkwk gokil aja nhe

  2. Kerang says:

    wakakakakka

  3. marin says:

    lucu bgt kata2nya huaghaha XD
    boleh nih kpn2 dikopi ke stats fb aku wkwkwk

  4. ardi spm says:

    memang lucu sihh.
    tp krang banyak kata kata nya

  5. ardi spm says:

    tambah lagi ya kta2nya

  6. shinta says:

    hahahahah keren2,,,,, kurang banyak, boleh di copy kan…!!!

  7. investasi emas online…

    […]Kata-kata lucu untuk status FB | Catatan Si Dunyun[…]…

  8. NewsViva says:

    NewsViva…

    […]Kata-kata lucu untuk status FB | Catatan Si Dunyun[…]…

Leave a Reply

Seluruh materi dari Kata-kata lucu untuk status FB boleh dicopy, diperbanyak dan disebarluaskan untuk menjadi berkat bagi semua orang, dengan syarat mencantumkan sumbernya (www.kerangrebus.com). Terimakasih.
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More