Kata-kata lucu untuk status FB

kartun lucu

Aku harus berterima kasih sama para pengunjung di blog ini, soalnya mereka selalu memberiku ide untuk membuat berbagai tulisan yang semuanya memang ala gue, alias itu semua hasil rekayasa aku sendiri, hehehe.

Kali ini yang mau aku tulis soal status lucu di FB sesuai dengan situasi dan kondisi (soalnya kadang kita ingin menghibur tapi karena kondisinya kurang pas malah membuat yang baca badmood)

Jika baru putus cinta
1. Duh hampa hatiku, bagai bebek tanpa kali, kodok tanpa telaga
Mau renang dimana coba, tapi lagian aku juga gak bisa renang
Gak papa deh kau putusin aku daripada aku tenggelam nanti
Tapi kalau aku bisa renang, balik lagi yuk.
2. Sejak kau pergi, hidupku seperti tanpa matahari
Dingin, gelap, tak ada gairah
Tapi untung ada diskon besar-besaran di Matahari
Lumayanlah buat senang-senang.

Jika ada yang ulang tahun
1. Selamat ulang tahun yah
Panjang umur dan murah rezeki
Apalagi kalo aku ditraktir pasti makin banyak rezekinya
2. Tak terasa usiamu kini semakin bertambah
Kudoakan sukses selalu dan apa yang kamu mau dipenuhi
Tapi jangan lupa bagi-bagi rezeki sama aku
yang simpel aja dulu traktirannya.

Jika ada yang lagi bersedih
1. Janganlah bersedih
Sebab kalau kau bersedih awan makin mendung
Dan dikuatirkan hujan plus banjir, gawat kan
2. Jika kamu masih terus bersedih
Baiklah aku akan temani tapi tunggu mau beli rujak super pedas dulu
Jadi biar kelihatan sama-sama menangis.

Jika ada teman yang mengeluh karena menunggu lama
1. Teman : kemana saja nih, dah ditunggu lama sampai jamuran nih
Aku : iya bentar lagi datang kok, tapi mau beli obat jamur dulu, demi kamu.
2. Teman : Aduh kok lama sekali datangnya, apa perlu dijemput nih
Aku : Maaf kelamaan nunggunya yah, kan kamu bilang mau jemput, jadinya aku nunggu kamu nih, gak enak kalo aku pergi kamu datang, akunya dah gak ada kan.

Ini hanya beberapa contoh saja, tapi aku yakin yang baca pasti lebih kreatif lagi, selamat mencoba

Tertarik dengan artikel Kata-kata lucu untuk status FB? Sempatkan waktu Anda untuk berlangganan via e-mail dan menerima update tentang artikel menarik lainnya :

Privasi dijamin. E-mail Anda tidak akan dipublish.

Baca juga artikel lainnya :
Kata kunci untuk artikel ini ยป kata kata status, kata kata lucu, yhs-fullyhosted_003, kata-kata status, status fb lucu, status lucu, kata lucu fb, kata lucu buat status fb, kata kata lucu fb, status fb terindah, kata kata buat status FB, kata kata lucu di fb, kata-kata untuk status fb, kata-kata lucu, kata kata buat status, kata-kata status fb, kata2 status fb, kata kata lucu untuk status fb, kata lucu, kata kata di fb, kata kata lucu buat status fb, kata-kata lucu fb, kata-kata buat status fb, kata kata status di Fb, kata kata status lucu, kata lucu status fb, kata kata lucu status fb, kata2 status, kata buat status fb, status lucu fb, kata kata lucu buat status, kata lucu di fb, catatan fb lucu, kata kata slengean, Kata kata status fb lucu, kata2 lucu di fb, kata2 lucu untuk status facebook, status capruk lucu, comment fb lucu, kata lucu untuk status fb, capruk gokil, kata-kata indah untuk status fb, kata slengean 2010, kata-kata status fb lucu, kata2 lucu fb, kata-kata fb lucu, kata-kata lucu buat status, kata kata fb lucu, Kata lucu buat fb, kata fb lucu, kata kata lucu untuk status, kata lucu buat status, status lucu buat fb, Kata kata lucu buat fb, status slengean, kata status fb lucu, yhs-per_001, kata-kata lucu di fb, kata status lucu, catatan lucu, status capruk bahasa sunda, kata-kata lucu buat status fb, kata-kata lucu untuk status, capruk sunda lucu, kata status fb 2010, status lucu di fb, kumpulan kata kata slengean, kata slengean, status capruk, status fb capruk, kata2 konyol 2010, kata2 slengean, kata-kata capruk bahasa sunda, capruk sunda, kata kata capruk sunda, kata lucu bahasa sunda terbaru 2010, sunda capruk, kata kata slengean cinta, status fb slengean, kata bijak slengean, status capruk sunda, status sunda capruk, capruk sunda twitter, status fb sunda lucu singkat, kata bijak capruk, Capruk sunda gokil, Kata kata Slangean, kata lucu tahun 2010, Kata2 lucu tahun 2010, kata2 lucu singkat tahun 2010, status sunda gokil, stts bahasa sunda cinta, twitter capruk sunda, status fb tahun 2010, kumpulan status capruk, status fb sunda 2010, motivasi capruk sunda, status capruk fb, kata singkat slengean, Kata pendek capruk, kata mutiara lucu banget 2010, kata kata capruk bahasa sunda, kata kata sunda capruk, kata kata cinta capruk, capruk itu indah, kata capruk sundA, capruk sunda patah hati, Status fb bahasa sunda, Status facebook sunda capruk, gambar kata kata status, status fb capruk subda, status fb bahasa sunda untuk lagi hujan, status fb capruk sunda, status fb capruk sunda lucu, status fb kata2 kreatif, gambar kata kata kartun lucu, Status fb lucu basa sunda, status fb lucu tahun 2009, status fb lucu terbaru 2010, status fb simpel, puisi sunda pendek gokil capruk, status capruk sunda untuk ulang tahun, selengean status, setatus b sunda, Setatus bahasa sunda, setatus fb ala slengean, status bhasa sunda capruk cape balik gawe, status caparak lucu, kata capruk lucu, status capruk abis, kata capruk gokil, kata capruk, status capruk konyol, kakata capruk lucu status fb, status capruk lucu gokil, status capruk romantis, hujan capruk, FB KATA SUNDA GOKIL, fb capruk, status fb sunda caprak, capruk romantis, capruk pendek, status sunda capruk bijak, capruk lucu, status sunda lucu capruk, ststus capruk gokil, capruk bijak, sunda capruk twitter, capruk bahasa sunda koplak, ucapan slengean, ucapan terima kasih ultah versi sunda capruk, ucapan ulang tauh bahasa sunda capruk, ulang tahun capruk, update status bijak lucu, bijak capruk, status lucu sunda, Capruk Romantis bahasa sunda, caprukan sunda bermotivasi, capruk terbaru terlucu, status fb ter baru mengeluh lucu, capruk sunda tentang cinta, kata bijak sunda capruk free, status fhone lucu capruk, status gokil sunda, status gokil tahun 2010, status gokil tentang hujan 2010, capruk sunda status, status lucu bahasa sunda singkat, capruk sunda sakit hati lucu, Status lucu capruk, status lucu capruk abis, status lucu capruk sunda, status fb terkonyol bahasa sunda, kata konyol 2009, Kata kata selenehan lucu, kata kata romantis bahasa sunda capruk, kata kata lucu terbaru 2010, kata kata lucu tahun 2009, kata kata lucu status fb 2009, kata kata lucu slengean, kata status slengehan, Kata status tahun 2009, kata sunda capruk kagugu banget, kata ucapan ulang tahun sunda capruk, kata ucapan ultah buat sendiri bhsa sunda, kata* lucu bhasa sunda tahun 2010, kata kata lucu gokil capruk, kata-kata campruk bahasa sunda status FB, kata-kata caprak gokil abis, kata singkat capruk sunda, kata selengean, kata kata terlucu tahun 2010, kata kata sunda taun 2009, kata kata sunda selengean, kata kata sunda lucu 2009, kata kata sunda gokil capruk, kata lucu capruk, kata kata status untuk fb 2010, kata kata status sunda pendek, kata kata status capruk, kata kata slengehan com, kata lucu2009, kata motivasi capruk, kata mutiara capruk, kata kata selengehan buat temen, kata kata selengehan buat teman, kata kata lucu capruk sunda buat status di fb, kata-kata cinta ala slengean, kata kata capruk, kata2 lucu untuk fb, kata kata buat temen capruk, kata kata anak slengean di fb, kata2 slengekan, kata kata anak capruk, kata jawa selengean, katq2 capruk sunda, kumpulan kata capruk, kata cinta selengehan, kumpulan status cap, kata cinta capruk sunda, kumpulan status fb lucu 2010, kumpulan status sunda capruk versi terbaru, kata kata capruk buat mantan, Kata kata Capruk abis, kata2 lucu bahasa sunda buat fb, kata kata lucu capruk, Kata kata lucu buat fb tahun 2010, kata kata lucu bahasa sunda buat update fb, kata kata humoris 2010, kata kata gokil 2010, Kata kata cinta slengean, kata kata cinta selengean, kata-kata lucu tahun 2010, kata kata capruk terbaru, kata kata capruk sunda cinta, kata kata capruk konyol, kata kata capruk di indonesia, Kata2 di fb yg lucu untuk ditandai ke6rang, kata2 humoris, Kata kata capruk cinta, Puisi romantis bahasa sunda capruk | Rating : 5 You can leave a response, or trackback from your own site.

9 Responses to “Kata-kata lucu untuk status FB”

  1. AkaneD'SiLa says:

    wkwkwk gokil aja nhe

  2. Kerang says:

    wakakakakka

  3. marin says:

    lucu bgt kata2nya huaghaha XD
    boleh nih kpn2 dikopi ke stats fb aku wkwkwk

  4. ardi spm says:

    memang lucu sihh.
    tp krang banyak kata kata nya

  5. ardi spm says:

    tambah lagi ya kta2nya

  6. shinta says:

    hahahahah keren2,,,,, kurang banyak, boleh di copy kan…!!!

  7. investasi emas online…

    […]Kata-kata lucu untuk status FB | Catatan Si Dunyun[…]…

  8. NewsViva says:

    NewsViva…

    […]Kata-kata lucu untuk status FB | Catatan Si Dunyun[…]…

Leave a Reply

Seluruh materi dari Kata-kata lucu untuk status FB boleh dicopy, diperbanyak dan disebarluaskan untuk menjadi berkat bagi semua orang, dengan syarat mencantumkan sumbernya (www.kerangrebus.com). Terimakasih.
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More