Kata-kata lucu untuk status FB

kartun lucu

Aku harus berterima kasih sama para pengunjung di blog ini, soalnya mereka selalu memberiku ide untuk membuat berbagai tulisan yang semuanya memang ala gue, alias itu semua hasil rekayasa aku sendiri, hehehe.

Kali ini yang mau aku tulis soal status lucu di FB sesuai dengan situasi dan kondisi (soalnya kadang kita ingin menghibur tapi karena kondisinya kurang pas malah membuat yang baca badmood)

Jika baru putus cinta
1. Duh hampa hatiku, bagai bebek tanpa kali, kodok tanpa telaga
Mau renang dimana coba, tapi lagian aku juga gak bisa renang
Gak papa deh kau putusin aku daripada aku tenggelam nanti
Tapi kalau aku bisa renang, balik lagi yuk.
2. Sejak kau pergi, hidupku seperti tanpa matahari
Dingin, gelap, tak ada gairah
Tapi untung ada diskon besar-besaran di Matahari
Lumayanlah buat senang-senang.

Jika ada yang ulang tahun
1. Selamat ulang tahun yah
Panjang umur dan murah rezeki
Apalagi kalo aku ditraktir pasti makin banyak rezekinya
2. Tak terasa usiamu kini semakin bertambah
Kudoakan sukses selalu dan apa yang kamu mau dipenuhi
Tapi jangan lupa bagi-bagi rezeki sama aku
yang simpel aja dulu traktirannya.

Jika ada yang lagi bersedih
1. Janganlah bersedih
Sebab kalau kau bersedih awan makin mendung
Dan dikuatirkan hujan plus banjir, gawat kan
2. Jika kamu masih terus bersedih
Baiklah aku akan temani tapi tunggu mau beli rujak super pedas dulu
Jadi biar kelihatan sama-sama menangis.

Jika ada teman yang mengeluh karena menunggu lama
1. Teman : kemana saja nih, dah ditunggu lama sampai jamuran nih
Aku : iya bentar lagi datang kok, tapi mau beli obat jamur dulu, demi kamu.
2. Teman : Aduh kok lama sekali datangnya, apa perlu dijemput nih
Aku : Maaf kelamaan nunggunya yah, kan kamu bilang mau jemput, jadinya aku nunggu kamu nih, gak enak kalo aku pergi kamu datang, akunya dah gak ada kan.

Ini hanya beberapa contoh saja, tapi aku yakin yang baca pasti lebih kreatif lagi, selamat mencoba

Tertarik dengan artikel Kata-kata lucu untuk status FB? Sempatkan waktu Anda untuk berlangganan via e-mail dan menerima update tentang artikel menarik lainnya :

Privasi dijamin. E-mail Anda tidak akan dipublish.

Baca juga artikel lainnya :
Kata kunci untuk artikel ini ยป kata kata status, kata kata lucu, yhs-fullyhosted_003, kata-kata status, status fb lucu, status lucu, kata lucu fb, kata lucu buat status fb, kata kata lucu fb, status fb terindah, kata kata buat status FB, capruk gokil, kata kata lucu di fb, kata-kata untuk status fb, kata-kata lucu, kata kata buat status, kata-kata status fb, kata2 status fb, status capruk lucu, kata kata lucu untuk status fb, kata lucu, kata kata di fb, kata kata lucu buat status fb, kata-kata lucu fb, kata-kata buat status fb, kata kata status di Fb, kata kata status lucu, kata lucu status fb, kata kata lucu status fb, kata2 status, kata buat status fb, status lucu fb, kata kata lucu buat status, kata lucu di fb, kata kata slengean, Kata kata status fb lucu, catatan fb lucu, status slengean, kata2 lucu di fb, kata2 lucu untuk status facebook, kata slengean 2010, kata lucu untuk status fb, comment fb lucu, kata-kata indah untuk status fb, kata2 lucu fb, kata-kata status fb lucu, kata-kata lucu buat status, kata kata fb lucu, kata-kata fb lucu, capruk sunda lucu, Kata lucu buat fb, status capruk bahasa sunda, kata kata lucu untuk status, kata fb lucu, status lucu buat fb, kata lucu buat status, Kata kata lucu buat fb, kata status fb lucu, kata kata capruk sunda, yhs-per_001, status fb capruk, kata-kata lucu di fb, catatan lucu, kata status lucu, kata-kata lucu untuk status, kata-kata lucu buat status fb, kata status fb 2010, status capruk, kumpulan kata kata slengean, status lucu di fb, status capruk sunda, status sunda capruk, capruk sunda twitter, status fb sunda lucu singkat, kata kata capruk bahasa sunda, Capruk sunda gokil, capruk itu indah, kata kata capruk hujan, kata capruk sundA, kata kata capruk, kata capruk, kata mutiara capruk, status fb slengkan, kata kata gokil 2010, kumpulan status fb lucu 2010, Kata2 stts capruk fb singkat, status fb capruk sunda, Status fb capruk bahasa sunda, capruk sunda patah hati, status fb anak slengean, status capruk suda terkonyol, capruk sunda ngakak, status capruk nunngu, status fb kata kata capruk, status capruk sendiri, status cinta slengehan, Status fb terlucu tahun 2009, status pendek sunda lucu 2010, capruk balik gawwe, status slengesn fb, status sunda lucu capruk, sunda capruk, tweet cinta capruk, twitter bahasa sunda capruk, capruk 2009, status motivasi capruk, status lucu sunda capruk, status fb sunda capruk, status sunda capruk koplak, Status fb thn 2009, status koplak capruk, capruk kata hujan, Capruk bhasa sunda tergokil, status lucu fb2010, Status lucu slengean, status capruk gokil, status capruk di fb, capruk sunda pikaseurieun buat status fb, Kata mutiara buat status fb tahun 2009, kata kata capruk bahasa sunda stts fb, kata lucu sunda singkat 2009, kata kata capruk gokil, cacatan sunda capruk, kata kata capruk tentang mantan, kata kata gokil capruk, kata lucu 2010, kata kata hujan lucu 2009, kata kata update status fb capruk, kata kata sunda tahun 2009, kata kata sunda bencana banjir status fb, kata kata lucu 2010, kata kata lucu di fb 2009, kata kata status fb gokil 2010, kata kata lucu terbaru2010, kata kata status capruk, kata mutiara capruk facbook, kata selengehan, kata kata selengehan, Status bahasa sunda 2010, status anak slengean, setatus super lucu, kata2 terlucu utk status fb, kata capruk singkat, capruk sunda putus cinta, catatan capruk sunda, kata bijak lucu 2010, kata2 gokil fb 2009, kata capruk facebook, kata capruk nyeuleneh biar banyak yang k, kata capruk pendek buat di fb, kata gokil 2010, kata hujan capruk, kata hujan capruk sunda, Kata kata caprak, kata sunda gokil2010, kata kata romantis capruk | Rating : 4 You can leave a response, or trackback from your own site.

9 Responses to “Kata-kata lucu untuk status FB”

  1. AkaneD'SiLa says:

    wkwkwk gokil aja nhe

  2. Kerang says:

    wakakakakka

  3. marin says:

    lucu bgt kata2nya huaghaha XD
    boleh nih kpn2 dikopi ke stats fb aku wkwkwk

  4. ardi spm says:

    memang lucu sihh.
    tp krang banyak kata kata nya

  5. ardi spm says:

    tambah lagi ya kta2nya

  6. shinta says:

    hahahahah keren2,,,,, kurang banyak, boleh di copy kan…!!!

  7. investasi emas online…

    […]Kata-kata lucu untuk status FB | Catatan Si Dunyun[…]…

  8. NewsViva says:

    NewsViva…

    […]Kata-kata lucu untuk status FB | Catatan Si Dunyun[…]…

Leave a Reply

Seluruh materi dari Kata-kata lucu untuk status FB boleh dicopy, diperbanyak dan disebarluaskan untuk menjadi berkat bagi semua orang, dengan syarat mencantumkan sumbernya (www.kerangrebus.com). Terimakasih.
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More