Kata-kata lucu untuk status FB

kartun lucu

Aku harus berterima kasih sama para pengunjung di blog ini, soalnya mereka selalu memberiku ide untuk membuat berbagai tulisan yang semuanya memang ala gue, alias itu semua hasil rekayasa aku sendiri, hehehe.

Kali ini yang mau aku tulis soal status lucu di FB sesuai dengan situasi dan kondisi (soalnya kadang kita ingin menghibur tapi karena kondisinya kurang pas malah membuat yang baca badmood)

Jika baru putus cinta
1. Duh hampa hatiku, bagai bebek tanpa kali, kodok tanpa telaga
Mau renang dimana coba, tapi lagian aku juga gak bisa renang
Gak papa deh kau putusin aku daripada aku tenggelam nanti
Tapi kalau aku bisa renang, balik lagi yuk.
2. Sejak kau pergi, hidupku seperti tanpa matahari
Dingin, gelap, tak ada gairah
Tapi untung ada diskon besar-besaran di Matahari
Lumayanlah buat senang-senang.

Jika ada yang ulang tahun
1. Selamat ulang tahun yah
Panjang umur dan murah rezeki
Apalagi kalo aku ditraktir pasti makin banyak rezekinya
2. Tak terasa usiamu kini semakin bertambah
Kudoakan sukses selalu dan apa yang kamu mau dipenuhi
Tapi jangan lupa bagi-bagi rezeki sama aku
yang simpel aja dulu traktirannya.

Jika ada yang lagi bersedih
1. Janganlah bersedih
Sebab kalau kau bersedih awan makin mendung
Dan dikuatirkan hujan plus banjir, gawat kan
2. Jika kamu masih terus bersedih
Baiklah aku akan temani tapi tunggu mau beli rujak super pedas dulu
Jadi biar kelihatan sama-sama menangis.

Jika ada teman yang mengeluh karena menunggu lama
1. Teman : kemana saja nih, dah ditunggu lama sampai jamuran nih
Aku : iya bentar lagi datang kok, tapi mau beli obat jamur dulu, demi kamu.
2. Teman : Aduh kok lama sekali datangnya, apa perlu dijemput nih
Aku : Maaf kelamaan nunggunya yah, kan kamu bilang mau jemput, jadinya aku nunggu kamu nih, gak enak kalo aku pergi kamu datang, akunya dah gak ada kan.

Ini hanya beberapa contoh saja, tapi aku yakin yang baca pasti lebih kreatif lagi, selamat mencoba

Tertarik dengan artikel Kata-kata lucu untuk status FB? Sempatkan waktu Anda untuk berlangganan via e-mail dan menerima update tentang artikel menarik lainnya :

Privasi dijamin. E-mail Anda tidak akan dipublish.

Baca juga artikel lainnya :
Kata kunci untuk artikel ini ยป kata kata status, kata kata lucu, kata-kata status, yhs-fullyhosted_003, status fb lucu, status lucu, kata lucu fb, kata lucu buat status fb, kata kata lucu fb, status fb terindah, kata kata buat status FB, kata kata lucu di fb, kata-kata lucu, kata-kata untuk status fb, kata kata buat status, kata-kata status fb, kata2 status fb, kata kata lucu untuk status fb, kata lucu, kata kata di fb, kata kata lucu buat status fb, kata-kata lucu fb, kata-kata buat status fb, kata kata status di Fb, kata kata status lucu, kata lucu status fb, kata kata lucu status fb, kata buat status fb, status lucu fb, kata kata lucu buat status, kata lucu di fb, catatan fb lucu, Kata kata status fb lucu, kata2 status, kata2 lucu di fb, kata2 lucu untuk status facebook, comment fb lucu, kata lucu untuk status fb, kata-kata indah untuk status fb, kata kata slengean, kata-kata status fb lucu, kata2 lucu fb, kata-kata fb lucu, kata kata fb lucu, kata-kata lucu buat status, Kata lucu buat fb, kata fb lucu, kata kata lucu untuk status, status lucu buat fb, kata lucu buat status, kata slengean 2010, kata status fb lucu, Kata kata lucu buat fb, yhs-per_001, catatan lucu, kata-kata lucu di fb, kata status lucu, kata-kata lucu untuk status, kata-kata lucu buat status fb, status slengean, status lucu di fb, kata status fb 2010, kumpulan kata kata slengean, kata slengean, kata2 konyol 2010, kata2 slengean, kata kata lucu terbaru 2010, kata kata humoris 2010, kata kata lucu 2010, status capruk lucu, kata kata lucu tahun 2010, status capruk, kata lucu tahun 2010, kata lucu 2010, kata kata lucu bahasa sunda buat status fb, katakata lucu 2010, kata-kata capruk bahasa sunda, kata2 lucu 2010, status lucu terbaru 2010, kata lucu bahasa sunda terbaru 2010, Kata kata Slangean, status fb slengean, status capruk sunda, status fb oucu tentang banjir, capruk sunda tweets, status fb capruk, kata-kata slengean, kata lucu ditahun 2010, kata bijak slengean, kata singkat lucu 2010, status fb tahun 2010, status fb sunda lucu singkat, status fb lucu tentang banjir, status capruk bahasa sunda, status sunda capruk, kata kata lucu tahun 2010 an, Kata2 lucu tahun 2010, kata kata terlucu 2010, kata kata buat status fb bahasa sunda, Kata kata lucu banget 2010, kata kata lucu 2009, ucapan slengean, capruk sunda, status pendek untung penyemangat, kata2 capruk sunda, capruk gokil, status capruk bijak, Kumpulan kata kata pendek kreatif status fb, Slengehan sunda, slengean bahasa sunda, Kumpulan kata buat status bahasa sunda 2010, Statu status fb pendek kreatif, status capruk tapi menarik, status fb 2010, kta2 update d fb, Katalucu sunda ol fb, selengean status, slengean kata indah, kumpulan kata slengean, selengehan bahasa sunda, satus sunda facebook banjir, puisi sunda pendek gokil capruk, Puisi romantis bahasa sunda capruk, status capruk di face book, setatus bhsa sunda, setatus lucu bhsa sunda, kumpulan status fb lucu 2010, kumpulan status capruk, kumpulan satus slengehan, status capruk sunda gokil, status fb 2010 lucu, status capruk fb, Status status slengean, status slengekan, status selengean, Status pendek lucu bahasa sunda buat teman di fb, status lucu thn 2010, status lucu terbaru 2009, status lucu tentang banjir, status lucu sunda indo, status lucu fb kalo lagi hujan b sunda, capruk di fb basa sunda, status sunda indo capruk tweet, status sunda lucu 2010, bikin status hujan yang lucu dan kreatif, www setatus fb capruk lucu orang sunda, update status tahun 2010, Ucapan ulang tahun slengean, twitter capruk sunda, sunda status lucu, stts fb lucu thn2009, stts capruk ucapan ulang tahun, status terlucu tahin 2009, status tahun 2010 yang senang, status fb capruk sunda lucu, status lucu capruk sunda, status fb lucu thn 2010, status fb lucu terbaru 2010, status fb lucu indo sunda, status fb lucu banjir, status fb lucu 2009, capruk lucu, status fb kata2 kreatif, status fb hari hujan banjir, status fb capruk subda, status fb capruk bahasa sunda, status fb lucu thun 2010, stts fb slengeaan, Status lucu capruk, Capruk fb sunda terbaru, status konyol 2010, status fhone lucu capruk, status fb yang slengean, status fb thn 2010, status fb terlucu tahun 2009, status fb tentang banjir, status fb sunda 2010, status fb selengean, status fb mengeluh tentang banjir, Kakata sunda capruk buat status fb, kata capruk lucu, kata cinta selengehan, kata kata status fb capruk, kata kata status fb 2010, kata indah lucu 2009, kata kata slengean untuk mantan, kata kata slengean sunda indo, kata kata slengean saat hujan, kata kata slengean cinta, kata kata sunda capruk, kata kata sunda gokil capruk, kata kata sunda selengean, kata lucu sindiran, kata anak slengean, kata bijak anak slengean, Kata lucu dan bijak untuk status fb thn 2009, kata kata cinta slengean, kata lucu 2009, kata capruk gokil, kata konyol 2010, kata kata sunda selengehan, kata kata selengekan, kata kata selengehan buat temen, kata kata bijak capruk sunda, kata kata lucu capruk, Kata kata bijak sunda lucu capruk buat status di fb, kata kata lucu bahasa sunda buat update fb, kata kata capruk sunda bikin hati wanita senang, Kata kata kreatif untuk bikin status di FB, kata kata humoris 2009, Kata kata gokil sunda capruk, kata kata fb 2010, Kata kata 2010 lucu, kata kata lucu slengean, kata kat bikin cewa senang singkat, kata kata selengehan, kata kata selengean, Kata kata selenehan lucu, kata kata Romantis tapi bahasa slengean, Kata kata pendek slengean, bikin setatus slengean, kata kata lucu thn2010, kata kata lucu tahun 2009, kata kata lucu sunda 2010, kata kata cinta selengean, kata lucu status fb 2009, katalucu fb thun 2012, kata2 lucu buat status fb, kata2 lucu : jangan mengeluh karena banjir, kata2 konyol lucu 2010, Kata2 jawa selengean, kata2 jawa lucu 2010, kata2 buat setatus fb, Kata2 2010 lucu, kata-kata untuk update setatus di facebook simpel, capruk sunda status, capruk sunda simpel lucu, kata2 lucu fb thn 2010, kata2 lucu singkat tahun 2010, capruk pendek bahasa sunda, kata2 slengehan, kata2 slengean yg lucu, kata2 singkat status fb, kata2 sibuk kok terus, kata2 selengean lucu, kata2 selengean, Capruk sunda gokil, kata2 lucu sunda, capruk terbaru terlucu, kata-kata lucu tahun 2009, kata selengean, kata romantis tapi selengean, Kata pendek capruk, kata mutiara slengean, kata mutiara lucu banget 2010, kata mutiara bahasa sunda selengean, humoris status sunda, kata lucu untuk status, kata lucu ulang tahun 2010, kata selengean bhsa sunda, kata selengehan, kata singkat slengean, Kata-kata Lucu di tahun 2010, conth stats di fb, contoh buat status lucu di fb, kata-kata humoris lucu 2009, fb capruk, kata utk status di FB yg lucu, kata ucapan ulang tahun sunda capruk, kata terlucu humoris, kata slengehan, kata lucu ul | Rating : 3 You can leave a response, or trackback from your own site.

9 Responses to “Kata-kata lucu untuk status FB”

  1. AkaneD'SiLa says:

    wkwkwk gokil aja nhe

  2. Kerang says:

    wakakakakka

  3. marin says:

    lucu bgt kata2nya huaghaha XD
    boleh nih kpn2 dikopi ke stats fb aku wkwkwk

  4. ardi spm says:

    memang lucu sihh.
    tp krang banyak kata kata nya

  5. ardi spm says:

    tambah lagi ya kta2nya

  6. shinta says:

    hahahahah keren2,,,,, kurang banyak, boleh di copy kan…!!!

  7. investasi emas online…

    […]Kata-kata lucu untuk status FB | Catatan Si Dunyun[…]…

  8. NewsViva says:

    NewsViva…

    […]Kata-kata lucu untuk status FB | Catatan Si Dunyun[…]…

Leave a Reply

Seluruh materi dari Kata-kata lucu untuk status FB boleh dicopy, diperbanyak dan disebarluaskan untuk menjadi berkat bagi semua orang, dengan syarat mencantumkan sumbernya (www.kerangrebus.com). Terimakasih.
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More