Kata-kata lucu untuk status FB

kartun lucu

Aku harus berterima kasih sama para pengunjung di blog ini, soalnya mereka selalu memberiku ide untuk membuat berbagai tulisan yang semuanya memang ala gue, alias itu semua hasil rekayasa aku sendiri, hehehe.

Kali ini yang mau aku tulis soal status lucu di FB sesuai dengan situasi dan kondisi (soalnya kadang kita ingin menghibur tapi karena kondisinya kurang pas malah membuat yang baca badmood)

Jika baru putus cinta
1. Duh hampa hatiku, bagai bebek tanpa kali, kodok tanpa telaga
Mau renang dimana coba, tapi lagian aku juga gak bisa renang
Gak papa deh kau putusin aku daripada aku tenggelam nanti
Tapi kalau aku bisa renang, balik lagi yuk.
2. Sejak kau pergi, hidupku seperti tanpa matahari
Dingin, gelap, tak ada gairah
Tapi untung ada diskon besar-besaran di Matahari
Lumayanlah buat senang-senang.

Jika ada yang ulang tahun
1. Selamat ulang tahun yah
Panjang umur dan murah rezeki
Apalagi kalo aku ditraktir pasti makin banyak rezekinya
2. Tak terasa usiamu kini semakin bertambah
Kudoakan sukses selalu dan apa yang kamu mau dipenuhi
Tapi jangan lupa bagi-bagi rezeki sama aku
yang simpel aja dulu traktirannya.

Jika ada yang lagi bersedih
1. Janganlah bersedih
Sebab kalau kau bersedih awan makin mendung
Dan dikuatirkan hujan plus banjir, gawat kan
2. Jika kamu masih terus bersedih
Baiklah aku akan temani tapi tunggu mau beli rujak super pedas dulu
Jadi biar kelihatan sama-sama menangis.

Jika ada teman yang mengeluh karena menunggu lama
1. Teman : kemana saja nih, dah ditunggu lama sampai jamuran nih
Aku : iya bentar lagi datang kok, tapi mau beli obat jamur dulu, demi kamu.
2. Teman : Aduh kok lama sekali datangnya, apa perlu dijemput nih
Aku : Maaf kelamaan nunggunya yah, kan kamu bilang mau jemput, jadinya aku nunggu kamu nih, gak enak kalo aku pergi kamu datang, akunya dah gak ada kan.

Ini hanya beberapa contoh saja, tapi aku yakin yang baca pasti lebih kreatif lagi, selamat mencoba

Tertarik dengan artikel Kata-kata lucu untuk status FB? Sempatkan waktu Anda untuk berlangganan via e-mail dan menerima update tentang artikel menarik lainnya :

Privasi dijamin. E-mail Anda tidak akan dipublish.

Baca juga artikel lainnya :
Kata kunci untuk artikel ini ยป kata kata status, kata kata lucu, yhs-fullyhosted_003, kata-kata status, status fb lucu, status lucu, kata lucu fb, kata lucu buat status fb, kata kata lucu fb, status fb terindah, kata kata buat status FB, capruk gokil, kata kata lucu di fb, kata-kata untuk status fb, kata-kata lucu, kata kata buat status, kata-kata status fb, status capruk lucu, kata2 status fb, kata kata lucu untuk status fb, kata lucu, kata kata di fb, kata kata lucu buat status fb, kata-kata lucu fb, kata-kata buat status fb, kata kata status di Fb, kata kata status lucu, kata lucu status fb, kata kata lucu status fb, kata buat status fb, kata2 status, status lucu fb, kata kata lucu buat status, kata lucu di fb, kata kata slengean, Kata kata status fb lucu, catatan fb lucu, status slengean, kata2 lucu di fb, kata2 lucu untuk status facebook, kata slengean 2010, kata lucu untuk status fb, comment fb lucu, kata-kata indah untuk status fb, kata2 lucu fb, kata-kata status fb lucu, kata-kata fb lucu, kata kata fb lucu, kata-kata lucu buat status, Kata lucu buat fb, status capruk bahasa sunda, capruk sunda lucu, kata kata lucu untuk status, kata fb lucu, status lucu buat fb, status fb capruk, kata lucu buat status, Kata kata lucu buat fb, kata status fb lucu, kata kata capruk sunda, yhs-per_001, kata-kata lucu di fb, kata status lucu, catatan lucu, kata-kata lucu untuk status, kata-kata lucu buat status fb, status capruk, status capruk sunda, kumpulan kata kata slengean, status lucu di fb, kata status fb 2010, status sunda capruk, capruk sunda twitter, status fb sunda lucu singkat, kata kata capruk bahasa sunda, Capruk sunda gokil, kata kata sunda lucu capruk, kata capruk sundA, capruk sunda patah hati, kata kata capruk hujan, status fb capruk sunda, kata kata capruk sunda stts fb, kata kata gokil 2010, Kata2 stts capruk fb singkat, status capruk gokil, status fb slengkan, sunda capruk, status fb sunda capruk, capruk sunda pikaseurieun buat status fb, tweet cinta capruk, Status fb thn 2009, status sunda capruk koplak, status lucu fb2010, status motivasi capruk, capruk kata hujan, status pendek sunda lucu 2010, Capruk bhasa sunda tergokil, capruk sunda ngakak, kata bijak lucu 2010, Status fb terlucu tahun 2009, status lucu sunda capruk, Status fb capruk bahasa sunda, capruk sunda tentang cinta, status capruk sunda lucu, kata lucu 2010, cacatan sunda capruk, kata kata gokil capruk, kata kata lucu 2010, kata kata lucu capruk sunda, kata kata romantis capruk, kata kata selengehan, Kata mutiara buat status fb tahun 2009, kata kata status capruk, kata kata status fb gokil 2010, kata kata capruk gokil, kata hujan capruk sunda, status capruk suda terkonyol, status capruk sendiri, status capruk nunngu, catatan capruk sunda, Status bahasa sunda 2010, kata capruk nyeuleneh, kata capruk nyeuleneh biar banyak yang k, kata capruk singkat, kata2 capruk, kata gokil 2010, kata kata sunda taun 2009 | Rating : 4 You can leave a response, or trackback from your own site.

9 Responses to “Kata-kata lucu untuk status FB”

  1. AkaneD'SiLa says:

    wkwkwk gokil aja nhe

  2. Kerang says:

    wakakakakka

  3. marin says:

    lucu bgt kata2nya huaghaha XD
    boleh nih kpn2 dikopi ke stats fb aku wkwkwk

  4. ardi spm says:

    memang lucu sihh.
    tp krang banyak kata kata nya

  5. ardi spm says:

    tambah lagi ya kta2nya

  6. shinta says:

    hahahahah keren2,,,,, kurang banyak, boleh di copy kan…!!!

  7. investasi emas online…

    […]Kata-kata lucu untuk status FB | Catatan Si Dunyun[…]…

  8. NewsViva says:

    NewsViva…

    […]Kata-kata lucu untuk status FB | Catatan Si Dunyun[…]…

Leave a Reply

Seluruh materi dari Kata-kata lucu untuk status FB boleh dicopy, diperbanyak dan disebarluaskan untuk menjadi berkat bagi semua orang, dengan syarat mencantumkan sumbernya (www.kerangrebus.com). Terimakasih.
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More