Kata-kata lucu untuk status FB

kartun lucu

Aku harus berterima kasih sama para pengunjung di blog ini, soalnya mereka selalu memberiku ide untuk membuat berbagai tulisan yang semuanya memang ala gue, alias itu semua hasil rekayasa aku sendiri, hehehe.

Kali ini yang mau aku tulis soal status lucu di FB sesuai dengan situasi dan kondisi (soalnya kadang kita ingin menghibur tapi karena kondisinya kurang pas malah membuat yang baca badmood)

Jika baru putus cinta
1. Duh hampa hatiku, bagai bebek tanpa kali, kodok tanpa telaga
Mau renang dimana coba, tapi lagian aku juga gak bisa renang
Gak papa deh kau putusin aku daripada aku tenggelam nanti
Tapi kalau aku bisa renang, balik lagi yuk.
2. Sejak kau pergi, hidupku seperti tanpa matahari
Dingin, gelap, tak ada gairah
Tapi untung ada diskon besar-besaran di Matahari
Lumayanlah buat senang-senang.

Jika ada yang ulang tahun
1. Selamat ulang tahun yah
Panjang umur dan murah rezeki
Apalagi kalo aku ditraktir pasti makin banyak rezekinya
2. Tak terasa usiamu kini semakin bertambah
Kudoakan sukses selalu dan apa yang kamu mau dipenuhi
Tapi jangan lupa bagi-bagi rezeki sama aku
yang simpel aja dulu traktirannya.

Jika ada yang lagi bersedih
1. Janganlah bersedih
Sebab kalau kau bersedih awan makin mendung
Dan dikuatirkan hujan plus banjir, gawat kan
2. Jika kamu masih terus bersedih
Baiklah aku akan temani tapi tunggu mau beli rujak super pedas dulu
Jadi biar kelihatan sama-sama menangis.

Jika ada teman yang mengeluh karena menunggu lama
1. Teman : kemana saja nih, dah ditunggu lama sampai jamuran nih
Aku : iya bentar lagi datang kok, tapi mau beli obat jamur dulu, demi kamu.
2. Teman : Aduh kok lama sekali datangnya, apa perlu dijemput nih
Aku : Maaf kelamaan nunggunya yah, kan kamu bilang mau jemput, jadinya aku nunggu kamu nih, gak enak kalo aku pergi kamu datang, akunya dah gak ada kan.

Ini hanya beberapa contoh saja, tapi aku yakin yang baca pasti lebih kreatif lagi, selamat mencoba

Tertarik dengan artikel Kata-kata lucu untuk status FB? Sempatkan waktu Anda untuk berlangganan via e-mail dan menerima update tentang artikel menarik lainnya :

Privasi dijamin. E-mail Anda tidak akan dipublish.

Baca juga artikel lainnya :
Kata kunci untuk artikel ini ยป kata kata status, kata kata lucu, yhs-fullyhosted_003, kata-kata status, status fb lucu, status lucu, kata lucu fb, kata lucu buat status fb, kata kata lucu fb, status fb terindah, kata kata buat status FB, kata kata lucu di fb, kata-kata untuk status fb, kata-kata lucu, kata kata buat status, kata-kata status fb, kata2 status fb, kata kata lucu untuk status fb, kata lucu, kata kata di fb, kata kata lucu buat status fb, capruk gokil, kata-kata lucu fb, kata kata status di Fb, kata-kata buat status fb, kata kata status lucu, kata lucu status fb, kata kata lucu status fb, kata buat status fb, kata2 status, status lucu fb, status capruk lucu, kata kata lucu buat status, kata lucu di fb, Kata kata status fb lucu, kata kata slengean, catatan fb lucu, kata2 lucu di fb, kata2 lucu untuk status facebook, kata lucu untuk status fb, kata slengean 2010, comment fb lucu, kata-kata indah untuk status fb, kata2 lucu fb, kata-kata status fb lucu, kata-kata fb lucu, status slengean, kata kata fb lucu, kata-kata lucu buat status, Kata lucu buat fb, status capruk bahasa sunda, kata kata lucu untuk status, kata fb lucu, status lucu buat fb, kata lucu buat status, Kata kata lucu buat fb, kata status fb lucu, yhs-per_001, catatan lucu, capruk sunda lucu, kata-kata lucu di fb, kata status lucu, kata-kata lucu untuk status, kata kata capruk sunda, kata-kata lucu buat status fb, kumpulan kata kata slengean, status lucu di fb, status capruk, kata status fb 2010, kata slengean, status fb capruk, status capruk sunda, kata2 slengean, capruk sunda, kata lucu bahasa sunda terbaru 2010, status sunda capruk, status fb slengean, kata bijak slengean, sunda capruk, kata kata slengean cinta, Kata2 lucu tahun 2010, capruk itu indah, capruk sunda twitter, status fb sunda lucu singkat, Capruk sunda gokil, kata capruk, kata kata capruk bahasa sunda, kata kata sunda capruk, kata lucu tahun 2010, status fb sunda 2010, kata capruk sundA, status sunda gokil, kumpulan status fb lucu 2010, kata kata capruk, Status lucu capruk, kata mutiara capruk, kata singkat slengean, kata kata cinta capruk, update status bijak lucu, setatus super lucu, status fb kata kata capruk, setatus b sunda, sunda capruk twitter, status fb capruk sunda, kata2 terlucu utk status fb, status fb anak slengean, twitter bahasa sunda capruk, ucapan slengean, Status fb bahasa sunda, status capruk sunda buat mantan, kumpulan kata capruk, kumpulan status cap, status sunda lucu capruk, status sunda gokil 2010, status fb ter baru mengeluh lucu, status capruk gokil, status capruk di fb, status gokil tahun 2010, status gokil tentang hujan 2010, status koplak capruk, status lucu bahasa sunda singkat, status bhasa sunda capruk cape balik gawe, status anak slengean, status fb sunda caprak, setatus fb ala slengean, Setatus bahasa sunda, Status lucu slengean, status slengesn fb, status fb terkonyol bahasa sunda, status cinta slengehan, capruk bahasa sunda koplak, Kata kata Capruk abis, kata kata capruk bahasa sunda stts fb, kata kata capruk buat mantan, kata kata capruk di indonesia, kata kata capruk konyol, kata kata capruk tentang mantan, Kata kata cinta slengean, kata kata gokil 2010, kata kata humoris 2010, kata kata lucu capruk sunda buat status di fb, kata kata lucu di fb 2009, Kata kata caprak, kata kata buat temen capruk, kata kata anak slengean di fb, capruk pendek, capruk romantis, capruk sunda putus cinta, capruk sunda sakit hati lucu, gambar kata kata kartun lucu, hujan capruk, kata bijak sunda capruk free, kata capruk facebook, kata capruk pendek buat di fb, kata hujan capruk, kata kata anak capruk, kata kata lucu gokil capruk, kata kata lucu status fb 2009, kata kata lucu tahun 2009, Kata status tahun 2009, kata sunda capruk kagugu banget, kata sunda gokil2010, kata* lucu bhasa sunda tahun 2010, kata-kata campruk bahasa sunda status FB, kata-kata caprak gokil abis, kata singkat capruk sunda, kata2 capruk dan gokil bahasa sunda, kata2 gokil fb 2009, kata2 gokil tahun 2010, kata2 lucu untuk status fb, capruk 2009, kata selengehan, kata mutiara capruk facbook, kata kata lucu terbaru 2010, kata kata lucu terbaru2010, kata kata puisi caprak sunda, kata kata slengehan com, kata kata status sunda pendek, kata kata status untuk fb 2010, kata kata sunda bencana banjir status fb, kata kata sunda taun 2009, kata lucu capruk, kata lucu sunda singkat 2009, kata lucu2009, kata2 slengekan | Rating : 4 You can leave a response, or trackback from your own site.

9 Responses to “Kata-kata lucu untuk status FB”

  1. AkaneD'SiLa says:

    wkwkwk gokil aja nhe

  2. Kerang says:

    wakakakakka

  3. marin says:

    lucu bgt kata2nya huaghaha XD
    boleh nih kpn2 dikopi ke stats fb aku wkwkwk

  4. ardi spm says:

    memang lucu sihh.
    tp krang banyak kata kata nya

  5. ardi spm says:

    tambah lagi ya kta2nya

  6. shinta says:

    hahahahah keren2,,,,, kurang banyak, boleh di copy kan…!!!

  7. investasi emas online…

    […]Kata-kata lucu untuk status FB | Catatan Si Dunyun[…]…

  8. NewsViva says:

    NewsViva…

    […]Kata-kata lucu untuk status FB | Catatan Si Dunyun[…]…

Leave a Reply

Seluruh materi dari Kata-kata lucu untuk status FB boleh dicopy, diperbanyak dan disebarluaskan untuk menjadi berkat bagi semua orang, dengan syarat mencantumkan sumbernya (www.kerangrebus.com). Terimakasih.
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More