Kata-kata lucu untuk status FB

kartun lucu

Aku harus berterima kasih sama para pengunjung di blog ini, soalnya mereka selalu memberiku ide untuk membuat berbagai tulisan yang semuanya memang ala gue, alias itu semua hasil rekayasa aku sendiri, hehehe.

Kali ini yang mau aku tulis soal status lucu di FB sesuai dengan situasi dan kondisi (soalnya kadang kita ingin menghibur tapi karena kondisinya kurang pas malah membuat yang baca badmood)

Jika baru putus cinta
1. Duh hampa hatiku, bagai bebek tanpa kali, kodok tanpa telaga
Mau renang dimana coba, tapi lagian aku juga gak bisa renang
Gak papa deh kau putusin aku daripada aku tenggelam nanti
Tapi kalau aku bisa renang, balik lagi yuk.
2. Sejak kau pergi, hidupku seperti tanpa matahari
Dingin, gelap, tak ada gairah
Tapi untung ada diskon besar-besaran di Matahari
Lumayanlah buat senang-senang.

Jika ada yang ulang tahun
1. Selamat ulang tahun yah
Panjang umur dan murah rezeki
Apalagi kalo aku ditraktir pasti makin banyak rezekinya
2. Tak terasa usiamu kini semakin bertambah
Kudoakan sukses selalu dan apa yang kamu mau dipenuhi
Tapi jangan lupa bagi-bagi rezeki sama aku
yang simpel aja dulu traktirannya.

Jika ada yang lagi bersedih
1. Janganlah bersedih
Sebab kalau kau bersedih awan makin mendung
Dan dikuatirkan hujan plus banjir, gawat kan
2. Jika kamu masih terus bersedih
Baiklah aku akan temani tapi tunggu mau beli rujak super pedas dulu
Jadi biar kelihatan sama-sama menangis.

Jika ada teman yang mengeluh karena menunggu lama
1. Teman : kemana saja nih, dah ditunggu lama sampai jamuran nih
Aku : iya bentar lagi datang kok, tapi mau beli obat jamur dulu, demi kamu.
2. Teman : Aduh kok lama sekali datangnya, apa perlu dijemput nih
Aku : Maaf kelamaan nunggunya yah, kan kamu bilang mau jemput, jadinya aku nunggu kamu nih, gak enak kalo aku pergi kamu datang, akunya dah gak ada kan.

Ini hanya beberapa contoh saja, tapi aku yakin yang baca pasti lebih kreatif lagi, selamat mencoba

Tertarik dengan artikel Kata-kata lucu untuk status FB? Sempatkan waktu Anda untuk berlangganan via e-mail dan menerima update tentang artikel menarik lainnya :

Privasi dijamin. E-mail Anda tidak akan dipublish.

Baca juga artikel lainnya :
Kata kunci untuk artikel ini ยป kata kata status, kata kata lucu, yhs-fullyhosted_003, kata-kata status, status fb lucu, status lucu, kata lucu fb, kata lucu buat status fb, kata kata lucu fb, status fb terindah, kata kata buat status FB, kata kata lucu di fb, kata-kata untuk status fb, kata-kata lucu, kata kata buat status, kata-kata status fb, kata2 status fb, kata kata lucu untuk status fb, kata lucu, kata kata di fb, kata kata lucu buat status fb, kata-kata lucu fb, kata-kata buat status fb, kata kata status di Fb, capruk gokil, kata kata status lucu, kata lucu status fb, kata kata lucu status fb, kata buat status fb, kata2 status, status lucu fb, status capruk lucu, kata kata lucu buat status, kata lucu di fb, kata kata slengean, Kata kata status fb lucu, catatan fb lucu, kata2 lucu di fb, kata2 lucu untuk status facebook, comment fb lucu, kata slengean 2010, kata lucu untuk status fb, kata-kata indah untuk status fb, kata2 lucu fb, kata-kata status fb lucu, status slengean, kata-kata fb lucu, kata-kata lucu buat status, kata kata fb lucu, Kata lucu buat fb, kata kata lucu untuk status, kata fb lucu, status capruk bahasa sunda, status lucu buat fb, kata lucu buat status, Kata kata lucu buat fb, kata status fb lucu, yhs-per_001, kata status lucu, kata-kata lucu di fb, capruk sunda lucu, catatan lucu, kata kata capruk sunda, kata-kata lucu untuk status, kata-kata lucu buat status fb, kumpulan kata kata slengean, kata status fb 2010, status capruk, status lucu di fb, kata slengean, status fb capruk, status capruk sunda, kata2 slengean, kata-kata capruk bahasa sunda, capruk sunda, kata kata slengean cinta, status sunda capruk, kata bijak slengean, status fb slengean, sunda capruk, kata lucu bahasa sunda terbaru 2010, status fb sunda lucu singkat, capruk sunda twitter, capruk itu indah, Kata2 lucu tahun 2010, kata lucu tahun 2010, kata bijak capruk, Capruk sunda gokil, kata capruk, kata kata capruk bahasa sunda, kata kata sunda capruk, kata singkat slengean, kata2 lucu singkat tahun 2010, kata kata cinta capruk, twitter capruk sunda, Status lucu capruk, kata capruk sundA, status fb sunda 2010, motivasi capruk sunda, kata kata capruk, status sunda gokil, kata2 terlucu utk status fb, kumpulan kata capruk, kumpulan status fb lucu 2010, update status bijak lucu, twitter bahasa sunda capruk, ulang tahun capruk, status fb sunda caprak, kumpulan status cap, ucapan slengean, sunda capruk twitter, ucapan terima kasih ultah versi sunda capruk, setatus b sunda, status sunda gokil 2010, Setatus bahasa sunda, status cinta slengehan, status fb anak slengean, status lucu bahasa sunda singkat, status koplak capruk, status gokil tentang hujan 2010, Status fb bahasa sunda, status gokil tahun 2010, status gokil sunda, status fb capruk sunda, status fb terkonyol bahasa sunda, status fb kata kata capruk, status fb ter baru mengeluh lucu, status capruk sunda buat mantan, status capruk romantis, setatus fb ala slengean, setatus super lucu, status anak slengean, status bhasa sunda capruk cape balik gawe, status lucu capruk abis, status capruk di fb, status capruk gokil, status capruk konyol, status slengesn fb, status caparak lucu, status capruk lucu gokil, status fb bahasa sunda untuk lagi hujan, status fb lucu tahun 2009, bijak capruk, Kata kata Capruk abis, kata kata capruk bahasa sunda stts fb, kata kata capruk buat mantan, Kata kata capruk cinta, kata kata capruk di indonesia, kata kata capruk konyol, kata kata capruk sunda cinta, kata kata capruk tentang mantan, Kata kata cinta slengean, kata kata gokil 2010, kata kata humoris 2010, kata kata lucu capruk sunda buat status di fb, kata kata lucu di fb 2009, kata kata lucu gokil capruk, Kata kata caprak, kata kata buat temen capruk, kata kata anak slengean di fb, capruk bahasa sunda koplak, capruk pendek, capruk romantis, capruk sunda putus cinta, capruk sunda sakit hati lucu, capruk sunda tentang cinta, caprukan sunda bermotivasi, gambar kata kata kartun lucu, hujan capruk, kakata capruk lucu status fb, kata bijak sunda capruk free, kata capruk facebook, kata cinta capruk sunda, kata kata anak capruk, kata kata lucu status fb 2009, kata kata lucu tahun 2009, kata singkat capruk sunda, kata capruk pendek buat di fb, kata status slengehan, Kata status tahun 2009, kata sunda capruk kagugu banget, kata sunda gokil2010, kata* lucu bhasa sunda tahun 2010, kata-kata campruk bahasa sunda status FB, kata-kata caprak gokil abis, kata2 capruk dan gokil bahasa sunda, kata2 gokil fb 2009, kata2 gokil tahun 2010, kata2 lucu untuk fb, kata2 lucu untuk status fb, kata selengehan, kata mutiara capruk facbook, kata mutiara capruk, kata kata lucu terbaru 2010, kata kata lucu terbaru2010, kata kata puisi caprak sunda, kata kata romantis bahasa sunda capruk, kata kata selengehan buat teman, kata kata slengehan com, kata kata status sunda pendek, kata kata status untuk fb 2010, kata kata sunda lucu 2009, kata kata sunda taun 2009, kata konyol 2009, kata lucu capruk, kata lucu sunda singkat 2009, kata lucu2009, kata2 slengekan | Rating : 3 You can leave a response, or trackback from your own site.

9 Responses to “Kata-kata lucu untuk status FB”

  1. AkaneD'SiLa says:

    wkwkwk gokil aja nhe

  2. Kerang says:

    wakakakakka

  3. marin says:

    lucu bgt kata2nya huaghaha XD
    boleh nih kpn2 dikopi ke stats fb aku wkwkwk

  4. ardi spm says:

    memang lucu sihh.
    tp krang banyak kata kata nya

  5. ardi spm says:

    tambah lagi ya kta2nya

  6. shinta says:

    hahahahah keren2,,,,, kurang banyak, boleh di copy kan…!!!

  7. investasi emas online…

    […]Kata-kata lucu untuk status FB | Catatan Si Dunyun[…]…

  8. NewsViva says:

    NewsViva…

    […]Kata-kata lucu untuk status FB | Catatan Si Dunyun[…]…

Leave a Reply

Seluruh materi dari Kata-kata lucu untuk status FB boleh dicopy, diperbanyak dan disebarluaskan untuk menjadi berkat bagi semua orang, dengan syarat mencantumkan sumbernya (www.kerangrebus.com). Terimakasih.
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More