Kata-kata lucu untuk status FB

kartun lucu

Aku harus berterima kasih sama para pengunjung di blog ini, soalnya mereka selalu memberiku ide untuk membuat berbagai tulisan yang semuanya memang ala gue, alias itu semua hasil rekayasa aku sendiri, hehehe.

Kali ini yang mau aku tulis soal status lucu di FB sesuai dengan situasi dan kondisi (soalnya kadang kita ingin menghibur tapi karena kondisinya kurang pas malah membuat yang baca badmood)

Jika baru putus cinta
1. Duh hampa hatiku, bagai bebek tanpa kali, kodok tanpa telaga
Mau renang dimana coba, tapi lagian aku juga gak bisa renang
Gak papa deh kau putusin aku daripada aku tenggelam nanti
Tapi kalau aku bisa renang, balik lagi yuk.
2. Sejak kau pergi, hidupku seperti tanpa matahari
Dingin, gelap, tak ada gairah
Tapi untung ada diskon besar-besaran di Matahari
Lumayanlah buat senang-senang.

Jika ada yang ulang tahun
1. Selamat ulang tahun yah
Panjang umur dan murah rezeki
Apalagi kalo aku ditraktir pasti makin banyak rezekinya
2. Tak terasa usiamu kini semakin bertambah
Kudoakan sukses selalu dan apa yang kamu mau dipenuhi
Tapi jangan lupa bagi-bagi rezeki sama aku
yang simpel aja dulu traktirannya.

Jika ada yang lagi bersedih
1. Janganlah bersedih
Sebab kalau kau bersedih awan makin mendung
Dan dikuatirkan hujan plus banjir, gawat kan
2. Jika kamu masih terus bersedih
Baiklah aku akan temani tapi tunggu mau beli rujak super pedas dulu
Jadi biar kelihatan sama-sama menangis.

Jika ada teman yang mengeluh karena menunggu lama
1. Teman : kemana saja nih, dah ditunggu lama sampai jamuran nih
Aku : iya bentar lagi datang kok, tapi mau beli obat jamur dulu, demi kamu.
2. Teman : Aduh kok lama sekali datangnya, apa perlu dijemput nih
Aku : Maaf kelamaan nunggunya yah, kan kamu bilang mau jemput, jadinya aku nunggu kamu nih, gak enak kalo aku pergi kamu datang, akunya dah gak ada kan.

Ini hanya beberapa contoh saja, tapi aku yakin yang baca pasti lebih kreatif lagi, selamat mencoba

Tertarik dengan artikel Kata-kata lucu untuk status FB? Sempatkan waktu Anda untuk berlangganan via e-mail dan menerima update tentang artikel menarik lainnya :

Privasi dijamin. E-mail Anda tidak akan dipublish.

Baca juga artikel lainnya :
Kata kunci untuk artikel ini ยป kata kata status, kata kata lucu, kata-kata status, status fb lucu, status lucu, kata lucu fb, yhs-fullyhosted_003, kata lucu buat status fb, kata kata lucu fb, kata kata buat status FB, status fb terindah, kata kata lucu di fb, kata-kata lucu, kata kata buat status, kata-kata untuk status fb, kata-kata status fb, kata2 status fb, kata kata lucu untuk status fb, kata lucu, kata kata di fb, kata kata lucu buat status fb, kata-kata lucu fb, kata kata status di Fb, kata-kata buat status fb, kata kata status lucu, kata lucu status fb, kata kata lucu status fb, status lucu fb, kata buat status fb, kata kata lucu buat status, kata lucu di fb, catatan fb lucu, Kata kata status fb lucu, kata2 lucu di fb, kata2 lucu untuk status facebook, comment fb lucu, kata2 status, kata lucu untuk status fb, kata-kata indah untuk status fb, kata-kata status fb lucu, kata2 lucu fb, kata-kata fb lucu, kata kata fb lucu, kata-kata lucu buat status, Kata lucu buat fb, kata fb lucu, kata kata lucu untuk status, kata lucu buat status, status lucu buat fb, kata slengean 2010, Kata kata lucu buat fb, kata status fb lucu, yhs-per_001, kata status lucu, kata-kata lucu di fb, catatan lucu, kata kata slengean, kata-kata lucu untuk status, kata-kata lucu buat status fb, status lucu di fb, kata kata lucu terbaru 2010, kata2 konyol 2010, status slengean, kata2 slengean, kata kata humoris 2010, kata kata lucu tahun 2010, kata kata lucu 2010, kata status fb 2010, kata lucu tahun 2010, kata lucu 2010, kata slengean, kata2 lucu 2010, katakata lucu 2010, kumpulan kata kata slengean, status lucu terbaru 2010, status fb lucu terbaru 2010, Kata kata lucu banget 2010, kata kata konyol buat status fb, kata-kata slengean, status fb sunda lucu singkat, kata bijak slengean, kata kata lucu untuk fb, status fb oucu tentang banjir, kata lucu ditahun 2010, kata kata lucu tahun 2010 an, kata singkat lucu 2010, kata kata mutiara lucu 2009, status fb lucu tentang banjir, kata kata terlucu 2010, status fb 2010 lucu, status fb 2010, status capruk di face book, status capruk lucu, status fb capruk, status fb hari hujan banjir, status fb lucu 2009, status fb lucu banjir, Status fb lucu pada situasi hujan, status fb lucu sunda singkat, Slengehan sunda, kata2 slengean yg lucu, kata kata cinta Nga fb lucu, Kata kata bijak sunda lucu capruk buat status di fb, Kata2 untuk Update status tahun 2010, kata kat bikin cewa senang singkat, Katakata slengean, Katalucu sunda ol fb, kta2 lucu di fb, kta2 update d fb, Kumpulan kata buat status bahasa sunda 2010, kata indah lucu 2009, kumpulan kata slengean, kumpulan kata slengean lucu, kata di fb 2012, kumpulan status fb lucu 2010, Puisi anak sunda buat status fb sunda, satus sunda facebook banjir, kata kata cinta slengean, status fb lucu tahun 2012, Status lucu sunda 2009, status lucu sunda indo, status lucu tentang banjir, status lucu terbaru 2009, conth stats di fb, status lucu thn 2010, status singkat lucu buat di update, bikin status pedes di fb, Status status slengean, status tahun 2010 yang senang, status terlucu tahin 2009, stts fb slengeaan, ucapan slengean, Ucapan ulang tahun slengean, www kata buat status com, contoh buat status lucu di fb, contoh kata buat status di fb, kata bijak lucu 2010, status sunda lucu 2010, status fb lucu thun 2010, status fb mengeluh tentang banjir, status fb selengean, status fb slengean, status fb slengek an, status fb tentang banjir, status fb terlucu tahun 2009, status fb thn 2010, status fb yang slengean, status kata kata lucu 2010, status konyol 2010, kata bijak anak slengean, contoh kata cinta yang galaubuat status di fb, kumpulan satus slengehan, kata2 singkat status fb, kata konyol 2010, kata mutiara bahasa sunda selengean, kata mutiara lucu banget 2010, kata mutiara slengean, kata pendek lucu buat di fb, kata romantis tapi selengean, kata selengean bhsa sunda, kata singkat lucu buat fb, kata singkat lucu tahun 2010, kata kata slengean cinta, Kata kata Slangean, kata slengean buat mantan, kata slengean buat temen, kata slengehan, kata kata selengekan, kata kata selengehan, kata kata slengean lucu, kata lucu untuk status, kata lucu 2009, kata kata yang lucu 2010, Kata kata tahun 2010 lucu, kata kata sunda selengehan, Kata lucu dan bijak untuk status fb thn 2009, kata kata sunda cinta lucu buat fb singkat, kata kata status fb 2010, kata kata slengean untuk mantan, kata lucu fb 2010, kata lucu fb sunda, kata lucu sindiran, kata kata slengean sunda indo, kata lucu status fb 2009, kata lucu sunda status fb, kata kata slengean saat hujan, kata kata mutiara untuk status di fb, kata utk status di FB yg lucu, bikin status hujan yang lucu dan kreatif, Kata2 jawa selengean, kata kata lucu 2009, Kata2 kreaktif lucu buat fb, kata2 lucu : jangan mengeluh karena banjir, Kata2 lucu buat status di fb, kata2 lucu buat status fb, Kata kata kreatif untuk bikin status di FB, kata kata humoris 2009, kata2 lucu sunda, Kata2 lucu tahun 2010, kata kata fb 2010, kata2 lucu untuk update status, kata2 selengean, kata2 selengean lucu, kata2 sibuk kok terus, kata2 buat setatus fb, Kata2 2010 lucu, kata-kata humoris lucu 2009, kata kata lucu thn2010, Kata kata lucu thn 2010, kata-kata lucu banget 2010, kata kata lucu thm 2010, kata kata lucu terbaru 2010 facebook, Kata-kata Lucu di tahun 2010, kata kata lucu tahun 2009, kata-kata lucu tahun 2009, Kata kata lucu sunda status fb, kata kata lucu status fb 2010, kata kata lucu buat update status sunda 2010, kata kata lucu buat slengean, kata-kata terbaru untuk status fb, kata-kata untuk update setatus di facebook simpel, Kata2 singkat slengean untuk status facebook | Rating : 3 You can leave a response, or trackback from your own site.

9 Responses to “Kata-kata lucu untuk status FB”

  1. AkaneD'SiLa says:

    wkwkwk gokil aja nhe

  2. Kerang says:

    wakakakakka

  3. marin says:

    lucu bgt kata2nya huaghaha XD
    boleh nih kpn2 dikopi ke stats fb aku wkwkwk

  4. ardi spm says:

    memang lucu sihh.
    tp krang banyak kata kata nya

  5. ardi spm says:

    tambah lagi ya kta2nya

  6. shinta says:

    hahahahah keren2,,,,, kurang banyak, boleh di copy kan…!!!

  7. investasi emas online…

    […]Kata-kata lucu untuk status FB | Catatan Si Dunyun[…]…

  8. NewsViva says:

    NewsViva…

    […]Kata-kata lucu untuk status FB | Catatan Si Dunyun[…]…

Leave a Reply

Seluruh materi dari Kata-kata lucu untuk status FB boleh dicopy, diperbanyak dan disebarluaskan untuk menjadi berkat bagi semua orang, dengan syarat mencantumkan sumbernya (www.kerangrebus.com). Terimakasih.
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More