Kata-kata lucu untuk status FB

kartun lucu

Aku harus berterima kasih sama para pengunjung di blog ini, soalnya mereka selalu memberiku ide untuk membuat berbagai tulisan yang semuanya memang ala gue, alias itu semua hasil rekayasa aku sendiri, hehehe.

Kali ini yang mau aku tulis soal status lucu di FB sesuai dengan situasi dan kondisi (soalnya kadang kita ingin menghibur tapi karena kondisinya kurang pas malah membuat yang baca badmood)

Jika baru putus cinta
1. Duh hampa hatiku, bagai bebek tanpa kali, kodok tanpa telaga
Mau renang dimana coba, tapi lagian aku juga gak bisa renang
Gak papa deh kau putusin aku daripada aku tenggelam nanti
Tapi kalau aku bisa renang, balik lagi yuk.
2. Sejak kau pergi, hidupku seperti tanpa matahari
Dingin, gelap, tak ada gairah
Tapi untung ada diskon besar-besaran di Matahari
Lumayanlah buat senang-senang.

Jika ada yang ulang tahun
1. Selamat ulang tahun yah
Panjang umur dan murah rezeki
Apalagi kalo aku ditraktir pasti makin banyak rezekinya
2. Tak terasa usiamu kini semakin bertambah
Kudoakan sukses selalu dan apa yang kamu mau dipenuhi
Tapi jangan lupa bagi-bagi rezeki sama aku
yang simpel aja dulu traktirannya.

Jika ada yang lagi bersedih
1. Janganlah bersedih
Sebab kalau kau bersedih awan makin mendung
Dan dikuatirkan hujan plus banjir, gawat kan
2. Jika kamu masih terus bersedih
Baiklah aku akan temani tapi tunggu mau beli rujak super pedas dulu
Jadi biar kelihatan sama-sama menangis.

Jika ada teman yang mengeluh karena menunggu lama
1. Teman : kemana saja nih, dah ditunggu lama sampai jamuran nih
Aku : iya bentar lagi datang kok, tapi mau beli obat jamur dulu, demi kamu.
2. Teman : Aduh kok lama sekali datangnya, apa perlu dijemput nih
Aku : Maaf kelamaan nunggunya yah, kan kamu bilang mau jemput, jadinya aku nunggu kamu nih, gak enak kalo aku pergi kamu datang, akunya dah gak ada kan.

Ini hanya beberapa contoh saja, tapi aku yakin yang baca pasti lebih kreatif lagi, selamat mencoba

Tertarik dengan artikel Kata-kata lucu untuk status FB? Sempatkan waktu Anda untuk berlangganan via e-mail dan menerima update tentang artikel menarik lainnya :

Privasi dijamin. E-mail Anda tidak akan dipublish.

Baca juga artikel lainnya :
Kata kunci untuk artikel ini ยป kata kata status, kata kata lucu, yhs-fullyhosted_003, kata-kata status, status fb lucu, status lucu, kata lucu fb, kata lucu buat status fb, kata kata lucu fb, status fb terindah, kata kata buat status FB, kata kata lucu di fb, kata-kata untuk status fb, kata-kata lucu, kata kata buat status, capruk gokil, kata-kata status fb, kata2 status fb, kata kata lucu untuk status fb, status capruk lucu, kata lucu, kata kata di fb, kata kata lucu buat status fb, kata-kata lucu fb, kata kata status di Fb, kata-kata buat status fb, kata kata status lucu, kata lucu status fb, kata kata lucu status fb, kata buat status fb, kata2 status, status lucu fb, kata kata lucu buat status, kata lucu di fb, Kata kata status fb lucu, kata kata slengean, catatan fb lucu, kata2 lucu di fb, status slengean, kata2 lucu untuk status facebook, kata lucu untuk status fb, kata slengean 2010, comment fb lucu, kata-kata indah untuk status fb, kata2 lucu fb, kata-kata status fb lucu, kata kata fb lucu, kata-kata lucu buat status, kata-kata fb lucu, Kata lucu buat fb, status capruk bahasa sunda, kata fb lucu, capruk sunda lucu, kata kata lucu untuk status, kata lucu buat status, status lucu buat fb, kata status fb lucu, Kata kata lucu buat fb, yhs-per_001, catatan lucu, kata-kata lucu di fb, kata status lucu, kata kata capruk sunda, kata-kata lucu untuk status, kata-kata lucu buat status fb, status capruk, kumpulan kata kata slengean, kata status fb 2010, status lucu di fb, status capruk sunda, status fb capruk, kata2 slengean, status sunda capruk, capruk sunda twitter, status fb sunda lucu singkat, capruk sunda, kata kata capruk bahasa sunda, status fb slengean, kata kata slengean cinta, kata lucu bahasa sunda terbaru 2010, capruk itu indah, Kata2 lucu tahun 2010, Capruk sunda gokil, kata kata capruk hujan, kata kata capruk, kata capruk, kata kata sunda capruk, Kata2 stts capruk fb singkat, kata mutiara capruk, kumpulan status fb lucu 2010, status sunda gokil, kata kata cinta capruk, kata capruk sundA, status fb capruk sunda, Status lucu capruk, kata kata gokil 2010, Status fb thn 2009, status koplak capruk, Status lucu slengean, Status bahasa sunda 2010, status sunda gokil 2010, kata2 slengekan, status sunda lucu capruk, kata2 lucu untuk status fb, twitter bahasa sunda capruk, ucapan slengean, setatus fb ala slengean, Status fb terlucu tahun 2009, status slengesn fb, status fb ter baru mengeluh lucu, status anak slengean, status bhasa sunda capruk cape balik gawe, status capruk di fb, status capruk gokil, status capruk suda terkonyol, status capruk sunda buat mantan, status cinta slengehan, status fb anak slengean, Status fb capruk bahasa sunda, kata2 terlucu utk status fb, status fb kata kata capruk, status fb sunda caprak, status fb sunda capruk, setatus super lucu, capruk 2009, kata hujan capruk, kata kata anak capruk, kata kata anak slengean di fb, Kata kata caprak, Kata kata Capruk abis, kata kata capruk bahasa sunda stts fb, kata kata capruk buat mantan, kata kata capruk tentang mantan, Kata kata cinta slengean, kata kata gokil capruk, kata kata hujan lucu 2009, kata gokil 2010, kata capruk pendek buat di fb, kata capruk nyeuleneh biar banyak yang k, capruk bahasa sunda koplak, capruk balik gawwe, Capruk bhasa sunda tergokil, capruk romantis, capruk sunda ngakak, capruk sunda patah hati, capruk sunda putus cinta, catatan capruk sunda, kata bijak lucu 2010, kata bijak sunda capruk free, kata capruk facebook, kata kata lucu 2010, kata kata lucu capruk sunda buat status di fb, Kata mutiara buat status fb tahun 2009, kata mutiara capruk facbook, kata selengehan, kata singkat capruk sunda, kata sunda capruk kagugu banget, kata sunda gokil2010, kata-kata campruk bahasa sunda status FB, kata-kata caprak gokil abis, kata lucu sunda singkat 2009, kata2 capruk dan gokil bahasa sunda, kata2 gokil fb 2009, cacatan sunda capruk, kata lucu capruk, kata lucu 2010, kata kata lucu di fb 2009, kata kata lucu status fb 2009, kata kata lucu terbaru2010, kata kata puisi caprak sunda, kata kata selengehan, kata kata slengehan com, kata kata status capruk, kata kata status sunda pendek, kata kata sunda bencana banjir status fb, kata kata sunda tahun 2009, kata kata update status fb capruk, kata2 gokil tahun 2010 | Rating : 4 You can leave a response, or trackback from your own site.

9 Responses to “Kata-kata lucu untuk status FB”

  1. AkaneD'SiLa says:

    wkwkwk gokil aja nhe

  2. Kerang says:

    wakakakakka

  3. marin says:

    lucu bgt kata2nya huaghaha XD
    boleh nih kpn2 dikopi ke stats fb aku wkwkwk

  4. ardi spm says:

    memang lucu sihh.
    tp krang banyak kata kata nya

  5. ardi spm says:

    tambah lagi ya kta2nya

  6. shinta says:

    hahahahah keren2,,,,, kurang banyak, boleh di copy kan…!!!

  7. investasi emas online…

    […]Kata-kata lucu untuk status FB | Catatan Si Dunyun[…]…

  8. NewsViva says:

    NewsViva…

    […]Kata-kata lucu untuk status FB | Catatan Si Dunyun[…]…

Leave a Reply

Seluruh materi dari Kata-kata lucu untuk status FB boleh dicopy, diperbanyak dan disebarluaskan untuk menjadi berkat bagi semua orang, dengan syarat mencantumkan sumbernya (www.kerangrebus.com). Terimakasih.
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More