Kata-kata lucu untuk status FB

kartun lucu

Aku harus berterima kasih sama para pengunjung di blog ini, soalnya mereka selalu memberiku ide untuk membuat berbagai tulisan yang semuanya memang ala gue, alias itu semua hasil rekayasa aku sendiri, hehehe.

Kali ini yang mau aku tulis soal status lucu di FB sesuai dengan situasi dan kondisi (soalnya kadang kita ingin menghibur tapi karena kondisinya kurang pas malah membuat yang baca badmood)

Jika baru putus cinta
1. Duh hampa hatiku, bagai bebek tanpa kali, kodok tanpa telaga
Mau renang dimana coba, tapi lagian aku juga gak bisa renang
Gak papa deh kau putusin aku daripada aku tenggelam nanti
Tapi kalau aku bisa renang, balik lagi yuk.
2. Sejak kau pergi, hidupku seperti tanpa matahari
Dingin, gelap, tak ada gairah
Tapi untung ada diskon besar-besaran di Matahari
Lumayanlah buat senang-senang.

Jika ada yang ulang tahun
1. Selamat ulang tahun yah
Panjang umur dan murah rezeki
Apalagi kalo aku ditraktir pasti makin banyak rezekinya
2. Tak terasa usiamu kini semakin bertambah
Kudoakan sukses selalu dan apa yang kamu mau dipenuhi
Tapi jangan lupa bagi-bagi rezeki sama aku
yang simpel aja dulu traktirannya.

Jika ada yang lagi bersedih
1. Janganlah bersedih
Sebab kalau kau bersedih awan makin mendung
Dan dikuatirkan hujan plus banjir, gawat kan
2. Jika kamu masih terus bersedih
Baiklah aku akan temani tapi tunggu mau beli rujak super pedas dulu
Jadi biar kelihatan sama-sama menangis.

Jika ada teman yang mengeluh karena menunggu lama
1. Teman : kemana saja nih, dah ditunggu lama sampai jamuran nih
Aku : iya bentar lagi datang kok, tapi mau beli obat jamur dulu, demi kamu.
2. Teman : Aduh kok lama sekali datangnya, apa perlu dijemput nih
Aku : Maaf kelamaan nunggunya yah, kan kamu bilang mau jemput, jadinya aku nunggu kamu nih, gak enak kalo aku pergi kamu datang, akunya dah gak ada kan.

Ini hanya beberapa contoh saja, tapi aku yakin yang baca pasti lebih kreatif lagi, selamat mencoba

Tertarik dengan artikel Kata-kata lucu untuk status FB? Sempatkan waktu Anda untuk berlangganan via e-mail dan menerima update tentang artikel menarik lainnya :

Privasi dijamin. E-mail Anda tidak akan dipublish.

Baca juga artikel lainnya :
Kata kunci untuk artikel ini ยป kata kata status, kata kata lucu, yhs-fullyhosted_003, kata-kata status, status fb lucu, status lucu, kata lucu fb, kata lucu buat status fb, kata kata lucu fb, status fb terindah, kata kata buat status FB, capruk gokil, kata kata lucu di fb, kata-kata untuk status fb, kata-kata lucu, kata kata buat status, kata-kata status fb, kata2 status fb, status capruk lucu, kata kata lucu untuk status fb, kata lucu, kata kata di fb, kata kata lucu buat status fb, kata-kata lucu fb, kata-kata buat status fb, kata kata status di Fb, kata kata status lucu, kata lucu status fb, kata kata lucu status fb, kata buat status fb, kata2 status, status lucu fb, kata kata lucu buat status, kata lucu di fb, catatan fb lucu, Kata kata status fb lucu, kata kata slengean, kata2 lucu di fb, status slengean, kata2 lucu untuk status facebook, comment fb lucu, kata lucu untuk status fb, kata slengean 2010, kata-kata indah untuk status fb, kata2 lucu fb, kata-kata status fb lucu, kata kata fb lucu, kata-kata fb lucu, kata-kata lucu buat status, status capruk bahasa sunda, Kata lucu buat fb, capruk sunda lucu, kata kata lucu untuk status, kata fb lucu, kata lucu buat status, status lucu buat fb, Kata kata lucu buat fb, kata status fb lucu, yhs-per_001, kata kata capruk sunda, catatan lucu, kata status lucu, kata-kata lucu di fb, kata-kata lucu untuk status, kata-kata lucu buat status fb, status fb capruk, status capruk, kumpulan kata kata slengean, kata status fb 2010, status lucu di fb, status capruk sunda, status sunda capruk, capruk sunda twitter, status fb sunda lucu singkat, kata kata slengean cinta, kata kata capruk bahasa sunda, Capruk sunda gokil, capruk itu indah, Kata2 lucu tahun 2010, kata kata capruk hujan, kata kata capruk, kata kata sunda capruk, kata capruk, kata capruk sundA, Status lucu capruk, status fb capruk sunda, status fb slengkan, Kata2 stts capruk fb singkat, kumpulan status fb lucu 2010, kata kata gokil 2010, kata mutiara capruk, status slengesn fb, kata kata lucu terbaru2010, status fb kata kata capruk, kata kata lucu di fb 2009, Status fb capruk bahasa sunda, kata kata status capruk, status fb anak slengean, capruk 2009, status cinta slengehan, status capruk sunda buat mantan, kata capruk facebook, kata kata lucu capruk sunda buat status di fb, status capruk suda terkonyol, status capruk sendiri, status capruk nunngu, capruk sunda ngakak, twitter bahasa sunda capruk, tweet cinta capruk, status fb sunda capruk, capruk balik gawwe, kata kata romantis capruk, status pendek sunda lucu 2010, Status lucu slengean, Capruk bhasa sunda tergokil, kata kata update status fb capruk, status sunda gokil 2010, kata kata selengehan, capruk kata hujan, status sunda lucu capruk, status koplak capruk, sunda capruk, Status fb thn 2009, Status fb terlucu tahun 2009, kata kata puisi caprak sunda, status capruk gokil, status capruk di fb, kata kata sunda tahun 2009, kata kata gokil capruk, kata lucu 2010, kata gokil 2010, kata hujan capruk, kata hujan capruk sunda, Kata kata caprak, kata-kata campruk bahasa sunda status FB, kata sunda gokil2010, Kata kata Capruk abis, cacatan sunda capruk, kata kata capruk tentang mantan, kata selengehan, kata mutiara capruk facbook, Kata mutiara buat status fb tahun 2009, kata kata capruk bahasa sunda stts fb, kata lucu sunda singkat 2009, kata capruk singkat, kata capruk pendek buat di fb, capruk sunda patah hati, capruk sunda putus cinta, Status bahasa sunda 2010, status anak slengean, setatus super lucu, kata kata status fb gokil 2010, kata2 terlucu utk status fb, kata kata lucu 2010, catatan capruk sunda, kata2 lucu untuk status fb, kata kata hujan lucu 2009, kata kata sunda bencana banjir status fb, kata bijak lucu 2010, kata2 gokil tahun 2010, kata2 gokil fb 2009, kata2 capruk dan gokil bahasa sunda, kata capruk nyeuleneh biar banyak yang k, kata kata capruk gokil | Rating : 4 You can leave a response, or trackback from your own site.

9 Responses to “Kata-kata lucu untuk status FB”

  1. AkaneD'SiLa says:

    wkwkwk gokil aja nhe

  2. Kerang says:

    wakakakakka

  3. marin says:

    lucu bgt kata2nya huaghaha XD
    boleh nih kpn2 dikopi ke stats fb aku wkwkwk

  4. ardi spm says:

    memang lucu sihh.
    tp krang banyak kata kata nya

  5. ardi spm says:

    tambah lagi ya kta2nya

  6. shinta says:

    hahahahah keren2,,,,, kurang banyak, boleh di copy kan…!!!

  7. investasi emas online…

    […]Kata-kata lucu untuk status FB | Catatan Si Dunyun[…]…

  8. NewsViva says:

    NewsViva…

    […]Kata-kata lucu untuk status FB | Catatan Si Dunyun[…]…

Leave a Reply

Seluruh materi dari Kata-kata lucu untuk status FB boleh dicopy, diperbanyak dan disebarluaskan untuk menjadi berkat bagi semua orang, dengan syarat mencantumkan sumbernya (www.kerangrebus.com). Terimakasih.
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More