Pada suatu masa

pada suatu masaSetiap perputaran jam pada porosnya menghadirkan setiap perubahan masa, ada siang ada malam, ada terang ada gelap, bergantian saling mengisi.

Pada setiap hari selalu ada harapan baru, akankah terus melangkah atau berdiam saja atau benar-benar berhenti. apa yang dipilih mempengaruhi apa yang terjadi nanti.

Pada setiap benih yang ditabur selalu ada harapan, akan tumbuh menghasilkan buah yang banyak atau mati, tergantung di tangan siapa benih itu ada, dirawatkah atau ditelantarkan.

Pada setiap perjalanan selalu ada jejak, entah yang terlihat atau tak terlihat, tergantung di jalan seperti apa kaki melangkah, dan setiap jejak punya kisah dan cerita sendiri tentang hidup dan perjuangan.

Pada setiap kehidupan ada kisahnya masing-masing, kadang suka atau duka, kadang senyum atau air mata, terkadang hidup atau mati, dan semua kisah hidup seperti sebuah skenario dan kitalah pemainnya, kita perlu menghayati peran yang telah diberikan, sebenarnya tak ada peran jahat untuk kita, tapi peran itu ada adalah karena kita sendiri.

Pada setiap tarikan nafas, selalu ada kesempatan, akan terus berkubang pada kesalahan, atau bangkit dan memperbaiki semuanya untuk masa depan yang lebih baik.

Pada suatu masa, semua yang sekarang ada akan menjadi tiada

Tertarik dengan artikel Pada suatu masa? Sempatkan waktu Anda untuk berlangganan via e-mail dan menerima update tentang artikel menarik lainnya :

Privasi dijamin. E-mail Anda tidak akan dipublish.

Baca juga artikel lainnya :
Kata kunci untuk artikel ini ยป tangan | Rating : 4 You can leave a response, or trackback from your own site.

Leave a Reply

Seluruh materi dari Pada suatu masa boleh dicopy, diperbanyak dan disebarluaskan untuk menjadi berkat bagi semua orang, dengan syarat mencantumkan sumbernya (www.kerangrebus.com). Terimakasih.
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More