Pertandingan Indonesia vs Malaysia (menang telak atau curang)

Timnas@http://zawa.blogsome.com

Semalam lagi asyik-asyiknya istirahat tiba-tiba saja terdengar teriakan kekecewaan dari ruang tengah, ternyata papaku sedang asyik menonton pertandingan sepak bola antara Indonesia melawan Malaysia, teriakan kekecewaan terdengar adalah karena Indonesia kalah 3 – 0 melawan Malaysia, jujur sempat kecewa juga aku mendengar berita ini, dalam hati aku berkata tangguh juga Malaysia bisa mengalahkan Indonesia sebegitu jauhnya.

Tapi yang membuat aku kaget, ternyata ada insiden laser hijau yang sengaja disorot ke arah pemain Indonesia, gak habis berfikir aku kenapa Malaysia melakukan sebuah kecurangan yang nyata-nyata bisa disorot siapapun yang menyaksikan pertandingan malam itu, perasaan yang tadinya kecewa kini berganti sudah, seandainya malaysia tidak curang belum tentu Indonesia akan kalah dalam pertandingan semalam, ibarat kata pemain bola Indonesia saat ini tidak bisa dipandang sebelah mata, bayangkan saja Malaysia sampai melakukan kecurangan hanya untuk memenangkan pertandingan.

Untuk membuktikan bahwa Timnas jauh lebih tangguh dari tim Malaysia adalah saat pertandingan penentu yang akan dilaksanakan pada tanggal 29 Desember 2010, jangan lupa untuk menyaksikan pertandingannya baik secara langsung maupun tidak langsung (melalui TV) dan dukung terus TIMNAS untuk berjaya di liga penentuan ini.

Tertarik dengan artikel Pertandingan Indonesia vs Malaysia (menang telak atau curang)? Sempatkan waktu Anda untuk berlangganan via e-mail dan menerima update tentang artikel menarik lainnya :

Privasi dijamin. E-mail Anda tidak akan dipublish.

Baca juga artikel lainnya :
| Rating : 4 You can leave a response, or trackback from your own site.

4 Responses to “Pertandingan Indonesia vs Malaysia (menang telak atau curang)”

  1. AkaneD'SiLa says:

    parah euy malaysia
    gol indonesia aja di maling
    ckck

    nupost

  2. Kerang says:

    Betul tuh, pakai alasan laser ijo gak mengganggu kesehatana, pertanyaan kenapa yang disorot cuma pemain indonesia…????

  3. bisk says:

    aduh itu cuma provakasi dan alasan timnas indo..tiada kecurangan kerna saja kalau dilihat pada laga pertama antara indo dan malaysia,suporter indo itu terlebih duluan gunakan laser pada pemain timnas malaysia,tapi timnas malaysia ga pernah jadikan alasan meski tewas.Markus itu wujudkan provakasi untuk menharapkan kemenangan percuma..dan ternyata gol2 yang dihasilkan oleh timnas malaysia berhasil tanpa pancaran laser!gimana mau dibilang curang?kenali sepakbola dan melihat dari sudut yang lebih baik toh…terima hakikat aja tapi media indo sengaja menaikan kemarahan suporter indo.

    kalau mau dilihat,di la liga saja cristiano ronaldo pernah dipancarkan laser oleh suporter lawan tapi ga pernah amik peduli kerna saja ia tidak memberi epek.jika dilihat pada awalnya,suporter indo yang terlebih duluan mengenalkan pancaran laser…lihat,sapa lebih dulu curang?Malaysia membuktikan dowank memang sang juara!

  4. “Defeat is a victory that delayed”…

Leave a Reply

Seluruh materi dari Pertandingan Indonesia vs Malaysia (menang telak atau curang) boleh dicopy, diperbanyak dan disebarluaskan untuk menjadi berkat bagi semua orang, dengan syarat mencantumkan sumbernya (www.kerangrebus.com). Terimakasih.
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More