Result sepak Bola Indonesia vs Malaysia final AFF

29 Desember 2010 di Gelora Bung Karno, Final AFF berlangsung seru dan menegangkan dimana TIMNAS unggul 2 – 1 melawan Malaysia, namun secara agregat tim Malaysia unggul 4 – 2.

Sebenarnya peluang Timnas Indonesia untuk lebih unggul dari Malaysia cukup besar, sayang terlepas begitu saja setelah Firman Utina gagal memanfaatkan tendangan pinalti (tendangannya kurang power sehingga bola tersebut dengan mudah ditanggap oleh Khairul Fahmi penjaga gawang Malaysia), asli gemees aku melihatnya.

Walau demikian Timnas berhasil menyumbang 2 goal yang diberikan oleh Nasuha dan Ridwan yang mempersempit jarak kekalahan terhadap Malaysia menjadi 4 – 2 (kalo aku nilai gak buruk-buruk amat paling enggak perjuangannya untuk mengalahkan Malaysia terlihat)

Di satu sisi memang kita kecewa karena Timnas belum berhasil menjadi juara di pertandingan AFF (sudah 4 kali menjadi runner up), namun bila melihat semangat juang dan kerja keras serta kerjasamanya di lapangan, Timnas patut diajungin jempol, karena tak mudah bertanding dalam kondisi begitu banyak tekanan dan harapan untuk menang (stress looh kalo menghadapi situasi seperti itu, enak bagi penonton apalagi yang komentator, coba aja jadi pemain ).

Masih ada harapan lagi untuk menang di AFF berikutnya, asal mau berlatih giat, jangan cepat terbuai dengan popularitas dan selalu rendah hati, itu adalah kunci kemenangan olahragawan sejati. Dan satu lagi pertahanan pemain belakang harus makin ditingkatkan, karena itu adalah kelemahan Timnas yang sudah dibaca oleh tim Malaysia sejak pertadingan partai leg I di Malaysia sebelumnya.

Ciayo Timnas, tetap semangat

Tertarik dengan artikel Result sepak Bola Indonesia vs Malaysia final AFF? Sempatkan waktu Anda untuk berlangganan via e-mail dan menerima update tentang artikel menarik lainnya :

Privasi dijamin. E-mail Anda tidak akan dipublish.

Baca juga artikel lainnya :
| Rating : 3 You can leave a response, or trackback from your own site.

Leave a Reply

Seluruh materi dari Result sepak Bola Indonesia vs Malaysia final AFF boleh dicopy, diperbanyak dan disebarluaskan untuk menjadi berkat bagi semua orang, dengan syarat mencantumkan sumbernya (www.kerangrebus.com). Terimakasih.
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More