Review the Twilight Saga

Twilight_Saga___cover_mash_up_by_timellya1209@the-parody.com

Memenuhi permintaan dari seorang temen yang mampir di chat boxku, aku mencoba menulis soal The Twilight Saga secara garis besar sesuai dengan apa yang aku pahami plus secara ala aku gitu.

Yang namanya tema cinta pasti selalu laris dimana-mana, apalagi jika percintaan itu cukup romantis dan cukup unik, seperti kisah cinta Bella (manusia) dan Edward (vampire) dalam buku serial The Twilight Saga tersebut.

Kisah ini menjadi menarik karena kisah cinta di dalamnya penuh dengan liku-liku, mulai dari pengorbanan, kecemburuan, persaingan dan tentu saja romantisme.

Seorang wanita akan merasa sangat berarti jika dilindungi oleh orang-orang yang mengasihinya, seperti yang dilakukan oleh Jack dan Edward saat melindungi Bella dari kejaran Vampire jahat (victoria) yang hendak membunuhnya karena ingin membalas dendam kepada Edward (yang membunuh kekasihnya James). Inilah yang menunjukkan bahwa jika saling mencintai tentu akan saling menjaga dan melindungi.

Inilah yang menarik dari kisah Twilight Saga adalah mengangkat kisah cinta yang diinginkan, didambakan oleh setiap orang yang jatuh cinta, karena itulah serial ini (mulai dari buku sampai filmnya) sangat dinantikan.

Nah bagi para pecinta jangan ragu dan malu untuk menunjukkan rasa cinta bagi orang yang dicintai jadikan kisah cinta dalam The Twilight Saga menjadi nyata dalam kehidupan percintaan kalian.

Tertarik dengan artikel Review the Twilight Saga? Sempatkan waktu Anda untuk berlangganan via e-mail dan menerima update tentang artikel menarik lainnya :

Privasi dijamin. E-mail Anda tidak akan dipublish.

Baca juga artikel lainnya :
| Rating : 5 You can leave a response, or trackback from your own site.

2 Responses to “Review the Twilight Saga”

  1. agito says:

    betul2…
    sampe sekarang ag belum nemuin itu
    cinta yang sejati..
    *ag harap bisa kek gitu sama ibu ag, berhubung ini hari ibu, hehe*

  2. Kerang says:

    Semua ada waktunya kok, yang terpenting kamu mempersiapkan diri untuk menjadi sang pecinta sejati (alias kamu bisa menciptakan cinta sejati yang dimulai dari dirimu)

Leave a Reply

Seluruh materi dari Review the Twilight Saga boleh dicopy, diperbanyak dan disebarluaskan untuk menjadi berkat bagi semua orang, dengan syarat mencantumkan sumbernya (www.kerangrebus.com). Terimakasih.
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More