Kata penyemangat untuk yg patah hati di status FB

34979_134785499890035_100000757579084_168467_7961327_n

Kalau kemarin aku nulis soal kata-kata cinta, sekarang mau nulis soal kata-kata penyemangat, maklumlah yang namanya relationship pasti ada yang happy atau yang sad, tinggal bagaimana menyingkapi saja, nah kalo melihat teman atau diri sendiri lagi patah hati, kata-kata berikut ini semoga bisa menyemangati

Memang sungguh tak enak jika kisah ini harus berakhir
Namun jauh lebih menyakitkan jika terus bersama
Karena memang antara kita terlalu banyak perbedaan
Jadi jauh lebih baik jika kita berteman saja

Bukan kamu yang kurang pantas untuk dia
Melainkan dia yang terlalu buruk untukmu
Bangkitlah dan semangatlah
Karena di sana masih ada yang jauh lebih baik darinya

Jika kau harus berpisah dengannya itu bukan kesalahanmu
Tetapi adalah kesalahan jika kau terus bersamanya
Karena ternyata kalian hanya saling menyakiti

Janganlah menangisi cinta yang telah berlalu
Tapi tersenyumlah karena begitu banyak cinta yang menunggu
Cukup buka hatimu terhadap cinta yang baru

Ada yang bilang jatuh cinta itu indah
tetapi yang namanya jatuh tetap sakit
Tapi jauh lebih sakit jika tak pernah jatuh cinta
Jadi bangkitlah, karena ada cinta baru untukmu

Jikalau cinta yang ada padamu ingin pergi
relakanlah dia pergi
Daripada dia tak bahagia denganmu
Dan pastinya kebahagiaanmu bukanlah bersama dia
melainkah bersama cinta yang setia padamu

Jangan biarkan dirimu terpuruk karena patah hati
Tetapi bersemangatlah karena mending berpisah sekarang
Daripada nanti saat semua telah disahkan
Percayalah begitu banyak cinta untukmu
Jangan tutup dirimu.

Tak mudah memang membiarkan dia yang dicintai pergi
Namun jauh lebih menyakiti jika membiarkan dia tak mencintaimu
Buat apa mempertahanlan orang yang tak mencintaimu
Lihatlah masih ada yang tulus mencintaimu
Bukalah mata dan hatimu.

Memang saat yang paling menyedihkan adalah saat berpisah dengan pujaan hati, namun saat yang paling menderita adalah saat tahu sang pujaan hati tak mencintai, jadi bangkitlah dan bersemangatlah jangan terpuruk dalam kesedihan. Ingat saat satu pintu tertutup, ada pintu lain yang terbuka atau hampir terbuka untukmu.

Tertarik dengan artikel Kata penyemangat untuk yg patah hati di status FB? Sempatkan waktu Anda untuk berlangganan via e-mail dan menerima update tentang artikel menarik lainnya :

Privasi dijamin. E-mail Anda tidak akan dipublish.

Baca juga artikel lainnya :
Kata kunci untuk artikel ini ยป status patah hati, kata penyemangat, kata kata patah hati, status sakit hati, kata-kata patah hati, kata patah hati, status fb sakit hati, status penyemangat, kata kata penyemangat patah hati, kata2 patah hati, kata-kata penyemangat, kata kata, kata penyemangat cinta, penyemangat hati, patah hati, update status patah hati, status patah hati lucu, kata penyemangat patah hati, kata kata penyemangat cinta, kata kata penyemangat hati, status facebook patah hati, kata kata cinta, kata penyemangat hati, penyemangat patah hati, kata-kata penyemangat cinta, kata-kata penyemangat hati, status patah hati di FB, status orang patah hati, penyemangat, kata-kata penyemangat patah hati, kata-kata, gambar patah hati, kata kata patah hati lucu, status tentang patah hati, status hati, status tentang sakit hati, setatus patah hati, status cinta, kata-kata patah hati lucu, yhs-mystartdefault, kata - kata patah hati, status patah hati fb, kalimat patah hati, kata kata patah hati facebook, penyemangat cinta, status fb tentang patah hati, update status sakit hati, kata patah hati lucu, catatan patah hati, kata mutiara penyemangat patah hati, kata kata semangat patah hati, penyemangat putus cinta, status cinta di fb, kata kata patah semangat, kata pata hati, setatus sakit hati, status patah hati gokil, kata kata penyemangat putus cinta, kata2 penyemangat patah hati, kalimat penyemangat sakit hati, kata mutiara patah hati, kata kata pata hati, kata penyemangat untuk yg patah hati di status FB, kata kata orang patah hati, status cinta patah hati, kata-kata patah semangat, kata kata menyakitkan hati, kata kata untuk orang patah hati, kata kata lucu patah hati, status lucu patah hati, status facebook sakit hati, yhs-004, status menyakitkan hati, status patah hati facebook, kalimat penyemangat cinta, katakata patah hati, Kata patah semangat, kata2 sakit hati, kata kata buat yang sakit hati, kata-kata orang patah hati, Stat Patah HATI, yhs-per_003, stats lagi sakit hati, setatus facebook sakit hati, kata kata penyemangat jiwa, kata - kata sakit hati, status tentang hati, status patah hati keren, status fb buka lembaran baru, kata kata hiburan untuk yang patah hati, gmbr memikat hati wanita dri fb, kata penyemangat sakit hati, kata2 sendiri lagi, kata2 penyemangat putus cinta, gambar patah hati bergerak, Kata kata motifasi patah hati, puisi penyemangat patah hati, status motifasi untuk patah hati, syair nasehat hati yg terluka, status lagi sendiri, status fb lagi sendiri, status penyemangat pacar, www status patah hati, status orang sakit hati, status penyemangat lucu, status penyemangat cinta, status patah hati semangat, status pendek fb bbm jgn tutup pintu hatiku, status motifasi untuk teman yg lg patah hati, Status nyemangatin cewe ukk terakhir, status facebook menyemangati pacarnya, status penyemangat putus cinta, twiter nyemangatin orang lg patah hati, udate status fb sakit hati, ungkapan patah hati, untuk teman lg sakt hti, update fecbook patah hati, wanita penyemangat malam youtube, www katakata semangat untuk patah hati dalam bahasa inggris, www status galau buat cewe putus sma cowo, www status khusus cewe, www status penyemangat, yang nulis status, yhs-panda, stts tentang sakit hati, stts fb penyemangat dlm hdp, status penyemangat untk dia, status pnyemangat, status sakit hati di facebook, status semangat ptah hati, status semangati temen cewek yg putus cinta, status sendiri lagi, Status Status fb cowo patah hati, status untuk cowo sakit hati, status untukmu, status yang menyakitkan, status yg lagi sendiri, STTS BIJAK BUAT SAHABAT, status sakit hati dengan si dia, status menyakitkan, patah hati jadi penyemat, puisi nasehat untuk sang pujaan hati, puisi patah hti buat stts, puisi penyemangat hati, puisi penyemangat karena patah hati, puisi penyemangat setelah putus cinta, puisi penyemangat teman cewek, puisi semangat tuk shabat yg pstah hati, putriku patah hati bgaimna menghburnya, sajak menyemangati diri sendiri, Sajak penyemangat putus cinta, pp lucu penyemangat, SETATUS FB LGI SENDIRIAN, puisi nasehat penyemangat yg bijak, puisi nasehat buatyg lagi putus cinta, puisi cwo di tinggal nikah, penghibur buat kekasih yg lgi sedih, Penyemangat bagi cwo sakit hati, penyemangat buat orang yang patah hati, penyemangat buat yang lagi putus, penyemangat hati yg terluka, penyemangat ketika putus, penyemangat untuk tidak sakit hati lagu, Penyemangat utk hati yg tak brsemangat, penyemNgat buT cewe yang putus, picture jangan galau kalau putus sama mantan, Puisi buat cewek habis putus cnta, Puisi buat kekasih tercinta yg lagi PDKT sama wanita lain, setatus pata hati, setatus sakit hatie gara-gara sahabat, status fb nyontek lirik lagu, status fb putus cinta semangat, status fb tentang pria di tinggal kekasihnya, status fb untuk sahabat yang jauh, status fb yang lagi patah hati, status fb yang menyakitkan, status fb yang patah hati, status FB yang penyemangat, status habis putus dari pacar buat status fb, status keren anti patah hati, status keren untuk cowok patah hati, Status Kocak penyemangat, status fb nyemangatin jomblo, status fb menyakitkan, status fb lagi sakit hati di tinggal lancong ma pacar, solusi untuk menyemangati orang yg lagi terpuruk karena cinta, sstus fb pnyemngt, status atau kata kata untuk perlu penyemangat, status bagus untuk patah hati, STATUS BUAT YANG SEDANG PATAH HAT!, status di tinggal sakit pacar, status dukungan semangat buat sahabat, status facebook kalo lagi patah hati, status facebook kesakitan, status fb buat diri sendiri lagi sedih, Status fb kalo habis ukk, status fb khusus orang putus cinta, status Lagi Jatuh sakit, kata sapaan buat temen fb, kata sedih untuk menyemangati kekasih, nasihat untuk seorang lagi sakit hati dan terpuruk, kata motivasi untuk teman yang sakit hati, kata motivasi untuk teman yang sedang patah hati, kata motivasi untuk sahabat yang patah hati, kata motivasi untuk yg patah hati, kata mutiara bt cewe putus cinta, kata sakit semangat, kata sakit hati karena suami, kata status patah hati, Kata status fb klo lgi putus cinta ma cowok, Kata sapaan fb yang menarik dan bagus, kata sedih untuk status facebook, kata motivasi untuk orang patah hati, kata semangat habis patah hati, kata sapaan buat teman agar tidak buat status galau terus, kata semangat karena patah hati, kata motivasi penyemangat patah hati, kata semangat yang patah hati, kata setia yang sangat romantis, kata sakit hati buat fb, Kata mutiara buat yg patah semangat, kata penyemangat dari patah hati, kata mutiara sakit hati ke suami, pantun penyemangat untuk cewek galau, kata penyemangat buat teman yang lagi patah hati, kata penyemangat agi 2011, kata mutiara tuk menyemangati yang lagi patah semangat, Kata penyemangat untuk cewek yg baru patah hati, kata nasehat buat teman yang lagi sakit hati, kata kata untuk menyemangati pacar, kata patah hati untuk fb, kata patah hati penyemangat, kata motivasi patah hati, kata patah hati fb, kata mutiara sakit hati karena cinta, kata penyemangat karna patah hati, pantun menyemangati teman yang lagi sedih, kata sabar untuk teman yang sedang patah hati, Kata mutiara masih ada cinta pada mantan pacar, kata romantis buat pacar yang jauh photo, kata penyemengat saat putus dengan pacar, kata mutiara patah semangat lewat status, Kata penyemangat untuk status lucu, nyemangatin cewe putus, Kata mutiara mksh suamiku kau selalu menyemangatiku, pantun ingin pergi jauh buat fb, Kata mutiara penghibur pacar yang sedang galau, kata penyemangat setelah patah hati, Kata mutiara penyemangat sakit hati, Kata penyemangat saat patah hati, menjadi penghibur pujaan hati yg lg bersedih, Motivasi untuk teman yang sakit hati, kumpulan kata sedih istri, kta2 smangt stlh pth hti, Kta kta untuk shbat yg lgi sakit hati, komentar fb penyemangat, komen penyemangat patah hati, KHOTBAH TENTANG ORANG YG TULUS HATI, katmut yang menyemangatin teman, katmut menghibur teman yang sedang putus cinta, katmut lagi sendiri, katapenyemangat di kala lg pth hati, kata2 untuk menyemangatin pacar, kata2 ucapan terimakasih kepada sahabat yg sudah menghibur kita waktu sakit hati, kata2 sttus buat orang sbong, kata2 status fb menghibur sahabat putus cinta sama pacarnya, kata2 semanngat patah hati, Kata2 semangat karena patah hati, kumpulan kata2 nasehat untuk teman fb, kumpulan status fb patah hati, Motivasi saat terpuruk picture, motivasi penyemangat hidup, motivasi patah hati dalam bahasa malaysia, Motivasi buat yg lagi putus cinta, motivasi buat orng yg patah hati, motivasi buat orang patah hati, menyemangati yg patah hati, Menyemangati teman yang putus cinta, menyemangati teman yang baru putus, motivasi untuk yg lg patah hati, menghibur hati yang sedih, memberi suport pada teman yang sedang patah hati, Macam2 status sakit hati, link puisi penyemngat orng galau, lihat kata2 menghibur teman habis putus cinta, lagu penyemangat patah hati, kata2 sakit hati buat pacar, kata2 penyemangat wanita terpuruk, kata-kata untuk menyemangati pacar saat sedang sakit, kata-kata penyemangat setelah putus dari pcr, nasehat untuk orang yg sedang sakit hati, nasehat untuk wanita patah hati di tinggal nikah, Nasehat yang memotivasi buat seorang adik yang sedang putus cinta, kata-kata mutiara penyemangat patah hati, kata-kata motivasi setelah patah hati, kata-kata motivasi buat yang patah hati, kata2 hiburan buat teman yang terluka, kata-kata minta doa mau UKK kpd mantan, kata-kata distatus fb yang bagus ketika habis putus gara-gara seseorang dan engga bikin galau, kata-kata cinta untuk suami tercinta, kata-kata buat teman2 di fb, kata-kata bijak untuk menyemangati diri sendiri dari patah hati, kata yg mengingung orang yg lagi sakit hati, kata untuk adik di fb, kata-kata untuk menyemangati seseorang yang patah hati, kata2 anti galau yg bsa dshare di fb, kata2 penyemangat stlah putus cinta, kata2 penyemangat karna putus cinta, kata2 penyemangat buat yg lagi ukk, kata2 penyemangat bagi yang patah hati, kata2 penyemangan setelah putus cinta, kata2 penghibur kala sakit hati, nasehat penyemangat, kata2 mutiara penyemangat setelah putus cinta, kata2 motivasi orng galau, kata2 menyakitkan buat mantan, kata2 menghibur sahabat, kata2 memotivasi sakit hati, kata2 kocak buat status fb, kata2 doa mau Ukk status facebook, kata2 buat nyemangatin yg gokil, kata2 bijak utk anak yg sedang sakit, kata ungkapan hati lagi nangis buat status fb, kata kat untuk menghibur sahabat atau kekasih yang lagi sedih, kaka kata penyemangat karena sakit hati, kaka kata motovasi buat orang sakit yg bikin nangis, Kaka kata menunggu buat di fb, kaka kata mau menghibur, images fb hati, image penyemangat untuk pacar, image kata2 lebih baik sendiri daripada denganmu terluka, hati yg patah, halaman penyemangat bagi yang sedang patah hati, gmbr komentar penyemangat fb, gambar2 lagi patah hati, gambar tulisan nasihat pada adik yg sedang patah hati, gambar status penyemangat hati yang gundah, gambar penyemangat patah hati, gambar penyemangat krn sakit hati, gambar patah hati di path, kaka-kata updata fb, kalimat nasehat buat teman yang lagi patah hati, Kata 2 yg paling menyakitkan untuk mantan, kata indah tu fb, kata indah buat teman yang patah hati, kata hiburan penyemangat buat pacar, kata doa untuk adek yang lagi galau, kata buat stats d fb e, kata buat nyemangatin orang galau cinta, kata buat cewe yang lagi jauh, Kata bijak untuk sahabat yang sedang patah hati, kata bijak untuk penyemagat sakit hati, kata bijak untuk menyemangati terpuruknya kehidupan, kata bijak untuk menyemangati orang yang patah hati, kata bijak putus cinta, kata bijak move on untuk cewek, Kata bijak fb unkt penyemangat org yg djodoh kan, kata bbm menghibur temen yang lagi sedih, kata anti patah hati, gambar lucu sahabat jauh, gambar lg patah hati, gambar lagi patah semangat, download status gambar sakit, doWnload kata kata suport buat temen yang lAgi patah hati, download kata cewe di tinggal nikah, download kaka-kata Galau, download dp bbm bergambar ttg cinta atas izin allah, donlod kt mutiara hati yg sdang gundah, Donload Katmut, Donload Gambar kata2 anti cawe, doa untuk pacar yang sedang sakit, doa penyemangat teman, contoh status yg lagi patah hati, contoh status lagi sendiri, contoh kata kata sakit hati utk status di fb, cara menyemangati teman yang sedang sakit hati, cara menyemangati teman yang sedang patah hati, cara menyemangati orang yang sedang patah hati, dp bbm aku lagi sakit, dp semangat karena habis putus cinta, dukungan untuk pacar yg sakit, gambar kata pata hati, gambar kata komen fb putus, gambar kata kata ketegran karena patah hati, gambar kata kalo mau bikin status di fb bukan di path, gambar gerak sedih di tinggal istri, gambar foto kata kata terluka, gambar dan kata kata nasehat buat adik yg lagi patah hati di tinggal kawin pacarnya, gambar bukahatimu lucu, gambar bergerak kata kata sedih sakit hati buat mantan pacar, gambar - gambar orang pata hati, fto puisi yg lucu, foto sakit hati buat fb, foto penyemangat putus cinta, foto kata2penyemangat buat teman, foto cewek cantik patah hati, Dukungan untuk shbat yg patah hati, bikin status berpisah, kata kata bijak pata hati istri kepada suami, kata motivasi buat yg patah hati, kata kata twiter galau, kata kata terluka untuk buat status, kata kata status sakit, kata kata status facebook tentang pertanyaan, kata kata setatus fb galau, kata kata sendiri lagi, kata kata semangat untuk teman patah hati, kata kata semangat buat yang lagi patah hati, kata kata semangat buat temen yg lagi sakit hati, kata kata sedih patah hati bahasa melayu, Kata kata sapaan Lucu sang pujangga, kata kata sakit hati ditukung temen sendiri, kata kata sakit hati buat status fb, kata kata penyemngat putus cinta, kata kata penyemangat untuk teman yang patah hati, kata kata penyemangat untuk orang patah hati, Kata kata untuk mantan yang lagi sakit hatian, kata kata untuk memberi semangat kepada sahabat perempuan yang diputus pacarnya, kata kata untuk menghibur sahabat yang sedang Sakit hati, kata motivasi buat yg lagi patah hati, kata menghibur teman yang patah hati, kata menghbur untk dri sendri yg pata hati, kata lg sendirian, kata kta untk meyamangt kn keksh yg jauh di sanh, kata kocak buat status fb, kata kata yg lg sendri, kata kata yg baik buat update status d fb, Kata kata update staus yg membuat sidia sedih, kata kata untuk sahabat yang sedang patah hati, Kata kata untuk menyemangati seseorang mantan kekasih, kata kata untuk menyemangati pacar sedang ukk, abdet status hati gunda, kata kata untuk menyemangati orang yang telah bersama nya, kata kata untuk menyemangati orang lagi patah hati, kata kata untuk menghibur teman yang patah hati, kata kata penyemangat untuk kaka yang sedang sakit hati, kata kata penyemangat saat patah hati, kata kata penyemangat karna putus cinta, kata kata menyemangati yg lagi sedih, kata kata menyemangati aku lagi galau, kata kata mengalah terhadap pacar lewat stts d fb, kata kata masukan untuk sang mantan yang lagi galau, kata kata lucu untuk menghibur teman yg lagi patah hati, kata kata khusus untuk cewek yang lagi sakit hati status facebook, kata kata gokil buat mantan, Kata kata doa harian status fb, kata kata cinta untuk si dia, kata kata buat temen yang sedang sakit hati, kata kata buat teman lagi patah hati, kata kata buat status fb galau, kata kata buat sahabat lagi patah hati, kata kata buat ngehibur temen yang lagi patah hati, kata kata buat menyemangati cewe yang patah hati, kata kata buat menenangkan dan nyemangatin buat orang yg lagi patah hati, kata kata motifasi setelah patah hati, Kata kata motivasi buat yang lagi patah hati, kata kata motivasi buat yang patah hati, Kata kata penyemangat habis putus cinta, kata kata penyemangat disaat patah hati, kata kata penyemangat buat yang patah hati, kata kata penyemangat buat yang lagi putus cinta, kata kata penghangat untuk orang yk lg patah hati, kata kata patah hati yang menyentuh, kata kata patah hati untuk pacar, kata kata patah hati sakit, Kata kata pata hati status fb, kata kata mutiara yg sedang patah hati, kata kata mutiara status fb malaysia, kata kata mutiara sedih ungkapan janji setia ku, kata kata mutiara penyemangat cinta, kata kata mutiara cinta gokil, kata kata motivasi untuk teman yang patah hati, kata kata motivasi putus cinta untuk status fb, kata kata bijak untuk sahabat yang sedang patah hati | Rating : 4 You can leave a response, or trackback from your own site.

32 Responses to “Kata penyemangat untuk yg patah hati di status FB”

  1. aqila says:

    Sungguh artikel ini sangat-sangat menghibur hatiku yang benar2 masih terluka. luka ini belum mengering….
    terima kasih sobatttt…. :(
    mohon doanya, smoga Allah segera mengirim yang terbaik untukku…

  2. cindy says:

    thx… kata2 yang sangat baik buat org2 yang patah hati yg sgt dalam seperti yg aq alami skrang..
    kekasih hati mengingkari janji setelah bertahun lama bersama… sakiitttttttttttt.. tp pasti ada hikmah

    • Inyun says:

      Alo Cindy semangatlah, mending berakhir sekarang daripada nanti setelah menikah jauh lebih menyakitkan, dan percayalah yang terbaik pasti datang untukmu

  3. fanda says:

    mantaf,,, gan,,,,

    izin nyontek ya,,, hkiihkiiii

  4. fanda says:

    izin nyontek ya om,,, hkeehkeee…

  5. SherLy says:

    ijin copas yah ^^
    kata” nya bagus semua ^^
    nice

  6. bondan says:

    sakit banget.meskipun gua cowok.tp knapa ya air mataku pun tak sanggup aku menahannya.apa aku laki2 yang normal ya?

  7. cimon says:

    izin copaz ea…
    hehehheheh

  8. trafsilo says:

    nice song and inspirate

  9. Dody Clalu Kangen says:

    udh lega skrag ezt….

  10. gw gk suka patah hati…!!!!!!!!!!!!!

  11. nadhil says:

    Gw SerinG bgT ptaH hTi !!!!!! :’(

    toLong duKungan nyA donK

  12. ivan says:

    lw bleh tau apa judul dari backsound dri blog ini??

  13. vito renzo says:

    thanks kaka kata”n.a

    memotivasi saya banget,,

  14. Deril says:

    Sakit hati, tapi harus rela !! :(
    Mngkin blum jodoh, smoga nnti drinya kan tmukan yg terbaik.. :’)

  15. aldy says:

    bner banget sob :’( cinta gx bkalan kmna2 kq.

  16. aldy says:

    Mkasiih website bkin gw jdi tenang
    Thanks

  17. aby says:

    mantaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaappppppppp aku nyontek sikit ya?????

  18. aridsaputra says:

    percuma qu mencntai dia. lou dia gk mencntai asq.

  19. shanty says:

    kk,,tu musik yng jd iringan download dmn?
    bgus bnget pngn download,,mksh :)

  20. arya says:

    nasib2..baru mau pdkt,malahan dia cew yg kusukai,malah sudah punya pacar,dah gitu,baru jadian lg,padahal diriku ingin to the point dn serius dgnnya,sakit hati ini,tp dr kata2 diatas bs mnjdi motivasi sy untuk optimis,semangat dn tdk mudah menyerah..kq jadi curhat ya..hehehe
    Mksh gan,semua kata2nya bagus semua,tepat sekali sy masuk di blog ini untuk menambah semangat sy…n ijin copasnya gan…

Leave a Reply

 

Seluruh materi dari Kata penyemangat untuk yg patah hati di status FB boleh dicopy, diperbanyak dan disebarluaskan untuk menjadi berkat bagi semua orang, dengan syarat mencantumkan sumbernya (www.kerangrebus.com). Terimakasih.
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More