Kata penyemangat untuk yg patah hati di status FB

34979_134785499890035_100000757579084_168467_7961327_n

Kalau kemarin aku nulis soal kata-kata cinta, sekarang mau nulis soal kata-kata penyemangat, maklumlah yang namanya relationship pasti ada yang happy atau yang sad, tinggal bagaimana menyingkapi saja, nah kalo melihat teman atau diri sendiri lagi patah hati, kata-kata berikut ini semoga bisa menyemangati

Memang sungguh tak enak jika kisah ini harus berakhir
Namun jauh lebih menyakitkan jika terus bersama
Karena memang antara kita terlalu banyak perbedaan
Jadi jauh lebih baik jika kita berteman saja

Bukan kamu yang kurang pantas untuk dia
Melainkan dia yang terlalu buruk untukmu
Bangkitlah dan semangatlah
Karena di sana masih ada yang jauh lebih baik darinya

Jika kau harus berpisah dengannya itu bukan kesalahanmu
Tetapi adalah kesalahan jika kau terus bersamanya
Karena ternyata kalian hanya saling menyakiti

Janganlah menangisi cinta yang telah berlalu
Tapi tersenyumlah karena begitu banyak cinta yang menunggu
Cukup buka hatimu terhadap cinta yang baru

Ada yang bilang jatuh cinta itu indah
tetapi yang namanya jatuh tetap sakit
Tapi jauh lebih sakit jika tak pernah jatuh cinta
Jadi bangkitlah, karena ada cinta baru untukmu

Jikalau cinta yang ada padamu ingin pergi
relakanlah dia pergi
Daripada dia tak bahagia denganmu
Dan pastinya kebahagiaanmu bukanlah bersama dia
melainkah bersama cinta yang setia padamu

Jangan biarkan dirimu terpuruk karena patah hati
Tetapi bersemangatlah karena mending berpisah sekarang
Daripada nanti saat semua telah disahkan
Percayalah begitu banyak cinta untukmu
Jangan tutup dirimu.

Tak mudah memang membiarkan dia yang dicintai pergi
Namun jauh lebih menyakiti jika membiarkan dia tak mencintaimu
Buat apa mempertahanlan orang yang tak mencintaimu
Lihatlah masih ada yang tulus mencintaimu
Bukalah mata dan hatimu.

Memang saat yang paling menyedihkan adalah saat berpisah dengan pujaan hati, namun saat yang paling menderita adalah saat tahu sang pujaan hati tak mencintai, jadi bangkitlah dan bersemangatlah jangan terpuruk dalam kesedihan. Ingat saat satu pintu tertutup, ada pintu lain yang terbuka atau hampir terbuka untukmu.

Tertarik dengan artikel Kata penyemangat untuk yg patah hati di status FB? Sempatkan waktu Anda untuk berlangganan via e-mail dan menerima update tentang artikel menarik lainnya :

Privasi dijamin. E-mail Anda tidak akan dipublish.

Baca juga artikel lainnya :
Kata kunci untuk artikel ini » status patah hati, kata penyemangat, kata kata patah hati, status sakit hati, kata-kata patah hati, kata patah hati, status fb sakit hati, status penyemangat, kata kata penyemangat patah hati, kata2 patah hati, kata-kata penyemangat, kata kata, kata penyemangat cinta, penyemangat hati, patah hati, update status patah hati, status patah hati lucu, kata penyemangat patah hati, kata kata penyemangat hati, kata penyemangat hati, kata kata penyemangat cinta, kata kata cinta, status facebook patah hati, penyemangat patah hati, kata-kata penyemangat cinta, kata-kata penyemangat hati, status patah hati di FB, status orang patah hati, penyemangat, kata-kata penyemangat patah hati, kata kata hiburan untuk yang patah hati, gambar patah hati, kata-kata, yhs-mystartdefault, status cinta, kata kata patah hati lucu, status tentang patah hati, status hati, status tentang sakit hati, setatus patah hati, kata-kata patah hati lucu, kata kata semangat patah hati, kata - kata patah hati, status patah hati fb, kalimat patah hati, kata kata patah hati facebook, penyemangat putus cinta, penyemangat cinta, status fb tentang patah hati, update status sakit hati, kata patah hati lucu, catatan patah hati, kata mutiara penyemangat patah hati, setatus sakit hati, status cinta di fb, kata2 penyemangat patah hati, kata kata patah semangat, kata kata penyemangat putus cinta, kata pata hati, kata mutiara patah hati, kalimat penyemangat sakit hati, status patah hati gokil, kata penyemangat untuk yg patah hati di status FB, kata kata pata hati, kata kata orang patah hati, status cinta patah hati, kata-kata patah semangat, kata kata menyakitkan hati, kata kata lucu patah hati, kata kata untuk orang patah hati, yhs-004, status menyakitkan hati, status lucu patah hati, status facebook sakit hati, status patah hati facebook, kalimat penyemangat cinta, katakata patah hati, kata-kata orang patah hati, kata2 sakit hati, Kata patah semangat, kata kata buat yang sakit hati, Stat Patah HATI, stats lagi sakit hati, yhs-per_003, setatus facebook sakit hati, kata kata penyemangat jiwa, kata - kata sakit hati, status tentang hati, cara menasehati wanita yang patah hati, kata kata menghibur orang patah hati, kata kata menghibur orang sakit hati, motivasi untuk sahabat yang ditinggalkan pacarny/, cari setatus yg buat cowok tertarik dgn kt, kata2 nasehat buat cewe yg lagi galau d tinggal pacar nya, kata kata tetep semangat untuk sahabat yang baru putus status fv, kata2 penyemangat buat cwe yang ditinggal mati pacarnya, tips menghibur temn di fb, status penyemangat doi, kata ngehibur cewek yg diputusi pacar, kata kata pemyemangat, cara menghibur wanita yang lagi patah hati lewat bbm, kata kata patah semangat gra gra ngeduain cwe, downlod gambr kata kata untk kekasih, Cari downlodkumpulan kata cinta, katakata buat mntan yng ngak peka, donlod lagu telah di tigal kan, contoh status facebook nasehat untuk seseorang di tinggal mantan, cri kt yg indah dn gmbar mutiara, kata motivasi buat temen lagi diputusin sang pacar, donload kata patah hati sama suami, kata setatus fb yang di putusin cwek, kata kasih Semaangat buat kk yg lagi putus cinta, kata untuk menasihati orang di fb, cara menghibur patah hati lewat bbm, Kata Kata Memngibur yang lagi di putusin, kta kata di tinggal tmn, kata menghibur wanita yg terluka karna cinta, kata2 romantis cewe lg sdng trauma, Kata kata hiburan buat orang putus cinta, kata untuk teman yang diputusin cowoknya dalam bahasa jawa, kata penyemangat untuk orang yang patah hati, kata buat cewe yg habis di tinggal pcrnya, kata mutiara buat cwe yg bru pts, kata nasehat bwt yg patah ht, kata nasehatin cewek yng di kecewain sma cewek, kata nasehat buat teman karna telh d putus pacar, kata nasehat buat teman d tinggal istri, Kata* putus asa ditinggal nikah, kata mutiara bwat cwe komentar, Kata singkat menghibur teman di facebook, kata mutiara ditinggal nikah pacar bahasa jawa, kata ucapan penghibur buat cewe yg baru diputus, kata semangat bt sahabat, kata perhatian semangat buat tman patah hati, kata penyemat bwt teman yg lg galau, kata penyemangat yg lg galau, kata penyemangat buat teman yang lagi patah hati, kata penyemangat buat cowo yang diputusin cewe, kata penyemangat yang baru putus buat temen cewe, Kata penyemangat buat pacar yg sedang skit yg pas buat status d fb, kata penyemangat diputusin cowok, kata penyemangat habis di tinggal adeknya, nasihat buat yang lagi patah hati, kata penguat buat diri sendiri galau karna cinta bhsa inggris, kata sedih gara srring ditinggal, kata sedih gara cowok, kata sedi buat mntn, kata pnyemngt buat ibu, kata ngeselin untuk menghibur org patahati, kata nyemangatin pacar lagi sakit, kata penyemangat buat cewe bikin tertarik, kata penghibur buat cewek di tinggal cowok, kata penghibur buat hati wanita yg sdang sedih sakit hati, kata penyemangat istri, puisi untuk menyemagati pacar, menghibur teman yg lagi move on, menghibur cwok sahabat yg lagi trauma, menghibur ceweknyg lagi putus, menasehati teman yang ditinggalkan pacar, makasih udh mau jadi pemyemangat hidupku, kta2 untuk cowok yang sakitin hti cewek, Kta2 ptus asa, kta yg tepat bwat sang pujaan hati lg terpuruk, kta tmn, kta motivasi buat jomblo dlm bhsa islam, kta motifasi nasihat kakak buat adek untuk ibu, kta kta stts fb buatt orng yg cuekk sma kta, kta kta mutiara buat cwo yg sering main sm cewe lain dan cewe ny cemburu, kta kata mutiara bahasa inggris tentang ptah hatu, kta buat shbt yg sdih krn pcr, motifasi buat adek, motifasi untuk orang yang ditinggalkan meninggal, puisi untuk menghibur sahabat yg luka, puisi untuk memberi semangat kepada yang lagi patah hati untuk teman, puisi penyemangat hidup gara gara patah hati, puisi orng yg bru ptus, puisi menyemangati sahabat yang patah hati, perkataan untuk status bbm yang habis di putusin, penghibur teman bt, nasihat penyemangat buat cewek yang patah hati, nasehatin temen yang lagi sakit hati, nasehat untuk sahabat yang menangis gara* cowok, nasehat buat teman yg patah hati, nasehat buat teman yg lg galau karna pacar, nasehat buat teman yg ditinggal pacarnya, nasehat buat kawan yang lagi putus cinta, motifasi untuk Tenan yang puts Sama istri, katq penyemangat buat yang putus cinta, kata² cewe setelah di putusin status fb, kata2tuk f b, kata2 membangkitkan teman yang baru di putuskan pacarnya, kata2 m0tifasi patah hati, kata2 lucu mengibur cewe bru putus, kata2 lagi sakit gk enak bnget, kata2 ditinggal nikah mantan, kata2 cwek Putus asa, kata2 buat pacar yg gk bs move on dari mantan nya, kata2 buat nasehati temen yg lagi patah hati bergambar, kata-kata nyemangatin sahabat dikala sedang putus cinta, kata-kata nenangin cewek diputuskan pacar nya, kata-kata melihat sahabat yang lagi patah hati, kata-kata galau karna mau diputusi, Kata-kata buat nyemagatin adeq yang lagi diputusin pacarnya, kata-kata buat di fb kk kawin, Kata* yg pantas untuk menghibur teman yg lagi galau, kata2 menghibur orang yang sakit hati, kata2 menghibur teman yang lagi putus cinta, kata2sedih di tinggal pacar buat fb, kata2penyemangat buat orang sakit hati atau terluka, kata2 yg sedang di sakiti, Kata2 untk menghibur hati shbt yg sdng di sakiti suaminya, kata2 sedih dn putus asa, kata2 sdih saat cwek jauh, Kata2 pnyemangat dn move on, kata2 penghibut di tinggal kekasih, kata2 penghibur buat cwek yg putus cinta, kata2 pendek untuk menghibur teman cewek yg putus cinta, kata2 nasehat untuk sahabat yg lg sedih dalam bhs inggris, Kata2 mutiara sedih habis putus sma cwok, kata2 motivasi untk orng yg di tinggal nikah, kata2 motifasi kecewa sm mantan, kata2 motifasi buat yg lgi putus cinta, Kata* semangat habis putus buat status fb, kata motivasi menghibur teman ditinggal pacar, kata kata buat nenangin cewe baru putusan, kata buat nyeMangatin temen di cuekin sama pacarnya, kata buat mnenangkan sbt karena ditinggal kwin oleh lelaki, kata bijak untuk menasehati orang yg sedang patah hati, kata bijak penghibur hati gundah, kata bijak buat teman yang trauma sama cowok, kata bijak buat cw yg lg dtggal pcrny, kata bergambar untuk orang yang belum bisa move on dari mantan pacarnya, kata baru d putuskanutk statusfb, kata bahasa jawa ditingal kekasih nya nika lengkap dengan artinya, kata 2 setatus, hibur cwe dengan kta lucu, gambar yang diputusin cowonya, gambar lucu menasehati teman yang lagi galau, gambar lg g enak hati, gambar kata kata lg menderita sama cew, Kata buat orng sakit(buat diri kita sendri), kata cinta krna kngen inggris, kata di fb semangat di sakitin, katA kata buat laki laki yg baru di putusIn sana pacar nyA, kata kata buat hibur cewek patah hati biar bisa moveon dari mantan, kata kata buat cwe yang diputusin cwo nya, kata kata buat cewe terpuruk, kata kata buat bahagia untuk cwek baru di putusin, Kata kata bijak penyemangat buat cewek yang diputusin cowoknya, kata kata bijak menghibur teman yang baru putus cinta, kata kata bijak buat nasehatin cewe yang ga mau ditinggalin pacar, kata kata anti galau di putusin cw, kata kasi penyemangat buat cowok yang ditinggal menikah, kata hibur cwe yang sedang patah hati dengan kta lucu, kata hibur cewek galau habis putus, kata habis di kecewain sama pacar, kata dn gambar d kecewain, kata di ptsin jawa, gambar dah kata yg lgi galau, gambar cowo di sakiti cewe dan tulisan basa jawa, Dp kata kata menghibur sahabat yg lagi sedih, donload kata kata galaw habis putus cinta, donload gambar status ditingal nikah, cri gmbr buat fb, Cerita cwek yg lg ptah hati, catatan penyemangat setelah putus cinta, cari lach kta buat org yg lgi curiga sma pcr nya, cara mnghibur cwek yg dtinggal suaminya, cara menghibur pdkt sedang sakit hati so sweet, cara menesehati lgi up date status galau, cara menasehati orang yg patah hati, cara kata teman sedang patah ahti, buatt setatus cinta kita di sakiti, buat ngsi masukam buat temen yg lgi teroma, blog apa yg bagus untuk seseorang yang lagi patah hati, bikin stts sdih bhsa ingris, donload kata kata mutiara islam sakit hati di tingal suami dan, donload kata yang banyak yang di like, donload kata2 mutiara lucu bikin setatus, dp fb gmbr kta ptus asa, Downlod kata2untuk status, downlod kata2 mutiara pnyemngt sakit, downlod kata2 buat apdet setatus lucu, Downlod kata mutiara kau hanya mantan, downlod kata kata untuk setatus fb, downlod gambar sdih, downlod gambar menghibur pacar, download kata kata lagi sakit hati, donlod kata2 buat status fb banyak di like, donlod gratis gmbar anak kecil sedih n kta lucu, donlod gmbar kta bijak dan mutiara, donload setatus fb yang lucu, donload kta kta lucu, donload kata2 sedih, Apdet setatus tentang patah haty, kata motifasi buat nasehati org, kata kata untuk menghibur orang yang sakit hati untuk komentar fb, kata kata untuk menenangkan teman yang sedang patah hati, kata kata untuk menasehati teman saat patah hati dalam bahasa jawa, kata kata untuk menasehati perempuan yang bandal untuk di buat status fb, kata kata untuk cwok yg lh sakit, Kata kata status fb penyemat buat perempuan, kata kata status fb penyemangat orang yang lagi sakit hati, Kata kata status fb buat yang lagi patah hati yang heppy, kata kata semnagat buat tmn yg di putusin sm cowok, kata kata sabar untuk sahabat yang habis di putusin pacar nya, kata kata penyemangat sakit hati, kata kata penyemangat saat diputusin, kata kata penyemangat karna patah hati, kata kata penhibur hati, kata kata penhibur, kata kata untuk menghibur sahabat yang terluka, kata kata untuk mengibur seseorang lewat fb, kata kata untuk menyemangati sahabat yang sedang galau, kata menghibur untuk orang di tinggal pacar, kata menghibur hati yg ditinggal pergi, kata menasehati wanita yg di tinggal kekasih, kata memberi semangat patah hati, kata lagi gk enak hati, kata kta bijak stts fb saat ditinggalin cwo, kata ksel sma pacar nya mantan, kata kata untuk teman yang lgi menikah pacar y, kata kata untuk teman yang lg sedih karna di tinggal sama sahabat nya, kata kata untuk teman cewe yg baru diputusin pacarnya, kata kata untuk statusfb, kata kata Untuk Status Fb tentang cwo, kata kata untuk sahabat yang baru diputusin sama cowoknya, kata kata untuk orang yg lgi terpuruk, kata kata untuk nasehatin cewek patah hati, kata kata penghiburan untuk yang sakit hati, kata kata penghibur teman yang lagi galau untuk cewek, kata kata ngsh semangat am kekasih yg telah di kecewain am mantan suami ea, kata kata ditinggal kawin sama pacar, Kata kata diputusin pacar karna sahabat, kata kata di tingal pacar, Kata kata di sakitin cw, kata kata di pputusin tapi menyemangati, Kata kata cewe yang habis diputusin cowo update untuk status fb, kata kata buat temen di tinggalin suaminya, kata kata buat teman yang diputusin cowoknya#spf=1, kata kata buat teman yang ambil cowok temannya, kata kata buat status FB saat diputusin pacar karena mengingkari janji, kata kata buat status fb bahasa jawa, kata kata buat setatus buat tman yang jauh, kata kata buat semangat yang lagi diputusin fara fara cewek lain, kata kata buat orng yg sering buat stts fb, kata kata buat nyemangatin yg di sakitin, kata kata fb galau menunggu sang kekasih, kata kata galau di tnggl pcar, Kata kata galau pas diputusin pcr bahasa jawa, kata kata ngehibur yg baru putus status buat fb, Kata kata nasehat untuk ceewe yg lagi sakit hati, kata kata nasehat buat cewek baru diputusin cowok yg sabar, kata kata mutiara memberi nasihat cewe telah d sakiti, kata kata menyemagati cewe d fb, Kata kata menghibur teman saat patah hati, kata kata menghibur seseorang yang sedang patah hati, kata kata menghibur sahabat di tinggal merid, Kata kata Menghibur cewe yg lagi sakit hati, kata kata menasehati cewek yg lg patah hati, kata kata lg susah, kata kata jawa untuk menghibur orang yang lagi putus, kata kata hiburan buat orang yg galau, kata kata hampir cerai ama istri nyambung lagi, kata kata galau ptus cinta, kata kata buat nyemangatin temen yg lagi sakit hati, Sttus hibur teman yg lagi sakit hati, status untuk orang yang lagi sakit hati, status untuk fb saat sedang sakit tpi gx ada pnyemangat, Sttus fb indah kata2 wanita yg terluka, Status untuk di tigal sma teman fb, Status ttg shbat dan pcr, stts fb galau ditinggal, putus mending mati kata, sttus fb saat berpisah, ungkapan rasa kecewa sma suami berteman di fb sma mntan pacar, sttus buat tman, status fb galau gara pacara, Status Kata2 patas di skai orang, status fb abis diputusin pacar, status facebook yang paling menyedihkan saat di tinggal sang kekasih, Status facebook diputusin pacar, status buat yg di putusin pacar ststs fb, status buat nyemangatin teman yang lagi cmburu, status buat fb buat cwek yg sedang patah hati krna cwok dia telah merid, status bbm pata hati, setatus yng banyak dilike sama orang, Setatus yg sdang hepi, setatus sedih karena di tinggal pacar, setatus gambar yg diselingkuhi pcar y, status fb buat nyemangati teman sakit, status fb buat org yg bru pts dgn cowo nye, status fb buat teman yang putus sama pacarnya gara2 aku, status jawa di sakitin cowo, status galau menikah nya pacar dengan sahabat, status FB yang cocok buat cwek yg kecewa sma pacarnya, Status fb untuk orng yg bru sja kita putusin, status fb tentang cw, status fb teman lg pdkt bahasa jawa, status fb semangat saat baru putus pacar, status fb menghibur sahabat yang sedang galau, status fb mau diputusin pacar, status fb kata sedi seorang istri, status fb bwt cwek jauh, setatus fb dan bbm | Rating : 3 You can leave a response, or trackback from your own site.

32 Responses to “Kata penyemangat untuk yg patah hati di status FB”

  1. aqila says:

    Sungguh artikel ini sangat-sangat menghibur hatiku yang benar2 masih terluka. luka ini belum mengering….
    terima kasih sobatttt…. 🙁
    mohon doanya, smoga Allah segera mengirim yang terbaik untukku…

  2. cindy says:

    thx… kata2 yang sangat baik buat org2 yang patah hati yg sgt dalam seperti yg aq alami skrang..
    kekasih hati mengingkari janji setelah bertahun lama bersama… sakiitttttttttttt.. tp pasti ada hikmah

    • Inyun says:

      Alo Cindy semangatlah, mending berakhir sekarang daripada nanti setelah menikah jauh lebih menyakitkan, dan percayalah yang terbaik pasti datang untukmu

  3. fanda says:

    mantaf,,, gan,,,,

    izin nyontek ya,,, hkiihkiiii

  4. fanda says:

    izin nyontek ya om,,, hkeehkeee…

  5. SherLy says:

    ijin copas yah ^^
    kata” nya bagus semua ^^
    nice

  6. bondan says:

    sakit banget.meskipun gua cowok.tp knapa ya air mataku pun tak sanggup aku menahannya.apa aku laki2 yang normal ya?

  7. cimon says:

    izin copaz ea…
    hehehheheh

  8. trafsilo says:

    nice song and inspirate

  9. Dody Clalu Kangen says:

    udh lega skrag ezt….

  10. gw gk suka patah hati…!!!!!!!!!!!!!

  11. nadhil says:

    Gw SerinG bgT ptaH hTi !!!!!! :'(

    toLong duKungan nyA donK

  12. ivan says:

    lw bleh tau apa judul dari backsound dri blog ini??

  13. vito renzo says:

    thanks kaka kata”n.a

    memotivasi saya banget,,

  14. Deril says:

    Sakit hati, tapi harus rela !! 🙁
    Mngkin blum jodoh, smoga nnti drinya kan tmukan yg terbaik.. :’)

  15. aldy says:

    bner banget sob :'( cinta gx bkalan kmna2 kq.

  16. aldy says:

    Mkasiih website bkin gw jdi tenang
    Thanks

  17. aby says:

    mantaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaappppppppp aku nyontek sikit ya?????

  18. aridsaputra says:

    percuma qu mencntai dia. lou dia gk mencntai asq.

  19. shanty says:

    kk,,tu musik yng jd iringan download dmn?
    bgus bnget pngn download,,mksh 🙂

  20. arya says:

    nasib2..baru mau pdkt,malahan dia cew yg kusukai,malah sudah punya pacar,dah gitu,baru jadian lg,padahal diriku ingin to the point dn serius dgnnya,sakit hati ini,tp dr kata2 diatas bs mnjdi motivasi sy untuk optimis,semangat dn tdk mudah menyerah..kq jadi curhat ya..hehehe
    Mksh gan,semua kata2nya bagus semua,tepat sekali sy masuk di blog ini untuk menambah semangat sy…n ijin copasnya gan…

Leave a Reply to Dunyun

Seluruh materi dari Kata penyemangat untuk yg patah hati di status FB boleh dicopy, diperbanyak dan disebarluaskan untuk menjadi berkat bagi semua orang, dengan syarat mencantumkan sumbernya (www.kerangrebus.com). Terimakasih.
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More