Tips melariskan dagangan

Tips melariskan daganganSebagai seorang pedangan neh, saya mau bagi-bagi tips supaya barang dagangan laris dan menjadi incaran orang-orang yang kebetulan mampir :

  1. Rapi
    Lapak atau tempat jualan harus sering dirapikan agar pemandangannya bagus alias enak dilihat jadi orang yang sebelumnya gak ada niat mampir biasa jadi mampir karena suasana lapak yang memang enak dan asyik buat cuci mata
  2. Bersih
    Nah ini penting banget, kayak kita juga kan mana mau mampir di tempat yang kotor, karena itu sering-seringlah membersihkan yang tak penting-penting.
  3. Menarik
    Coba perhatikan produk makanan atau apalah yang ada di supermarket kemasannya dibuat semenarik mungkin, tujuannya jelas untuk menarik perhatian, begitu juga dengan dagangan kita kalau dibuat menarik, dijamin banyak mata yang melirik n akhirnya berniat menarik dan membeli produk kita.
  4. Harga
    Walau tujuan kita berdagang memang mencari untung tetapi tetap saja jangan mematok harga yang terlalu tinggi karena orang yang mau beli bisa kabur, jadi harga tetap harus diperhatikan.
  5. Inovasi
    Maksudnya sekali-kali merombak penampilan perlu juga, selain untuk membentuk suasan baru, pelanggan jadi gak bosa, sehingga ingin selalu mampir, mampir dan mamapir karena selalu ada hal-hal yang menarik dan bisa jadi bahan referensi.
  6. Free Shipping
    Biasanya orang akan lebih tertarik untuk membeli jika ada penawaran gratis ongkos kirim atau free shipping. Cobalah membuat penawaran seperti ini jika anda membuka toko online.

Selamat mencoba yah. Semoga dagangan anda laris manis seperti kacang goreng Tips melariskan dagangan

Tertarik dengan artikel Tips melariskan dagangan? Sempatkan waktu Anda untuk berlangganan via e-mail dan menerima update tentang artikel menarik lainnya :

Privasi dijamin. E-mail Anda tidak akan dipublish.

Baca juga artikel lainnya :
Kata kunci untuk artikel ini ยป doa untuk berdagang kumpulan tips, zikir agar dagangan laris, strategi ampuh agar dagangan laris, zikir berdagang, zikir supaya jualan laku, jualan yang laku keras, dzikirdagangagarlaris, dzikir biar dagangan laris, dzikir agar dagangan laris manis, doa untuk usaha biar rame, doa untuk orang jualan supaya laris, kumpulan doa doa melariskan dagangan, mantra agar jualan kue laris, mantra melariskan warung, mantra supaya dagangan laris, obat alami melariskan jualan, tip agar toko laris, wirid ampuh melariskan usaha dagang, wirid untuk dagang supaya laris, zikir amalan untuk jualan laku, Zikir biar dagangan laris, doa supaya toko rame, Doa supaya orang tertarik membeli barang dagangan, doa supaya orang tertarik membeli, cara melariskan jualan, Cara dan doa pingin jualan banyak yg beli, Cara biar dagangan laris, cara biar dagangan duren cpt laku, cara berdagang biar laris manis, Baca apa biar jualan rame, Amalan laris dagang, Amalan dagang laris, amalan berdagang, cara melariskan toko, cara wirid untuk dagang laris rame pembeli, doa dagang biar laris, doa berdagang biar laris, doa ampuh agar dagangan laris, DOA AGAR TOKO RAME, doa agar toko laris, doa agar toko kita laris, DOA AGAR NGOJEG LARIS, doa agar jualanan laku keras, doa agar dagangan laris, agar dagangan kita laris banyak yang beli | Rating : 5 You can leave a response, or trackback from your own site.

One Response to “Tips melariskan dagangan”

  1. IIN says:

    judul blog gak nyambung dengan isinya

Leave a Reply

 
Seluruh materi dari Tips melariskan dagangan boleh dicopy, diperbanyak dan disebarluaskan untuk menjadi berkat bagi semua orang, dengan syarat mencantumkan sumbernya (www.kerangrebus.com). Terimakasih.
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More