Ulang tahunku

Tanggal 15 Jan adalah hari bersejarah bagi ane, karena di hari itu 24 tahun yang lalu, ane pertama kali menghirup udara di bumi ini, dan ane bersyukur terlahir sempurna dan lengkap. ane yakin kelahiran ane bukanlah hal rekayasa atau uji coba atau ajang kira-kira, tetapi semuanya telah direncanakan dengan sempurna dan tepat pada waktunya.

Ane jadi ingat sebelum ane seperti sekarang ini (apa-apa bisa ane usahakan sendiri alias ane belajar mandiri), ane selalu dianggap tidak bisa apa-apa (oleh orang-orang yang pernah kenal ane). Hal tersebut sempat membuat ane down dan berfikir apakah benar ane memang seperti itu, makanya ane jadi menutup diri, tetapi itu tadi apa yang terjadi dalam hidup ane semua ada di tangan Tuhan, semua telah diatur Tuhan, dan tepat sesuai waktunya, sekarang ane benar-benar bisa membuktikan bahwa ane tidak seperti penilaian mereka dulu.

Dulu ane terlalu terpusat, terlalu terikat dengan apa kata orang-orang, ane dulu jadi gak bisa mengembangkan kemampuan ane karena perkataan orang-orang yang melemahkan semangat selalu terngiang-ngiang di telinga, tapi semuanya sekarang berputar, semua terbalik, dan ane telah meyakinkan diri apapun omongan orang terutama yang mematahkan semangat yang melemahkan optimisme tidak akan lagi ane dengarkan, tidak akan lagi ane pikirkan, ane hanya akan berusaha melakukan sebaik mungkin apa yang telah dipercayakan kepada ane, dan ane hanya percaya apa kata Tuhan dalam hidup ane.

ane bersyukur buat bertambah setahun usia ane
ane bersyukur punya keluarga yang memahami dan mendukung ane
ane bersyukur buat teman-teman yang selalu ada dan memberi masukan positif buat ane
ane bersyukur buat orang-orang yang pernah membuat ane down karena ane banyak belajar dari sana
dan ane bersyukur masih diberi kesempatan untuk berubah dan semakin belajar untuk menjadi pribadi yang lebih baik, lebih dewasa, lebih konsisten, lebih tegar, lebih sabar dari sebelumnya, ane pengen lebih baik dan lebih baik lagi, dan ane percaya ane bisa karena ane punya Tuhan yang dasyat.

Terima kasih Tuhan buat segalanya yang telah terjadi di dalam hidup ane
Ane percayakan segala hal ke dalam tangan-Mu
Amin


Tertarik dengan artikel Ulang tahunku? Sempatkan waktu Anda untuk berlangganan via e-mail dan menerima update tentang artikel menarik lainnya :

Privasi dijamin. E-mail Anda tidak akan dipublish.

Baca juga artikel lainnya :
| Rating : 4 You can leave a response, or trackback from your own site.

Leave a Reply

Seluruh materi dari Ulang tahunku boleh dicopy, diperbanyak dan disebarluaskan untuk menjadi berkat bagi semua orang, dengan syarat mencantumkan sumbernya (www.kerangrebus.com). Terimakasih.
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More