Akhiri dengan Indah

tHe LoVe c0uPle

Masa paling indah adalah masa berdua dengan kekasih, berjalan bersama, bergandengan tangan, bercanda bersama, pokoknya apapun dilakukan bersama, sehingga masa bersama adalah masa yang menyenangkan, tak jarang timbul istilah dunia serasa milik berdua yang lainnya pada ngontrak.

Namun sayang tidak semua hubungan berakhir bahagia, maksudnya berlanjut sampai jenjang pernikahan. bahkan ada yang harus mengakhiri hubungan kebersamaan karena begitu banyak alasan antara lain sudah tidak cocok lagi, atau terlalu banyak perbedaan setelah sekian waktu menjalin hubungan.

Tapi tak semua pasangan bisa mengemukakan alasan berakhirnya hubungan dengan baik, alias kadang butuh bertengkar dulu, butuh orang ketiga dulu agar hubungan benar-benar berakhir.

Sebenarnya aku sendiri gak suka nulis soal perpisahan, tapi gak bisa menutup mata terhadap kejadian ini, makanya aku cuma ingin bagi-bagi tips mengakhiri hubungan dengan baik-baik, yaitu:

  1. Carilah waktu yang tepat untuk membicarakan masalah perpisahan ini
  2. Bicarakan secara terbuka alasan mengapa hubungan tak bisa lagi dipertahankan
  3. Jangan pergunakan emosi apalagi membawa pihak ketiga (cari kambing hitam)
  4. Jabatlah tangan dengan erat serta ucapkan terima kasih atas waktu yang telah diluangkan selama ini
  5. Tawarkanlah persahabatan dengan mantan, memang berat sih, lebih mudah sahabat jadi cinta daripada cinta jadi sahabat, tapi bukankah lebih baik berteman daripada bermusuhan.
  6. Tidak menjaga jarak hanya membatasi cara komunikasi dengan mantan, jangan memberikan harapan cukup berikan perhatian sebagai teman
  7. Tetap jalin komunikasi tetapi tidak lagi menjurus ke hal-hal yang pribadi

Mungkin dengan cara ini perpisahan sekalipun menyedihkan tidak akan memberikan luka atau trauma untuk menjalin hubungan baru dengan seseorang yang lebih baik lagi.

Tertarik dengan artikel Akhiri dengan Indah? Sempatkan waktu Anda untuk berlangganan via e-mail dan menerima update tentang artikel menarik lainnya :

Privasi dijamin. E-mail Anda tidak akan dipublish.

Baca juga artikel lainnya :
Kata kunci untuk artikel ini ยป kata2 perpisahan, kata perpisahan, kata kata perpisahan, catatan terindah, kata perpisahan untuk mantan, gambar tangan berpisah, kata-kata perpisahan untuk pacar, kata kata perpisahan dengan pacar, kata kata perpisahan untuk mantan pacar, kata-kata perpisahan, KATA-KATA PERPISAHAN DENGAN KEKASIH, kata kata perpisahan dengan kekasih, kata perpisahan dengan pacar, surat perpisahan untuk suami, kata perpisahan cinta, kata kata perpisahan untuk mantan, cara mengakhiri hubungan dengan baik, kata kata perpisahan buat mantan, kata kata mengakhiri persahabatan, surat perpisahan pertemanan, puisi mengakhiri masa lajang, kata kata untuk mengakhiri persahabatan, kata untuk mengakhiri pertemanan, kata kata bijak untuk mengakhiri persahabatan, kata kata bijak mengakhiri hubungan pertemanan, gambar tangan berdua sama pacar, gambar perpisahan dg pacar, gambar bergandengan tangan dengan kata kata, kata untuk mengakhiri persahabatan, Kata status untuk mengakhiri persahabatan, kata kata mutiara untuk mengahiri, kata kata mengakhiri pertemanan, kata kata sedih mengakhiri persahabatan, kata kata tepat untuk mengahiri masa lajang, kata mutiara mengakhiri masa lajang, kata kata mengakhiri persahabtan, kata kata mengakhiri masa lajang, kata kata indah mengakhiri persahabatan, surat untuk mengakhiri pertemanan | Rating : 5 You can leave a response, or trackback from your own site.

2 Responses to “Akhiri dengan Indah”

  1. uRieL says:

    nah .. bagaimana klo trnyta ‘perhatian sbgai teman’ yg kita berikan malah dianggap ‘harapan’ ?

Leave a Reply

Seluruh materi dari Akhiri dengan Indah boleh dicopy, diperbanyak dan disebarluaskan untuk menjadi berkat bagi semua orang, dengan syarat mencantumkan sumbernya (www.kerangrebus.com). Terimakasih.
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More