L.O.V.E

love

loveKata orang-orang cinta itu berjuta maknanya, bahkan saking banyaknya susah untuk mendefinisikan cinta dalam suatu pengertian yang baku, namun jika diperhatikan garis merahnya, apapun pengertian cinta memiliki keterkaitan satu dengan yang lainnya.

Di sini aku hanya ingin membahas soal akronim dari kata LOVE

  • Live
  • On
  • Valentine
  • Everyday

Artinya hidupkanlah cinta setiap hari.
Jangan hanya pada saat hari valentine, jangan hanya pada ulang tahun jadian, jangan hanya pada moment tertentu saja, tetapi nyatakanlah cinta setiap saat, setiap waktu, baik dalam perkataan maupun dalam perbuatan, Karena cinta bukan hanya kata-kata indah dan romantis saja, melainkan diwujudkan juga dalam perbuatan yang menunjukkan rasa cinta.

Cinta
Tak selalu diwujudkan dalam bentuk memenuhi semua permintaan orang yang kita sayangi, atau mengiyakan semua perkataan orang-orang yang kita cintai, melainkan bisa juga berwujud nasehat, teguran atau bahkan “marah” dengan tujuan memperbaiki kelakuan atau untuk mengingatkan kesalahan, jadi jika dimarahi, jika diberi teguran oleh orang yang disayangi jangan mengira orang tersebut telah berhenti menyayangi kita tetapi dengar dulu maksudnya apa, jika untuk kebaikan kita, maka berterima kasihlah karena itu artinya dia benar-benar menyayangi kita.

Kesimpulan
Wujud cinta itu memang bermacam-macam tetapi tujuannya satu yaitu untuk kebaikan orang yang dicintai

Karena itulah
Hidupkanlah cinta setiap hari
Katakanlah cinta setiap hari
Dan teruslah mencintai setiap hari
Jangan menunggu
Tetapi lakukanlah setiap hari
Seperti lagu yang pernah dipopulerkan oleh Boyzone
Everyday I love you

Tertarik dengan artikel L.O.V.E? Sempatkan waktu Anda untuk berlangganan via e-mail dan menerima update tentang artikel menarik lainnya :

Privasi dijamin. E-mail Anda tidak akan dipublish.

Baca juga artikel lainnya :
Kata kunci untuk artikel ini ยป love, kata love, gambar kata love, gambar kata love atau cinta, gambar love dan kata cintanya, gambar tentang kata love | Rating : 3 You can leave a response, or trackback from your own site.

Leave a Reply

Seluruh materi dari L.O.V.E boleh dicopy, diperbanyak dan disebarluaskan untuk menjadi berkat bagi semua orang, dengan syarat mencantumkan sumbernya (www.kerangrebus.com). Terimakasih.
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More