Menjadi Happy Blogger

happy bloggerMungkin ada yang belum tahu apa itu blogger….??? Blogger adalah sebutan buat orang-orang yang suka mengisi blog, baik untuk tujuan menyalurkan hobi atau untuk tujuan mencari nafkah.

Nah loh ternyata jadi blogger bisa menjadi sebuah profesi juga, mengapa tidak. Apa saja asal dikerjakan dengan tekun sebenarnya bisa menghasilkan uang, malah bisa untuk menunjang kebutuhan hidup sehari-hari, atau bisa dibilang yang namanya kerja tak selamanya harus di kantor, tak selamanya harus pakai seragam, kadang dari rumah juga bisa menghasilkan uang.

Namun ternyata gak semua blogger yang bisa menghasilkan uang hidupnya bahagia, mengapa bisa begitu yah…??? padahal kalo mau dibilang kerjaan jadi blogger itu tergolong enak loh, karena jam kerjanya semaunya, gak perlu urus cuti alias terserah aja mau kerja atau gak kerja atau bisa dibilang jadi blogger itu sama dengan jadi bos atau owner dari perusahaan maya. Tapi kok kerja sebegitu enaknya masih gak bahagia…???

Nah ini dia yang mau aku bagi tips untuk menjadi blogger yang bahagia, yaitu

  • Santai
  • Jangan terlalu terobsesi atau mengejar-ngejar target tertentu tapi santai saja namun tetap waspada atau bisa dibilang serius tapi santai, atau santai tapi serius

  • Bersyukur
  • Berapapun yang didapan dari blogger, tetap harus bersyukur, jangan mengeluh apalagi menggerutu atau iri dengan blogger lainnya yang penghasilannya lebih banyak, ingat tiap orang punya porsinya masing-masing sesuai kebutuhan

  • Berlibur
  • Walau kerja blogger itu santai dan tak terikat waktu, tak ada salahnya blogger itu butuh liburan, melepaskan diri dari depan layar PC atau laptop, benar-benar libur dan bersenang-senang terutama dengan hobi atau dengan orang yang disayangi

  • Tabung
  • Yang namanya penghasilan pasti ada pasang surutnya juga, nah sebagai blogger yang penghasilannya tak tetap, harus pandai-pandailah mengatur uang dan menabunglah, supaya kelak bisa tetap survive.

Jika keempat tips tersebut dilakukan, aku jamin seorang blogger bisa menjadi blogger yang bahagia atau happy blogger, gak percaya nih…??? buktikan saja deh…

Tertarik dengan artikel Menjadi Happy Blogger? Sempatkan waktu Anda untuk berlangganan via e-mail dan menerima update tentang artikel menarik lainnya :

Privasi dijamin. E-mail Anda tidak akan dipublish.

Baca juga artikel lainnya :
| Rating : 5 You can leave a response, or trackback from your own site.

Leave a Reply

Seluruh materi dari Menjadi Happy Blogger boleh dicopy, diperbanyak dan disebarluaskan untuk menjadi berkat bagi semua orang, dengan syarat mencantumkan sumbernya (www.kerangrebus.com). Terimakasih.
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More