Penjaga Hati

guardianKetika kutetapkan hati padamu, itu karena kuyakin kaulah yang terbaik di antara yang terbaik, meskipun banyak orang tak melihat bahkan merasakannya, tetapi aku, aku yakinkan diriku bahwa kaulah itu yang terbaik di antara yang terbaik.

Jika ditanyakan padaku mengapa aku begitu menyayangimu…??? aku hanya akan memberikanmu sebuah senyuman, tepukan di pundak atau rangkulan di pinggang. Bukan karena aku tak tahu mengapa, tetapi aku memang tak ingin mencari alasan mengapa, agar jangan sampai dengan alasan yang sama aku berhenti menyayangimu. Biarlah mengalir apa adanya rasa yang ada di hati, walau kau tak mendapatkan alasan yang tepat yang keluar dari bibirku, kau bisa menilai mengapa dari semua yang telah kulakukan untukmu, bahkan di saat terberat sekalipun.

Mungkin kau tak puas dengan semua itu, tetapi yakinlah bahwa ku telah meyakinkan diriku bahwa kaulah penjaga hatiku, sama seperti aku telah menjadi penjaga hatimu, biarlah kita saling menjaga agar hubungan ini terus terpelihara sampai kita menutup mata nanti.

Aku telah memilihmu dan aku pasti menerimamu, apapun yang terjadi yakinkanlah dirimu, bahwa aku tak akan berpaling darimu, dan ku berharap kaupun begitu padaku, karena kita saling membutuhkan, saling menyayangi dan saling melengkapi

Tertarik dengan artikel Penjaga Hati? Sempatkan waktu Anda untuk berlangganan via e-mail dan menerima update tentang artikel menarik lainnya :

Privasi dijamin. E-mail Anda tidak akan dipublish.

Baca juga artikel lainnya :
| Rating : 4 You can leave a response, or trackback from your own site.

Leave a Reply

Seluruh materi dari Penjaga Hati boleh dicopy, diperbanyak dan disebarluaskan untuk menjadi berkat bagi semua orang, dengan syarat mencantumkan sumbernya (www.kerangrebus.com). Terimakasih.
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More