Status putus untuk FB

relationship

Tidak ada seorangpun yang menginginkan hubungan percintaan itu berakhir dengan perpisahan, setiap orang pasti berharap hubungan itu akan dibawa sampai mati dalam ikatan pernikahan. Namun sayang tak semua hubungan percintaan bisa dipertahankan karena banyak alasan atau penyebab yang membuat hubungan itu harus diakhiri, seperti perbedaan keyakinan, perbedaan suku, perbedaan cara pandang, dll, dll.

Sedih…. pasti itu, tak bisa dipungkiri, karena sosok orang yang dicintai tak bisa lagi ada di sisi, tapi hidup harus terus berjalan, jangan berhenti dan putus asa pada cinta yang telah lalu, sebab di depan sana masih ada cinta yang menunggu.

Asli gak suka nulis yang seperti ini, tapi mengingat banyak orang yang tak tahu bagaimana mengakhiri hubungan dengan baik, maka aku tuliskan beberapa kata-kata yang mungkin bisa membantu memberikan inspirasi membuat kata-kata perpisahan yang baik

Kau tentu tahu bagaimana aku mencintaimu
Kau tentu bisa rasakan besarnya cintaku padamu
Dan karena itulah aku relakan kau temukan kebahagiaanmu

Walau itu bukan bersamaku
Karena ternyata kita jauh berbeda dalam cara pandang
Dan aku tak ingin melukai dan menyakitimu
Karena itulah kurelakan kau bersama yang lainnya
Maafkanlah aku yang tak bisa terus bersamamu.

Tak ada kebahagiaan setelah melepasmu
Tapi jauh lebih menyakitkan jika kau tak bahagia bersamaku
Karena itulah kulepaskanmu untuk memperoleh kebahagiaanmu
Karena cinta tak selamanya memiliki
Tetapi cinta akan selalu memberikan kebahagiaan
Sekalipun tak bersamaku

Bersamamu tak bisa kupungkiri aku merasakan kebahagiaan
Di dekatmu tak bisa kuingkari kumerasa disayangi
Tetapi
Perbedaan kita tak memungkinkan kita untuk bersatu
Karena itu akan melukai hati kedua orang tua kita
Dan demi kebahagiaanmu dan kebahagiaan orang tuamu
Aku relakan tak lagi bersamamu
Jangan bersedih karena kau pasti temukan yang terbaik untukmu

Itulah contoh beberapa kata-kata yang bisa digunakan untuk mengakhiri hubungan tanpa saling menyakiti dan saling menjatuhkan kedua belah pihak (seperti yang sering terjadi pada beberapa pasangan). Paling enggak jika kita memulai sebuah hubungan dengan baik dan jika memang harus berakhir maka akhirilah dengan baik juga.

Tertarik dengan artikel Status putus untuk FB? Sempatkan waktu Anda untuk berlangganan via e-mail dan menerima update tentang artikel menarik lainnya :

Privasi dijamin. E-mail Anda tidak akan dipublish.

Baca juga artikel lainnya :
Kata kunci untuk artikel ini ยป status putus cinta, status putus asa, status fb putus cinta, STATUS PUTUS, status perpisahan, status fb perpisahan, kata putus asa karena cinta, status perpisahan di fb, status fb cinta sedih, kata kata putus asa karena cinta, status fb ingin putus, kata kata putus cinta di fb, status fb pengen putus, status fb minta putus, putus hubungan, status ingin putus, Status pengen putus, status fb berakhir dengan perpisahan, kata kata putus asa pengen mati, status fb putus tapi bahagia 2011, status fb hbs ptus, update status perpisahan, status fb putus asa ingin mati, status fb putus asa pengen mati, update status habis putus cinta, statusputus asa mau mati, Status fb tentang Hubungan yang banyak perbedaan, status fb putus hubungan, status fb putus karena orangtua, status minta putus, status fb kekuatiran, Gambar putus asa fb, gambar putus hubungan, Gambar sedih mengakhiri status facebook, hubungan yg berakhir fb, kata kata buat updet setatus terbagus, kata kata mengakhiri FB, kata kata putus asa pengen mengakhiri hidup updet status fb, apdet status untuk orang yg abis putus, kata kata untuk status fb cintaku, kata status setelah putus, puisi pendek putus cinta pengen matu, putus asa pengen mati kata kata, status abis putus, status bahagia hbs putus, Status fb habis putus dari pacar, kamut lagi baru putus hbungan, status fb hubungan akan brrakhir, fb matu kata | Rating : 3 You can leave a response, or trackback from your own site.

Leave a Reply

Seluruh materi dari Status putus untuk FB boleh dicopy, diperbanyak dan disebarluaskan untuk menjadi berkat bagi semua orang, dengan syarat mencantumkan sumbernya (www.kerangrebus.com). Terimakasih.
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More