Kata-kata Berkat untuk status FB

Kata kata Berkat untuk status FB
Seperti yang pernah aku tulis sebelumnya, bahwa hidup adalah pilihan, apakah kita memilih untuk menjadi lebih baik atau terus terperangkap dalam kesalahan. Dari mulut yang sama bisa keluar berkat dan bisa keluar kutukan juga. Nah di sini aku hanya ingin berbagi kata-kata berkat saja, karena aku sendiri gak suka dengan yang namanya mengutuk atau kutukan.

Jika hari ini menangis, nikmatilah karena itu hanya sementara
Jika hari ini tertawa. bersyukurlah walau itu hanya sementara
Namun kasih Tuhan selalu ada dan untuk selamanya.

Mungkin hari ini bersusah payah mengumpulkan sesuatu
Mungkin lain kali bersenang-senang merayakan sesuatu
Namun dalam segala hal jangan lupa untuk selalu bersyukur


Jangan memandang diri sendiri rendah
Karena setiap manusia memiliki kelebihan dan kekurangan
Bersyukurlah, dan jangan membandingkan diri dengan yang lain
Kau indah dengan apa yang ada padamu

Sesungguhnya setiap manusia diciptakan berpasangan (walau memang ada juga yang dibuat tidak bisa untuk memiliki pasangan)
Karena itu bersabarlah dalam menanti
Sebab waktu setiap orang untuk bertemu dengan pasangannya memang berbeda
Tergantung seberapa siap kita untuk pasangan kita
Namun yang pasti segala sesuatu terjadi tepat pada waktunya.

Kadang dalam hidup kita diperhadapkan pada persimpangan
Kadang kita bingung harus memilih yang mana
Karena pilihan akan menentukan hasil akhir
Tapi di atas semuanya, serahkan pada Tuhan
Dan yakinlah Tuhan pasti menunjukkan pilihan terbaik

Tuhan pasti memberkati orang yang percaya pada-Nya
Tuhan pasti memberikan jawaban atas semua persoalan hidup
Tuhan pasti memberikan jalan keluar terhadap semua persoalan
Tuhan pasti mencukupkan apa yang kita butuhkan
Tuhan pasti menemani kita dalam perjalanan hidup ini
Tuhan pasti menjaga kita setiap saat
Datanglah pada-Nya.

Jika kita alangkah lebih baiknya jika kita mengeluarkan kata-kata yang memberkati daripada kata-kata yang mengutuk, karena apa yang kita lakukan sekarang, kita juga yang akan menikmati hasilnya.

Tertarik dengan artikel Kata-kata Berkat untuk status FB? Sempatkan waktu Anda untuk berlangganan via e-mail dan menerima update tentang artikel menarik lainnya :

Privasi dijamin. E-mail Anda tidak akan dipublish.

Baca juga artikel lainnya :
Kata kunci untuk artikel ini ยป KATA KATA BERKAT, kata berkat, kata-kata berkat, status fb senang, status fb lagi senang, kata-kata romantis untuk status fb, status fb terbaik, status fb tentang tuhan, status fb perjuangan, kata kata yang memberkati, status kerasnya kehidupan, status tentang tuhan, Status yang memberkati, Status fb kata perjuangan, status fb pilihan, Status fb perjuangan cinta, status fb mengenai perjalanan hidup, status fb mengenai tuhan, status fb perjalanan hari ini, status fb perjalan hidup, status galau perjalanan hidupku, status fb tentang kasih tuhan, status untuk tuhan, status tentang perjalanan hidup, status petualangan hidup, status perjalanan fb, Kata kata buat status fb hidup adalah perjuangan, status fb tuhan, status fb tentang perjuangan, Status fb tentang kerasnya hidup, Status fb kata bijak perjalanan kehidupan, status fb jalan hidup, kata status fb tntg perjalanan hidup, kata mutiara memberkati, kata memberkati, kata kata yg memberkati, kata kata memberkati hari ini, kata kata memberkati, kata kata bingung buat setatus fb, kata buat status pake ya tuhan, kata berkat hari ini, kaliamt yg memberkati, kata statuz tentang perjalanan kehidupan, kata yg memberkati, kata-kata berbagi berkat, status fb hidup itu pilihan, status fb harus menjadi berkat, status fb bingung mengatasi sesuatu, Status d fb tentang perjuangan, status buat tuhan, setatus perjalanan hidup, kata2 memberkati, kata2 berkat tuhan, kata2 berkat hari ini, kata-kata yang pake berkat, gambar kata kata status | Rating : 4 You can leave a response, or trackback from your own site.

Leave a Reply

 

Seluruh materi dari Kata-kata Berkat untuk status FB boleh dicopy, diperbanyak dan disebarluaskan untuk menjadi berkat bagi semua orang, dengan syarat mencantumkan sumbernya (www.kerangrebus.com). Terimakasih.
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More