Dua Sejoli

siluet senjaSepasang kekasih berjalan bergandengan tangan menelusuri tepian pantai nan sepi namun sejuk dan indah, sesekali ombak datang perlahan pecah di pantai, buihnya membasahi kaki mereka. Kedua tetap berjalan menelusuri pantai sambil sesekali menunduk mengambil kerang yang terlihat.

Senja mulai turun, rona orange mulai menghiasi langit, sesekali sang cewek mengelus bahunya, melihat itu sang cowok melepaskan jaket yang dipakainya dan mulai menutupi tubuh sang cewek, berharap jaket tersebut bisa memberikan sedikit kehangatan. Sang cewek tersenyum sambil memandang wajah sang kekasih.

Dalam hati sang cewek bersyukur, punya kekasih yang begitu pengertian dan menyayanginya. Sepanjang perjalanan, sang cewek terus bersandar di bahu sang kekasih, karena disanalah sang cewek merasakan kenyaman dan rasa aman.

Waktu terus berlalu, dua sejoli ini tetap saling mencintai, bahkan, saat raga telah rapuh dan pandangan mata mulai memudar, tetapi cinta mereka tetap berkobar seperti saat berpacaran dulu. Sekarang dua sejoli itu duduk di beranda sambil saling menggenggam tangan dan memperhatikan cucu-cucu mereka yang berlarian dengan riang di pesisir pantai.

Penampilan, fisik, dan harta tak membuat cinta dua sejoli itu memudar karena mereka memang sang pencinta sejati dan mereka adalah orang-orang yang ada disekitar kita, yaitu kedua orang tua kita, yang tetap setia saling mencintai.

Tertarik dengan artikel Dua Sejoli? Sempatkan waktu Anda untuk berlangganan via e-mail dan menerima update tentang artikel menarik lainnya :

Privasi dijamin. E-mail Anda tidak akan dipublish.

Baca juga artikel lainnya :
Kata kunci untuk artikel ini ยป arti dua sejoli, apa artinya sejoli, kata puitis tentang lagu dua sejoli, puisi sejoli, Makna kata dua sejoli, makna arti lagu dua sejoli, kata dua sejoli, kata bijak dua sejoli, dua sejoli artinya, arti makna dua sejoli, arti kata dua sejoli, Apa yg di maksud dengan 2 sejoli, Apa itu sejoli, sejoli artinya apa | Rating : 4 You can leave a response, or trackback from your own site.

Leave a Reply

Seluruh materi dari Dua Sejoli boleh dicopy, diperbanyak dan disebarluaskan untuk menjadi berkat bagi semua orang, dengan syarat mencantumkan sumbernya (www.kerangrebus.com). Terimakasih.
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More