Agar Istri nyaman dipelukan suami

Yang namanya hidup itu memang harus ada yang disebut keseimbangan, dimana ada perlakuan yang sama antara satu pihak ke pihak yang lain (ada timbal balik atau saling). Apalagi dalam kehidupan rumah tangga, tak bisa hanya suami yang disenangkan atau hanya istri yang disenangkan, melainkan kedua-duanya merasakan hal yang sama, saling menyenangkan, saling menyayangi, saling menghormati, dll.

Kalau sebelumnya tulisanku mengenai tips agar suami betah di rumah, kali ini aku ingin menulis soal tips bagaimana membuat istri nyaman dipelukan suami (hayo para istri pasti mau banget diperlakukan seperti itu kan).

Tips-tips Agar Istri nyaman dipelukan suami ala aku antara lain :

1. Jangan malu memuji istri
Yang namanya manusia pasti tak sempurna, pasti punya kelemahan, pasti punya kekurangan, begitu juga dengan istri, namun sebagai suami yang bijak janganlah yang diingat dan diperhatikan adalah sisi lemahnya istri tetapi perhatikanlah kelebihan dia dan sering-seringlah memberikan pujian, dijamin si istri pasti akan selalu belajar untuk memberikan yang terbaik bagi suami, dan dijamin dengan berjalannya waktu si istri akan bertambah dalam hal kelebihannya, karena si istri pasti ingin suaminya senang dan bahagia bersamanya juga.

2. Jangan malu untuk bersikap romantis
Ketika pacaran seorang pria bisa mendadak menjadi pujangga, membuatkan lagu, membuatkan puisi, mengirim surat cinta, dll. Namun kebiasaan ini kadang berkurang ketika memasuki bahtera rumah tangga, nah ini harus dihindari, justru setelah berumah tangga keromantisan harusnya semakin bertambah, tujuannya bukan lagi untuk menarik lawan jenis melainkan untuk mempertahankan keutuhan rumah tangga, jangan semakin hambar setelah menikah, justru harus semakin hot dan semakin membuat istri makin tak bisa jauh

3. Jangan ragu untuk memberikan kejutan
Seorang wanita baik masih single atau telah menikah, tetap saja suka yang namanya kejutan, tak mesti kejutan berupa barang-barang, kata-kata sayang dan romantis yang dilakukan dengan cara tak biasa bisa menjadi sebuah kejutan yang manis dan berkesan. Karena itu jangan ragu untuk melakukan hal itu.

4. Jangan membandingkan dengan wanita lain
Tak enak rasanya kalau selalu dikritik, kenapa sih gak seperti A atau seperti B, seolah hidup ini baru lengkap kalo jadi si A atau jadi si B, jika hal ini terus dilakukan lama kelamaan si istri akan kehilangan citra dirinya yang istimewa karena harus menjadi orang lain. Nah sebagai suami teruslah berusaha untuk menerima keberadaan istri seperti apa adanya dia, memberikan masukan gak masalah namun jangan itu yang menjadi kebiasaan, tetapi berilah pujian atau penghargaan terhadap apa yang ada, dijamin si istri akan bahagia dan pasti akan merubah apa yang kurang demi suami.

5. Bekerja sama saling menolong
Nah kebiasaan ini kadang berkurang dengan berjalannya waktu, sehingga timbul istilah itu kan tugas istri, ini tugas suami, istri yang mengurus itu, suami yang mengurus ini. Itu adalah anggapan yang keliru dan akhirnya akan timbul yang namanya tuntutan dan beban bukan lagi saling membantu, saling menolong, jika hal ini dibiasakan dijamin yang namanya bahtera rumah tangga siap-siap karam, karena masing-masing pihak akan mulai bekerja sendiri-sendiri dan hilanglah hakekat rumah tangga sejati yaitu dua menjadi satu. Nah untuk menghindari hal ini terjadi, maka kerjasama, saling membantu adalah hal yang mutlak, jangan mengotak-ngotakkan pekerjaan tetapi marilah bersama-sama bekerjasama menyelesaikan pekerjaan, toh dengan adanya kerjasama, rasa cinta, rasa saling menjaga, saling melindungi akan makin terlihat jelas. Karena itu utamakan kerjasama daripada saling menunjuk, “itukan tugas mu”.

jika suami bisa melakukan 5 point tersebut di atas dengan baik dan tulus dan penuh cinta, dijamin, istri yang memiliki suami seperti itu adalah istri yang paling bahagia di dunia.

Tertarik dengan artikel Agar Istri nyaman dipelukan suami? Sempatkan waktu Anda untuk berlangganan via e-mail dan menerima update tentang artikel menarik lainnya :

Privasi dijamin. E-mail Anda tidak akan dipublish.

Baca juga artikel lainnya :
Kata kunci untuk artikel ini ยป kata pujian untuk istri, kata memuji istri | Rating : 3 You can leave a response, or trackback from your own site.

Leave a Reply

Seluruh materi dari Agar Istri nyaman dipelukan suami boleh dicopy, diperbanyak dan disebarluaskan untuk menjadi berkat bagi semua orang, dengan syarat mencantumkan sumbernya (www.kerangrebus.com). Terimakasih.
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More