Biarkan saja orang bicara

BB 20

Menjalin kisah cinta denganmu bukanlah hal yang mudah
Begitu banyak suara-suara sumbang yang terdengar
Ada yang bilang kau tak cocok untukku
Atau aku tak pantas denganmu
Ah biarkanlah sajalah.

Setiap orang boleh-boleh saja menilai apa, boleh-boleh saja berbicara apapun yang mereka mau, yang mereka pikirkan, yang mereka suka.
Tapi cinta ini kita berdua yang jalani, kita berdua yang tahu baik buruknya, kita berdua yang rasakan manis pahitnya dan kita berdualah yang bisa menentukan ke arah mana kita akan berlayar, ke kebahagiaan sejati atau ke kesedihan tiada berujung.

Tapi aku yakin padamu bahwa cinta ini kita akan bangun di atas dasar saling percaya, saling menerima, saling mengasihi, saling membangun saling mengkritik, saling mendukung, karena itulah kita saling mencintai.

Biarkanlah saja orang mau bicara apa
Kita berlayar sesuai apa yang kita yakini
Kita bersama karena kita saling membutuhkan dan saling melengkapi
Kita bersatu karena kita saling menyempurnakan
Dan bersamamu kuyakinkan hati dan cintaku

Tak mudah memang selalu bersamamu
Tapi tak mungkin kita saling menyakiti
Karena kita saling mencintai
Dan cintalah yang telah mempersatukan kita sejak semula dan selamanya

Biarkanlah orang mau berbicara apa
Cinta ini milik kita dan selalu akan kita jaga sebaik mungkin
Sebagaimana Tuhan mencintai kita dengan setulusnya
Dengan kelebihan dan kekurangan yang kita miliki

Tertarik dengan artikel Biarkan saja orang bicara? Sempatkan waktu Anda untuk berlangganan via e-mail dan menerima update tentang artikel menarik lainnya :

Privasi dijamin. E-mail Anda tidak akan dipublish.

Baca juga artikel lainnya :
Kata kunci untuk artikel ini ยป puisi biarlah orang berkata apa, biarkan orang berkata apa tentang kita, kata kata biarkan orang bilang apa, puisi biarlah orang ngomongin tentang aku, puisi biarkan orang bicara apa, puisi biarkan orang bicara, puisi biarkan orang berkata, puisi biar kan orang berkata apa, kata mutiara biarlah mereka mau bilang apa, Kata kata biarlah orang mau bilang apa ke padaku, kata bijak biarlah mereka bilang apa, biarlah orang berkata apa tentang kita yang jalani kita berdua, biarlah orang berkata apa puisi, biarkan orang lain mengomong, puisi tentang biar kan mereka berkata apa | Rating : 4 You can leave a response, or trackback from your own site.

Leave a Reply

Seluruh materi dari Biarkan saja orang bicara boleh dicopy, diperbanyak dan disebarluaskan untuk menjadi berkat bagi semua orang, dengan syarat mencantumkan sumbernya (www.kerangrebus.com). Terimakasih.
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More