Tips menghadiri pernikahan Mantan

Jatuh cinta memang asyik, tiap hari hati berbunga-bunga yang ada di kepala, hati dan pikiran hanyalah dia, dia dan dia, tiada hari tanpa dia, dunia serasa milik berdua, yang lainnya mengungsi ke planet lain (lebay), tetapi hal ini berbanding terbalik ketika jalinan cinta berakhir, dunia serasa runtuh, hari-hari jadi kelam, serasa tak ingin hidup saja (labay, lebay). Tapi eits jangan putus asa, putus cinta bukan berarti kiamat, kan masih ada cinta yang lainnya, tinggal bagaimana cepat pulih dan membuka hati saja.

Rasa memang berat jika tiba-tiba datang sebuah undangan pernikahan dari orang yang pernah amat sangat kita sayangi, kalau boleh milih mending tak hadir sama sekali, tetapi kalau dipikir-pikir entar dikira kita pebgecut lagi, gak berani menghadapi kenyataan bahwa mantan kita telah bersama yang lain.

Nah supaya tidak jatuh pamor dihadapan mantan, berikut ini ada beberapa tips untuk menghadiri undangan pernikahan mantan :

1. Siapkan hati
Biar bagaimanapun juga rasa tak rela itu pasti masih ada, apalagi sang mantan pernah menjadi orang yang benar-benar special, karena itu persiapan hati untuk menghadapi kenyataan ini penting, ingat walaupun dia pernah jadi orang special, dia tetaplah hanya seorang mantan, artinya masih ada yang lebih baik dari dia

2. Tampil se-oke mungkin
Pilih pakaian terbaik, dandan semanis dan semenarik mungkin, kalau perlu saingan sama sang pengantin, paling gak kita bisa menunjukkan bahwa kita bisa tampil gak kalah ama yang nikah, ini penting juga untuk membangkitkan rasa percaya diri

3. Tetap tersenyum
Walau yang menikah adalah mantan kita bukan berarti kita pasang muka muram dan sedih, tetap saja tampil penuh keceriaan dan tebarkan senyum pada siapa saja, jangan mau dikasihani hanya karena kita ketahuan sebagai mantan dari yang menikah, sapa tahu di acara pernikaan kita bisa menemukan seseorang yang lebih baik dari mantan.

4. Datang dengan teman yang lawan jenis
Hal ini jauh lebih baik daripada datang sendirian (tapi kalo terpaksa datang sendiri juga gak papa) paling gak kita bisa tunjukkan ke mantan bahwa kita gak sendiri lagi, kita juga bisa mendapatkan kekasih yang lainnya.

5. Datang tepat waktu
Jangan terlalu cepat atau terlalu lambat usahalan datang tepat pada waktunya jadi bisa ikut menikmati acara pernikahan, sapa tahu bisa jadi bahan referensi untuk pernikahan kita nanti agar lebih meriah dan lebih asyik dari mantan.

6. Nikmati acara resepsinya
Walau yang menikah adalah mantan, bukan berarti kita tak bisa bersenang-senang, tetap nikmati acara resepsinya, cobain semua hidangan yang disediakan dan kalau punya bakan plus keberanian ikutan nyumbang acara, intinya acara resepsi adalah acara senang-senang, sapa tahu dengan keceriaan kita, kita bisa menarik perhatian lawan jenis dan bisa menemukan pasangan yang lebih baik dari mantan,

7. Beri ucapan dengan tulus
Untuk menunjukkan sikap sporti, kedewasaan, saat menjabat tangan mantan, tetap kita berikan ucapan yang tulus, paling gak kita belajar untuk melepaskan dia berbahagia dengan yang lainnya, ingat apa yang kita lakukan kelak kita juga akan menerimanya bahkan jauh lebih baik dari sebelumnya.

Demikian tips ala aku, sapa tahu berguna bagi kita yang ditinggal menikah oleh mantan, ingat di atas langit masih ada langit itu artinya masih ada yang lebih baik dan lebih pas dari sang mantan, kita tak perlu iri dengan kebahagiaan sang mantan karena kita pasti punya kebagaiaan yang mungkin lebih dari sang mantan (minimal sama dengan sang mantan). Tetap semangat dan tunjukkan pada sang mantan bahwa kita bisa tetap hidup dan bahagia walau tak bersamanya.

Tertarik dengan artikel Tips menghadiri pernikahan Mantan? Sempatkan waktu Anda untuk berlangganan via e-mail dan menerima update tentang artikel menarik lainnya :

Privasi dijamin. E-mail Anda tidak akan dipublish.

Baca juga artikel lainnya :
Kata kunci untuk artikel ini ยป puisi sedih ditinggal kekasih menikah, puisi ditinggal nikah sama kekasih, puisi sedih ditinggal pacar menikah, kata galau di tinggal kawin, kata kata sakit jikalau d tinggal nikah, mimpi menghadiri pesta sang mantan, Tips menghadiri pesta pernikahan mantan tersayang | Rating : 5 You can leave a response, or trackback from your own site.

Leave a Reply

Seluruh materi dari Tips menghadiri pernikahan Mantan boleh dicopy, diperbanyak dan disebarluaskan untuk menjadi berkat bagi semua orang, dengan syarat mencantumkan sumbernya (www.kerangrebus.com). Terimakasih.
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More