Bagian Terindah

Siapapun kita, bagaimanapun keadaan kita sekarang ini, tanpa kita sadari ataupun kita menyadarinya, kita pernah dan sedang menjadi bagian terindah dari kehidupan seseorang, baik itu untuk keluarga, teman, bahkan kekasih hati.

Itu menunjukkan bahwa kita memang pernah atau selalu memberikan hal-hal yang berkesan pada hidup orang lain dan hal itu tak mudah dilupakan atau diabaikan begitu saja dan menganggap seolah tak ada (hal ini mungkin dilakukan oleh orang yang pernah kita sakiti).

Memang dalam hidup ini kita tak akan pernah bisa membahagiaan semua orang, karena kadang keputusan apapun yang kita ambil bisa melukai salah satu pihak, walaupun kita berharap tiada seorang pun yang terluka, tetapi kita tak bisa tahu apa yang ada dalam hati orang lain.

Yang terpenting adalah bagaimana kita tegar dan konsisten terhadap keputusan yang kita ambil. Karena inilah hidup, berjalan pada dua sisi suka dan duka yang tak terpisahkan dan selalu bergantian atau bahkan bersamaan terjadi pada waktu yang sama. Hanya kedewasaanlah yang mampu menyikapi hal ini dengan cerdas dan pikiran positif.

Karena itulah kita semua diciptakan dengan indah dan kita telah menjadi atau pernah menjadi bagian terindah dari kehidupan itu sendiri dan mungkin kelak akan selalu dikenang dan tak mudah dilupakan dari kehidupan orang lain sekalipun orang tersebut berusaha melupakan.

Tertarik dengan artikel Bagian Terindah? Sempatkan waktu Anda untuk berlangganan via e-mail dan menerima update tentang artikel menarik lainnya :

Privasi dijamin. E-mail Anda tidak akan dipublish.

Baca juga artikel lainnya :
| Rating : 3 You can leave a response, or trackback from your own site.

Leave a Reply

Seluruh materi dari Bagian Terindah boleh dicopy, diperbanyak dan disebarluaskan untuk menjadi berkat bagi semua orang, dengan syarat mencantumkan sumbernya (www.kerangrebus.com). Terimakasih.
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More