Tips Tampil Cantik

Cewek siapa sih yang tak ingin terlihat menarik dan mempesona baik dihadapan cewek lain ataupun dihadapan cowok-cowok…???
Rasanya senang bisa menjadi pusat perhatian, apalagi kalau jalan di pusat keramaian mata setiap orang tertuju pada kita.

Nah supaya kita selalu bisa tampil menarik, berikut ini ada tips-tips ala aku
1. Percaya Diri
Ini harus dan wajib karena tanpa rasa percaya diri maka sia-sia berpenampilan menarik apalagi kalau suka terpengaruh ama penilaian orang bisa-bisa tak berani keluar rumah hanya karena dengar komentar orang yang tak suka dengan kita.

2. Pilih Baju sesuai warna kulit dan bentuk tubuh
Nah ini memang butuh perhatian juga, agar keserasian terjadi antara busana yanag dikenakan dengan si pemakai, jangan sampai baju yang kita pakai terlalu mencolok dari kulit kita sehingga terlihat menor atau baju yang kekecilan/kebesaran bisa merusak penampilan juga.

3. Perhatikan rambut dan make up
Usahakan rambut selalu tertata rapi baik dalam kondisi diikat atau digerai, begitu juga dengan make up disesuaikan dengan baju, acara dan warna kulit, jangan sampai terlalu mencolok, akibatnya bukan terlihat cantik malah seperti badut, gak mau kan seperti itu

4. Bau Badan
Ini perlu sekali diperhatikan terutama jika kita sering berada di tempat-tempat ramai dan di tempat kerja, jangan sampai orang-orang malas berada atau berlama-lama di dekat kita hanya karena masalah bau badan, bisa-bisa acara kumpul-kumpul atau ketemu klien menjadi tidak berkesan hanya karena orang-orang seperti menjaga jarak dengan kita.

5. Gak perlu mahal yang penting rapi dan bersih
Pakaian mahal belum tentu membuat kita menjadi terlihat menarik, kadang pakaian sederhana yang rapi dan bersih cukup membuat mata orang-orang tak berkedip memandang kita. Jadi di sini bukan harga sebagai penentu tetapi kondisi pakaian yang kita pakai.

6. Jadi Diri Sendiri
Sekalipun kita mencoba meniru penampilan orang lain yang menurut kita menarik, namun yang terpenting adalah kita menjadi diri kita sendiri karena kita memang istimewa, tunjukkan keistimewaan itu bukan mencopy orang lain, istilah kita akan terlihat makin menrik saat kita benar-benar menjadi apa adanya kita dengan tetap memperhatikan kerapian dan kebersihan diri.

Gak ada salahnya tampil cantik dan menarik.

Tertarik dengan artikel Tips Tampil Cantik? Sempatkan waktu Anda untuk berlangganan via e-mail dan menerima update tentang artikel menarik lainnya :

Privasi dijamin. E-mail Anda tidak akan dipublish.

Baca juga artikel lainnya :
Kata kunci untuk artikel ini ยป bagai mana supaya kita terlihat istimewa, tampil cantik di depan mantan, tampil istimewa di depan cowok agar tertarik, tampil lebih cantik di hadapan mantan, tampil lebih menarik di depan mantan, terlihat cantik di depan mantan, tips agar berpenampilan cantik di depan mantan, tips agar cwe terlihat istimewa di depan cwo, tips berpenampilan menarik di hadapan mantan, tips berpenampilan menarik dihadapan cowok, tips mata tertuju kita, tips membuat baju kelihatan bagus didepan mantan, tips tampil cantik depan mantan, Tips tampil lebih baik di hadapan mantan, tips tampil lebih cantik di depan mantan, kata kata tampil exsis, cara terlihat cantik dihadapan orang dengan bermakeup, Bagaimana cara supaya terlihat cantik d dpn mantan ?, berpenampilan menarik didepan mantan, busana supaya tampil menarik didepanpacar, cara agar tampil cantik dan semua mata tertuju pada kita, cara berpenampilan cantik di mata mantan, cara berpenampilan menarik di depan mantan, cara penampilan agar semua orang tertuju pada kita, Cara supayah kita terlihat istimewa didepan pacar, Cara tampil exis di depan semua orang, cara tampil lebih cantik di depan mantan, cara tampil menarik didepan mantan, cara tampil perfect dihadapan mantan, Cara tampil rapi di depan orang ramai, cara terlihat cantik di mata mantan, tips untuk selalu tampil cantik didepan pacar | Rating : 4 You can leave a response, or trackback from your own site.

Leave a Reply

Seluruh materi dari Tips Tampil Cantik boleh dicopy, diperbanyak dan disebarluaskan untuk menjadi berkat bagi semua orang, dengan syarat mencantumkan sumbernya (www.kerangrebus.com). Terimakasih.
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More