Huru-hara Belakangan ini

Yang namanya persiapan menuju hari besar, ada-ada aja kejadian lucu dan juga menyebalkan yang bisa terjadi, jika tak disikapi dengan baik bisa saja menimbulkan pertengkaran, namun jika dinikmati justru akan memberikan kenangan yang lucu dan tak terlupakan.

Contoh saja soal undangan pernikahan
Sudah dirancang begitu rupa dengan warna pilihan dan diyakini bakalan menjadi undangan yang menarik dan tak terlupakan, tapi begitu sudah jadi, haiks benar-benar diluar perkiraan, tapi yaitu tadi enjoy sajalah, hehehehe (kalau ingat itu jadi pengen ketawa ngakak).

Contoh lainnya lagi soal latihan
Karena belum menguasai medan tempat latihan, akhirnya kita mutar-mutar sampai bensin abis, tapi untungnya singer yang nanti akan mengisi acara suaranya mantap abis plus pemain bandnya tahu banget apa yang kita mau, jadinya terbayar sudah mutar-mutar sampai capeknya dengan singer dan pemain band yang top dah.

Soal Rumah
Ini dia salah satu impian setelah nanti menikah yaitu memiliki tempat tinggal sendiri yang dibeli pake uang sendiri dan nantinya pengelolaan dilakukan sendiri, maksudnya mengurangi campur tangan orang tua, bukan karena orang tua gak penting tapi emang yang namanya menikah artinya harus siap mandiri dan tak tergantung lagi ama orang tua.

Dipikir-pikir lagi, akhir-akhir ini apa yang kami alami (aku dan kekasihku) benar-benar penuh warna dan dari hal-hal itu juga kita belajar untuk lebih memahami dan lebih mengenal karakter masing-masing, sebelum akhirnya kita tak bisa lagi mundur dari ikatan yang telah disatukan Tuhan.

Kadang bila kurenungkan lagi, Tuhan itu baik, lewat masalah dan hal-hal yang kurang mengenakkan yang telah terjadi, kita diajar untuk menguatkan satu dengan lainnya, kita diajar untuk menjadi penolong bagi yang lainnya, kita diajarkan untuk melihat sisi kelebihan dan kekurangan pasangan kita. Ini juga bisa menjadi pertimbangan, layakkah kita bagi pasangan kita atau sudah tepatkah keputusan kita untuk menerima satu dengan lainnya.

Jadi nikmatilah apa yang kita hadapi karena semua itu ada hikmatnya untuk kehidupan yang lebih baik dari sebelumnya.

Tertarik dengan artikel Huru-hara Belakangan ini? Sempatkan waktu Anda untuk berlangganan via e-mail dan menerima update tentang artikel menarik lainnya :

Privasi dijamin. E-mail Anda tidak akan dipublish.

Baca juga artikel lainnya :
| Rating : 3 You can leave a response, or trackback from your own site.

Leave a Reply

Seluruh materi dari Huru-hara Belakangan ini boleh dicopy, diperbanyak dan disebarluaskan untuk menjadi berkat bagi semua orang, dengan syarat mencantumkan sumbernya (www.kerangrebus.com). Terimakasih.
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More