Impian setiap Pengantin

pengantin

Setiap kita yang memiliki kekasih, pastinya berharap kelak akan menikah dengan orang yang kita sayangi.

Sejak merancang untuk menikah, setiap pasangan tentu memiliki banyak impian yang siap dibagi dan dijalani bersama. Namun pada dasarnya hampir setiap pasangan yang menikah memiliki impian yang sama yaitu kebahagiaan bersama orang yang disayangi. Dan untuk meujudkan impian tersebut ada beberapa hal yang perlu diperhatikan, antara lain :

1. Kemampuan
Siapa sih yang menginginkan rumah pribadi, kendaraan, dll. Namun yang perlu diperhatikan adalah kemampuan kita dalam memenuhinya, jangan sampai terjebak pada utang yang tak mampu dilunasi. atau bisa dibilang berutang boleh-boleh saja asal dihitung dengan kebutuhan dan kemampuan melunasinya.

2. Kesepakatan
Artinya keputusan apapun yang diambil, ada baiknya merupakan hasil pemikiran bersama alias bisa membuat kedua belah pihak merasa pemikirannya diterima tanpa harus ada yang kalah dan menang, karena kehidupan yang dijalani ini, keduanya sama-sama merasakannya dan sama-sama terlibat.

3. Perencanaan
Apapun juga yang hendak dilakukan atau hendak dijalankan, ada baiknya dibuat perencanaan sebaik mungkin, agar bisa diperkirakan antara kebutuhan dan kemampuan financial yang dimiliki dan dapat menghindari hal-hal yang tak penting atau belum saatnya dimiliki (karena masih ada kebutuhan yang jauh lebih penting dan mungkin tak bisa ditunda).

4. Kerjasama
Dalam hal ini baiks dalam hal sama-sama memberikan sumbangan pemikiran, sama-sama mengusahakan kebutuhan keuangan, sama-sama merancang yang diinginkan, Dalam hal ini kerjasama menunjukkan keterlibatan dan keterikatan antara kedua belah pihak, karena pada dasarnya apa yang terjadi atau apa yang dimiliki pastinya akan dinikmati bersama juga, dan kepuasan tentunya untuk bersama juga.

Keempat hal tersebut di atas bisa mencakup banyak bidang seperti memenuhi kebutuhan rumah tangga, memenuhi kesejahteraan keluarga dan juga untuk kegiatan bersama keluarga termasuk di dalamnya perencanaan punya anak, kebutuhan pendidikan anak, dll.

Jadi agar impian pengantin setelah upacara pernikahan dapat terpenuhi dengan baik, maka ada baiknya memperhatikan keempat faktor tersebut, dan inti berumah tangga adalah kebersamaan dalam mewujudkan kebahagiaan.

Tertarik dengan artikel Impian setiap Pengantin? Sempatkan waktu Anda untuk berlangganan via e-mail dan menerima update tentang artikel menarik lainnya :

Privasi dijamin. E-mail Anda tidak akan dipublish.

Baca juga artikel lainnya :
| Rating : 4 You can leave a response, or trackback from your own site.

Leave a Reply

Seluruh materi dari Impian setiap Pengantin boleh dicopy, diperbanyak dan disebarluaskan untuk menjadi berkat bagi semua orang, dengan syarat mencantumkan sumbernya (www.kerangrebus.com). Terimakasih.
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More