Selamat Ulang Tahun Sayang

kodok di laut

Tak terasa hari terus berlalu dan tahun ini 15 Januari 2012 bertambah setahun usiamu
Bahagianya aku bisa mengarungi hidup bersamamu terlepas dari hal-hal menyebalkan yang pernah terjadi dan kadang terjadi, tetapi bagiku engkau adalah bagian yang menyenangkan, yang bisa membuatku betah dan nyaman berada di sisimu.

Impian kita, harapan kita, tujuan hidup kita, pasti akan bisa tercapai jika kita selalu bersama saling bergandengan tangan dan saling membantu, karena memang kita dijadikan satu untuk saling melengkapi dan mengisi kekurangan yang kita miliki, itu menunjukkan bahwa kita tidak akan sempurna tidak akan lengkap jika kita tidak bersama.

Di usiamu yang kini bertambah setahun aku hanya minta agar engkau diberi kedewasaan, kesabaran dalam menghadapi segala masalah dan diberikan ketekunan saat menyelesaikan setiap tugas dan tanggung jawab. Dan sebentar lagi kita akan menjadi orang tua, aku hanya ingin engkau menjadi yang terbaik yang engkau bisa buat keluarga kita juga buat anak kita nanti.

Jangan lupa untuk selalu mengandalkan Tuhan dalam segala hal, karena dari Dialah kekuatan kita dan sumber pengharapan yang tidak akan pernah mengecewakan

Selamat Ulang tahun sayang…. bahagia selalu menyertaimu selamanya…. Amin

Tertarik dengan artikel Selamat Ulang Tahun Sayang? Sempatkan waktu Anda untuk berlangganan via e-mail dan menerima update tentang artikel menarik lainnya :

Privasi dijamin. E-mail Anda tidak akan dipublish.

Baca juga artikel lainnya :
Kata kunci untuk artikel ini ยป selamat ulang tahun sayang | Rating : 3 You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Leave a Reply

Seluruh materi dari Selamat Ulang Tahun Sayang boleh dicopy, diperbanyak dan disebarluaskan untuk menjadi berkat bagi semua orang, dengan syarat mencantumkan sumbernya (www.kerangrebus.com). Terimakasih.
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More