Mengenangmu

MengenangmuKamu adalah sahabat yang menyenangkan
Tak perlu bertatap muka hanya untuk mengetahui kamu seperti apa
Cukup sediakan waktu dan YM sudah banyak bisa bercerita, mulai dari yang serius sampai yang tak perlu pake dipikir alias kalau mau bicara ketik aja.

Mengenalmu adalah hal yang istimewa
Kamu bisa membuat kita-kita tersenyum dengan semua tulisanmu yang sangat menghibur bahkan jika dibaca dan dibaca lagi senyum bahkan tawa tak bisa lepas dari wajah ini, karena kamu memang penghibur yang baik yang bisa membuat mendung menjadi cerah

Kamu adalah ilham ternakal dan tergila
Ada saja bahan untuk membuat suasana serius jadi gaduh, ibarat murid sekolahan kamu termasuk biang heboh yang bikin suasana segar dan semangat, tanpa kamu memang terasa sepi dan terlalu dingin.

Kamu adalah hal terindah bagi keluargamu
Walau sibuk, walau lelah bagimu keluarga adalah nomor satu, apapun kamu lakukan untuk keluarga karena cinta….ya cinta yang begitu besar. dan aku salut padamu.

Walau kita engkau telah tiada
Tapi keceriaanmu, candamu masih bisa membuat kamu tertawa lepas, bahkan kami bisa lupa akan kesedihan ini. Membuka kembali semua tulisanmu membuat kami merasa kamu masih ada di sini, bercerita bersama dan tertawa bersama.

Buat sahabat yang tak akan bisa dilupakan
Terima kasih buat semuanya, buat waktumu, buat ceritamu dan buat persahabatan ini

Dipersembahkan untuk mengenang Yoke Kristanto

Tertarik dengan artikel Mengenangmu? Sempatkan waktu Anda untuk berlangganan via e-mail dan menerima update tentang artikel menarik lainnya :

Privasi dijamin. E-mail Anda tidak akan dipublish.

Baca juga artikel lainnya :
Kata kunci untuk artikel ini ยป kata kata sedih mengenang mu | Rating : 4 You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Leave a Reply

 

Seluruh materi dari Mengenangmu boleh dicopy, diperbanyak dan disebarluaskan untuk menjadi berkat bagi semua orang, dengan syarat mencantumkan sumbernya (www.kerangrebus.com). Terimakasih.
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More