Menghibur Yang Patah Hati

Gak enak memang, jika mengalami gagal cinta, atau orang yang kita cinta sudah berhenti mencintai kita, rasanya seperti kehilangan semangat untuk hidup, makan tak enak, tidur tak nyenyak, selalu memikirkan dia, mengapa dia berpaling, mengapa dia tak suka lagi, mengapa dia mengakhiri hubungan ini, mengapa…mengapa…??? Hidup bagai mengasihani diri sendiri….!!!

Hei…hei…stop berpikiran seperti itu…!!!
Jika dia meninggalkan kita berpikirlah bahwa kita terlalu baik untuk dia, makanya dia gak bisa selevel dengan kita, artinya masih ada yang lebih baik dari dia.

Jika dia memutuskan kita, berfikirlah bahwa jika kita terus bersama dia belum tentu kita bahagia, belum tentu kita menjadi lebih baik dari sebelumnya, belum tentu kita mendapatkan apa yang kita impikan, belum tentu kita bisa berprestasi.

Jika dia berhenti mencintai kita itu artinya cinta kita terlalu baik untuk dia, cinta kita bukan untuk dia tetapi untuk orang lain yang lebih bisa mencintai kita sepenuh hati dan membuat kita merasakan apa itu cinta dan hidup di dalam cinta.

Jika dia berpaling pada yang lain itu artinya dia bukan yang terbaik untuk kita, artinya masih ada yang jauh lebih baik, jauh lebih mengerti, jauh lebih sayang dan jauh lebih pantas untuk kita cintai.

Jika dia menduakan kita artinya dia bukan seseorang yang pantas untuk kita cintai, dia bukan seseorang yang pantas untuk kita pertahankan atau perjuangkan, karena dia tak mengerti arti kesetiaan dan untuk apa menangisi dia yang seperti ini, hanya buang-buang waktu dan menyakiti perasaan sendiri…rugi banget….!!!

Mulailah untuk bangkit dan lihatlah begitu banyak cinta yang lebih baik untuk kita, bukanlah mata lebar-lebar, perluaskanlah pergaulan jangan membatasi diri atau menyalahkan diri atas cinta yang telah pergi. Jangan biarkan cinta sejatimu menunggu, kenalilah dan segeralah menggapainya karena cinta sejati pantas untuk diperjuangkan.

Tertarik dengan artikel Menghibur Yang Patah Hati? Sempatkan waktu Anda untuk berlangganan via e-mail dan menerima update tentang artikel menarik lainnya :

Privasi dijamin. E-mail Anda tidak akan dipublish.

Baca juga artikel lainnya :
Kata kunci untuk artikel ini ยป kata bijak menghibur patah hati, pantun menghibur orang sedih, pantun menghibur orang galau, cara meng hibur orang yg galau, pantun menghibur buat orang yang patah hati, lagu menghibur orang sedih cord, katakata cara menghibur cewe lagi putus, kata penghibur hati galau, kata mutiara nenangin hati temen yang putus cinta, kata kata patah hati menghibur, kata kata hibur sedang patah hati, kata kata glau untuk seseorang yg telah menduakan cintanya, kata kata buat ngehibur cwe, chord lagu untuk menghibur orang yang lagi sedih, carameng hibur cewek com, cara menghibur gebetan yang sedang galau, cara menghibur cw yg lagi sedih, puisi menghibur wanita yang sedang sedih | Rating : 3 You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Leave a Reply

Seluruh materi dari Menghibur Yang Patah Hati boleh dicopy, diperbanyak dan disebarluaskan untuk menjadi berkat bagi semua orang, dengan syarat mencantumkan sumbernya (www.kerangrebus.com). Terimakasih.
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More