Sweet Dating

Bentar lagi weekend waktunya bagi yang memiliki pasangan untuk menikmati kebersamaan melepaskan lelah setelah satu minggu berkutat dengan pekerjaan.

Nah agar Kencan yang kita lakukan bersama pasangan tercinta kita menjadi hal-hal yang menyenangkan maka perlu diperhatikan hal-hal seperti ini :

1. Penampilan
Ini mah wajib dijaga, usahakan berpenampilan menarik tapi tidak norak dan yang penting adalah bersih, rapi dan wangi agar si dia nempel terus kayak perangko

2. Lokasi Kencan
Nah ini juga harus diperhitungkan baik-baik apakah ke mall, taman rekreasi atau ke tempat-tempat romantis seperti cafe, dll.

3. Budget Belanja
Ini harus diperhitungkan baik-baik agar jangan sampai membuat malu nantinya, maunya menyenangkan kekasih dengan membelikan barang-barang kesuakaannya tapi pas di depan kasir terrnyata uang kurang, nanti bukannya makin sayang malah berantakan.

4. Kejutan
Biasanya nih yang namanya orang pacaran atau berpasangannya pasti sangat menyukai kejutan dari kekasihnya, tak perlulah berupa barang atau yang memiliki harga mahal, kadang hal-hal yang diluar kebiasaan sudah bisa menjadi kejutan menarik, misalnya dulu gak pernah ngasih puisi, tiba-tiba memberikan surat yang berisi puisi romantis.

5. Beri Kesan tak terlupakan
Kalau yang ini tergantung kita bagaimana mewujudkannya, bisa saja kita memberikan barang yang disukai, atau kita menceritakan hal-hal yang menyenangkan atau kita menelusuri tempat-tempat yang memiliki sejarah romantis, dll

Intinya yang namanya kencan tak harus di tempat mahal, tak harus mengeluarkan biaya besar yang terpenting adalah bagaimana kita bisa mengekspresikan rasa cinta kita ke pasangan kita.

Tertarik dengan artikel Sweet Dating? Sempatkan waktu Anda untuk berlangganan via e-mail dan menerima update tentang artikel menarik lainnya :

Privasi dijamin. E-mail Anda tidak akan dipublish.

Baca juga artikel lainnya :
| Rating : 3 You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Leave a Reply

Seluruh materi dari Sweet Dating boleh dicopy, diperbanyak dan disebarluaskan untuk menjadi berkat bagi semua orang, dengan syarat mencantumkan sumbernya (www.kerangrebus.com). Terimakasih.
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More