Panggil Aku Cinta

cinta

Seperti kata orang-orang bahwa tidak ada seorang anakpun yang ingin dilahirkan dengan keadaan yang kurang, seperti lahir dari keluarga yang kurang mampu, hidup di lingkungan yang kurang nyaman atau punya teman-teman yang kurang menyenangkan.

Rasanya, hati ini iri jika melihat kehidupan Diandra yang sangat berbeda jauh dariku, apa saja yang diidamkan anak-anak semuanya telah dimiliki, mulai dari wajah yang cantik, rumah yang nyaman dan pekarangan yang luas, mainan yang lengkap dan selalu bertambah setiap ada koleksi terbaru, belum lagi orang tuanya yang catik dan ganteng serta selalu menyayangi Diandra.

Rasanya aku ini terlahir menjadi anak yang kurang beruntung jika dibandingkan dengan Diandra, mau marah mana mungkin, mau mengulangi waktu kembali lebih gak mungkin lagi.

Lalu…….

Apakah harus disesali lahir seperti ini, hidup seperti ini….???

Oh….tidaklah, karena aku punya cita-cita, aku punya mimpi dan itulah yang gak mungkin diambil dariku, Tak masalah jika sekarang Diandra punya semuanya, tapi kelak aku pasti akan punya juga, gak perlulah bersaing dengan Diandra, cukup aku menjadi lebih baik dari aku sebelumnya, dan aku tak pernah berhenti berusaha menggapai mimpi, dan aku bisa mengatur hidupku.

Jadi….panggil aku cinta, jangan panggil aku cemberut atau si pemurung, karena walau aku terlahir dari keluarga yang kurang, sesungguhnya aku tak pernah kekurangan karena terlalu banyak cinta untukku.

Tertarik dengan artikel Panggil Aku Cinta? Sempatkan waktu Anda untuk berlangganan via e-mail dan menerima update tentang artikel menarik lainnya :

Privasi dijamin. E-mail Anda tidak akan dipublish.

Baca juga artikel lainnya :
| Rating : 4 You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Leave a Reply

Seluruh materi dari Panggil Aku Cinta boleh dicopy, diperbanyak dan disebarluaskan untuk menjadi berkat bagi semua orang, dengan syarat mencantumkan sumbernya (www.kerangrebus.com). Terimakasih.
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More