Kau Pasti akan Mengerti

[large][AnimePaper]wallpapers_Pandora-Hearts_Catoli(1_6)__THISRES__99485

Sejak kau pergi dengan membawa seluruh hati ini, aku merasa tak akan bisa lagi bertahan walau hanya untuk sementara, begitu beratnya menjalani hidup ini, seolah jiwa ini tak ada lagi di raga ini.

Aku bagaikan hidup tapi tak hidup, bernafas seolah hanya sebagi sebuah tarikan nafas, mencoba bangkit tetapi tubuh ini lemah tak berdaya, dihempas kesedihan yang tak berujung ini.

Aku tak mengerti mengapa engkau pergi meninggalkanku, setelah aku tak mungkin lagi berpaling pada yang lainnya karena cinta ini, hati ini hanya untukmu seorang, kekasih yang tak akan pernah tergantikan lagi, sekalipun begitu banyak yang lebih mempesona, tetapi dalam hatiku hanya kamu yang aku mau, hanya kamu yang aku inginkan untuk menemani hari-hariku.

Aku masih ingat saat pertama kali kita bertemu di sekolah, kala itu tanpa sengaja kamu membantu saat aku harus membawa banyak buku ke ruang guru, sungguh aku gak menyangka kamu mau membantukan, sementara yang lainnya kadang menganggapku tak ada.

Darimulah aku belajar arti dicintai, karena kau memberikan apa yang tak pernah aku dapatkan dari teman-teman yang lainnya, perhatian, rasa kepedulian, semangat dan hanya kamu yang pernah mengatakan bahwa aku menarik.

Hadirnya dirimu memberikan nuansa indah hidupku yang biasanya hanya berisi kesedihan dan kesendirian tapi sejak ada kamu rasanya hari-hariku dipenuhi dengan kebahagiaan seperti taman bunga di tengah padang gurun.

Tapi sayang semua ini hanya tinggal kenangan indah yang tak akan pernah bisa dilupakan, dan aku di sini masih tak mengerti dan masih menantimu kembali.

*******

Sementara di lain tempat ada seseorang yang sedih meninggalkan persahabatan yang manis karena tak ingin sahabatnya lebih kesepian dari sebelumnya jika dia pergi nanti, karena sakit yang dideritanya telah semakin parah dan bisa membuatnya pergi untuk selamanya sewaktu-waktu.

Sahabat….
Bukan maksudku untuk membuatmu bingung dan sedih dengan kepergianku, tapi aku melakukan ini semua karena aku sayang padamu dan tak ingin kamu makin kesepian dan terlena akan keindahan hari-hari yang telah kita lalui bersama.

Biarlah sampai di sini semua kebersamaan kita sebelum kita semakin tenggelam dalam rasa yang tak mungkin terwujudkan, sebelum jauh kita saling menyayangi, sebelum jauh kita saling berharap banyak.

Pasti suatu hari nanti kamu akan mengerti.

Tertarik dengan artikel Kau Pasti akan Mengerti? Sempatkan waktu Anda untuk berlangganan via e-mail dan menerima update tentang artikel menarik lainnya :

Privasi dijamin. E-mail Anda tidak akan dipublish.

Baca juga artikel lainnya :
Kata kunci untuk artikel ini ยป suatu saat dia akan mengerti | Rating : 5 You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Leave a Reply

Seluruh materi dari Kau Pasti akan Mengerti boleh dicopy, diperbanyak dan disebarluaskan untuk menjadi berkat bagi semua orang, dengan syarat mencantumkan sumbernya (www.kerangrebus.com). Terimakasih.
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More