Kian Melangkah Jauh

depression

Hari-hari yang telah kita lewati bersama sesunggunya adalah masa terindah dalam hidup ini, tetapi aku merasa bahwa itu bukanlah masa terbaik yang pernah aku jalani karena aku merasa bahwa ada hal yang lebih baik yang harus aku kejar, dan karena itulah aku melepaskan apa yang telah aku miliki. Kala itu aku merasa keputusanku adalah keputusan yang tepat dan pilihan terbaik sepanjang hidup.

Tapi……

Ternyata aku salah, aku menyesal telah meninggalkan apa yang telah aku miliki dulu, kebahagiaan dalam kesederhanaan, senyum dalam kepas-pasan tapi aku masih merasakan bahagia, masih bisa tersenyum lepas tanpa beban.Tapi aku tinggalkan itu semua demi sebuah obsesi yang malah membuatku sulit untuk tersenyum. Rugi benar.

Ingin rasanya kembali lagi ke masa itu, masa dimana semuanya nampak begitu sederhana, begitu jelas, begitu terbuka dan apa adanya, tidak seperti sekarang yang penuh dengan kepura-puraan dan bersembunyi dalam topeng yang disebut dengan kebaikan…kebaikan yang hanya sekedar pemanis hidup saja tanpa makna.

Ingin rasanya mengulang kembali masa-masa yang indah itu, yang tanpa beban yang dapat tersenyum bebas, atau bebas mengekspresikan apa yang ada dihati…tapi langkah ini sudah terlalu jauh, titik kembali sudah tak terlihat lagi, tertutup perjalanan yang panjang dan berliku ini, ingin berhenti melangkah tapi aku takut sendirian, mau teriak, tenggorokan terasa tercekik, aku tak tahu harus berbuat apa.

Adakah kau di sana yang adalah bahagiaku dulu masih bisa mendengarkan jeritan hatiku yang rindu ingin kembali dalam hangatnya dekapanmu yang penuh cinta dan kedamain, ataukah kau juga telah melupakan aku yang telah begitu lama meninggalkanmu dan tega pergi darimu untuk sesuatu yang semua.

Aku tak tahu apa jawabmu, dan sekarang aku hanya bisa menangisi dan menyesali apa yang telah terjadi tanpa tahu harus berbuat apa untuk mengubah kembali seperti sebelumnya.

Tertarik dengan artikel Kian Melangkah Jauh? Sempatkan waktu Anda untuk berlangganan via e-mail dan menerima update tentang artikel menarik lainnya :

Privasi dijamin. E-mail Anda tidak akan dipublish.

Baca juga artikel lainnya :
| Rating : 5 You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Leave a Reply

Seluruh materi dari Kian Melangkah Jauh boleh dicopy, diperbanyak dan disebarluaskan untuk menjadi berkat bagi semua orang, dengan syarat mencantumkan sumbernya (www.kerangrebus.com). Terimakasih.
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More