Sibuk Kembali

kerja

Senangnya beberapa hari ini menikmati liburan yang cukup panjang
Yang cukup untuk keliling-keliling kota plus ke luar kota
Dan cukup panjang untuk membuat malas memulai aktifitas kerja kembali

Inilah penyakit yang melanda kita sebagai pekerja yang terikat pada waktu dan tempat, kalau yang kerjanya bisa dimana saja dan kapan saja sih mau libur atau enggak sama saja rasanya, karena jam kerja diatur sendiri, hehehehe.

Seperti hari ini, demi memenuhi panggilan hidup, aktifitas kerja sudah dimulai, tapi begitu melihat tumpukan kerjaan dan laporan yang memanggil-manggil, rasanya masih ingin libur lagi, masih ingin balik lagi menikmati empuknya kasur dan hangatnya selimut, tapi itu harus ditinggalkan, sudah saatnya kembali bekerja.

Nah supaya gak bete dan makin malas melakukan aktifitas rutinitas kerja, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan
1. Ganti suasana ruang kerja
Bisa dimulai dengan mengubah posisi tempat duduk, mengganti gambar dinding atau memberi aksesoris tertentu untuk peralatan kator seperti memberi sarung untuk telepon, menambah bunga kecil di atas meja.

2. Buat suasana sesantai mungkin
Seperti menyalakan musik yang disukai, membaca artikel ringan dan menarik, untuk sekedar membuat badan santai sebelum bergelut dengan kerjaan.

3. Menyediakan cemilan ringan
Ini juga bisa membuat mood malas untuk bekerja menjadi bangkit lagi, yaitu siapkan minuman hangat atau dingin yang disukai, sertakan makanan ringan yang enak dan disukai seperti kacang atau kue-kue kering.

Nah setelah semua itu terpenuhi, mulailah fokus untuk menyelesaikan pekerjaan dengan baik, agar custumer senang, bos senang, dan kitapun semakin berprestasi dalam kerjaan.

Tertarik dengan artikel Sibuk Kembali? Sempatkan waktu Anda untuk berlangganan via e-mail dan menerima update tentang artikel menarik lainnya :

Privasi dijamin. E-mail Anda tidak akan dipublish.

Baca juga artikel lainnya :
| Rating : 5 You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Leave a Reply

Seluruh materi dari Sibuk Kembali boleh dicopy, diperbanyak dan disebarluaskan untuk menjadi berkat bagi semua orang, dengan syarat mencantumkan sumbernya (www.kerangrebus.com). Terimakasih.
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More