Panggil Aku Grace

Tak mudah memang terlahir dengan anggota tubuh yang tidak sempurna
Ada yang pernah bilang itu akibat orang tuaku punya kesalahan di masa lalu dan akhirnya akulah yang menanggungnya.
Ada juga yang bilang itu akibat orang tuaku kurang memperhatikan kesehatan saat aku masih ada di dalam kandungan.
Banyak sekali orang bilang ini bilang itu, dan mereka hanya bisa bilang saja, bukan mereka yang menjalaninya.

Tapi satu yang aku tahu, aku diberi nama Grace, karena bagi kedua orang tuaku, aku adalah anugerah Tuhan yang terindah di dalam hidup mereka.
Orang tuaku tak mempermasalahkan apakah bentuk fisikku sempurna atau tidak sempurna. karena bagi mereka aku tentaplah suatu anugerah Tuhan, yang pastinya anugerah adalah pemberian yang tidak ternilai oleh harta maupun uang sebesar apapun.

Terserahlah orang mau menilai apa, mau bicara apa tentang keadaanku atau keadaan orang tuaku, karena sekali lagi orang lain hanya bisa berbicara, hanya bisa berkomentar, sedangkan aku sangat merasakan betul apa yang dinamakan disayangi, dihormati, dihargai dilindungi oleh kedua orang tuaku.

Karena itulah bagaimanapun keadaanku, apapun kondisiku, aku tetaplah Grace, anugerah Tuhan. dan suatu hari nanti akan aku tunjukkan kepada orang tuaku yang sangat luar biasa itu, bahwa aku memang adalah Grace untuk mereka.

Tertarik dengan artikel Panggil Aku Grace? Sempatkan waktu Anda untuk berlangganan via e-mail dan menerima update tentang artikel menarik lainnya :

Privasi dijamin. E-mail Anda tidak akan dipublish.

Baca juga artikel lainnya :
| Rating : 5 You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Leave a Reply

Seluruh materi dari Panggil Aku Grace boleh dicopy, diperbanyak dan disebarluaskan untuk menjadi berkat bagi semua orang, dengan syarat mencantumkan sumbernya (www.kerangrebus.com). Terimakasih.
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More