3 Malaikat Surga

3 angelMungkin di antara banyak ibu-ibu di dunia ini, aku adalah salah satu ibu yang paling bahagia. aku berkata demikian karena kehadiran 3 malaikat surga dalam hidupku, dan mereka biasa kupanggil, anugerah, kemuliaan dan keberanian.

Merekalah yang membuat hidupku begitu bermakna dan sempurna. Kegembiraan mereka, tawa mereka, keusilan mereka sungguh sangat mengisi hari-hariku yang dahulu belum begitu sempurna. Tiada hari tanpa rasa syukur dan terima kasih pada Tuhan atas karunia yang luar biasa ini, yang menjadikanku ibu atau wanita yang benar-benar beruntung.

Anugrah mengajariku tentang arti cukup, dimana berapapun penghasilanku dan suamiku tetaplah mencukupi apapun yang kita butuhkan. Anugrah mengajariku tentang rasa syukur, bersyukur atas apapun yang terjadi baik itu sukacita maupun dukacita, karena dari rasa syukur yang kita naikkan, kita sesungguhnya menyadari semua hanyalah anugrah Tuhan Semata.

Kemuliaan mengajarkanku tentang arti penting Sang Pencipta dalam hidupku, tentang anugrah dan teguran-Nya, tentang perlindungannya dan kasih sayangnya dan tentang betapa rapuhnya kita jika tanpa Sang Pencipta. Dengan kesadaran diri kita harusnya tahu bahwa kehormatan, kemuliaan hanyalah milik Tuhan semata dan tak pantas kita untuk hidup sombong.

Keberanian mengajarkanku untuk selalu siap menghadapi apapun, entah itu menghadapi hal yang menyenangkan dan juga yang tidak menyenangkan, keberanian memberikanku semangat untuk tidak takut terhadap apapun termasuk mempertangungjawabkan kesalahan yang aku perbuat.

Hidup dengan ketiga malaikat dari surga itu sungguh menyenangkan, rasa capek setelah seharian bekerja langsung hilang ketika melihat senyum manis mereka, rasa kesal dan marah karena pekerjaan yang belum selesai langsung sirna begitu mendengar cerita lucu mereka. Hidupku benar-benar terasa seperti di surga.

Hingga pada suatu hari malaikat ketigaku yang bernama keberanian harus kembali ke Surga karena tugasnya untuk menemaniku sudah selesai, awalnya hati ini sempat tak rela, karena baru sebentar saja dia di sisiku, dia sudah harus kembali ke Surga, tapi aku diingatkan oleh kehadirannya adalah untuk memberikan keberanian padaku, termasuk keberanian menghadapi perpisahan dan sekarang aku sudah bisa merelakan dia kembali, karena aku harus tahu malaikatku dari Surga pasti akan kembali ke surga juga tempat dia sebelumnya berada.

terima kasih malaikat pemberaniku yang telah memberikan keberanian padaku untuk selalu tegar menghadapi hidup dan selalu bersyukur dalam keadaan apapun dan aku sangat beruntung pernah hidup bersama malaikat pemberaniku.

Kisah nyata dari seorang sahabat.

Tertarik dengan artikel 3 Malaikat Surga? Sempatkan waktu Anda untuk berlangganan via e-mail dan menerima update tentang artikel menarik lainnya :

Privasi dijamin. E-mail Anda tidak akan dipublish.

Baca juga artikel lainnya :
| Rating : 5 You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Leave a Reply

Seluruh materi dari 3 Malaikat Surga boleh dicopy, diperbanyak dan disebarluaskan untuk menjadi berkat bagi semua orang, dengan syarat mencantumkan sumbernya (www.kerangrebus.com). Terimakasih.
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More