Agnes Monica

agnes monicaSebenarnya sudah lama banget aku pengen nulis tentang dia, karena menurutku dia adalah sosok pribadi yang tangguh, profesional, pintar dan konsisten.

Masih teringat jelas ketika banyak orang dan juga media infotaiment yang memojokkannya dulu ketika dia berkata akan “go Internasional” sering dipertanyakan kapan? jangan-jangan hanya mimpi semata, asli banyak sekali komentar yang memojokkannya atau menyudutkannya, tapi bukan namanya Agnes kalau cuma hanya karena komentar miring langkahnya jadi terhenti, justru hal itulah yang menjadi semangat bagi dia untuk membuktikan diri.

Lewat latihan, usaha, kerja keras dan disiplin diri, kita semua sekarang bisa melihat seperti apa Agnes sekarang, bukan hanya berprestasi di dalam negeri juga sampai ke luar negeri. ada satu hal yang pernah dia bilang bahwa kita jangan takut untuk bermimpi, karena hampir semua hal-hal yang menakjubkan awal mulanya adalah sebuah mimpi, tetapi bukan mimpi yang hanya menjadi bunga tidur tapi mimpi yang diwujudkan dengan usaha dan kedisiplinan.

Aku sendiri tidak heran jika saat ini Agnes mendapatkan semua yang dahulu hanya merupakan mimpi, karena memang usaha dia untuk mewujudkan semuanya benar-benar serius. Kadang lucu juga jika para infotaiment membandingkan Agnes dengan Anggun C Sasmi soal “go Internasional”, kalau menurutku lebih hebat Agnes karena dia memulainya dari Indonesia, memakai identitas Indonesia dan hal itu sebenarnya sulit untuk bisa menembus pasar internasional, tetapi Agnes telah membuktikan bahwa dia bisa, sedangkan Anggun kita tahu sekarang dia bukan lagi WNI.

Jadi kita tak perlu takut untuk bermimpi dan merasa kecil hati karena cibiran orang-orang yang menjatuhkan tapi justru jadikan itu semangat untuk membuktikan semuanya.

(untuk riwayat hidup agnes bisa diklik di sini)

Tertarik dengan artikel Agnes Monica? Sempatkan waktu Anda untuk berlangganan via e-mail dan menerima update tentang artikel menarik lainnya :

Privasi dijamin. E-mail Anda tidak akan dipublish.

Baca juga artikel lainnya :
| Rating : 3 You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

One Response to “Agnes Monica”

  1. herlin says:

    setuju bagettt…sesuatu yg du usahakan dengan jeripaya pasti ada hasilnya…!!!

Leave a Reply

Seluruh materi dari Agnes Monica boleh dicopy, diperbanyak dan disebarluaskan untuk menjadi berkat bagi semua orang, dengan syarat mencantumkan sumbernya (www.kerangrebus.com). Terimakasih.
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More