DALAM TANGAN-MU

Melangkah tanpa-Mu Tuhan, bukanlah hal yang membuat hati tentram, mungkin sekejap saja bisa merasakah senang namun sesungguhnya itu hanya sementara bahkan itu hanya semu. Diombang-ambingkan perasaan, dihempas kegelisahaan dan rasa ketidak mengertian, membuat hatiku sungguh tak bahagia, aku mencari dan mencari tapi tak tahu apa yang kucari, kuberharap dan berharap tapi tak tahu apa yang kuharapkan, ku menunggu dan menunggu tapi apa yang kutunggu. Sungguh perasaan yang sangat tak ingin aku rasakan lagi

Karena itu Tuhan, ampunilah aku yang berani melupakan-Mu demi kesenangan sesaat, ampuni aku yang berani melangkah sendiri tanpa-Mu. Dan akhirnya aku menderita karena perasaanku sendiri. Tuhan ternyata sungguh tak nyaman jauh dari-Mu walau hanya sesaat, sebab hanya dalam-Mu, ada kedamaian dan ketentraman abadi yang selama ini memang sangat aku harapakan dalam hidupu.

Tuhan ke dalam tangan-Mu kuserahkan hati, pikiran dan perasaanku, biarlah Engkau yang jaga, lindungi dan memperbaharuinya lagi agar hidupku kembali tentram dan damai seperti yang Kau ingini

ik@ve+1

Tertarik dengan artikel DALAM TANGAN-MU? Sempatkan waktu Anda untuk berlangganan via e-mail dan menerima update tentang artikel menarik lainnya :

Privasi dijamin. E-mail Anda tidak akan dipublish.

Baca juga artikel lainnya :
| Rating : 5 You can leave a response, or trackback from your own site.

Leave a Reply

Seluruh materi dari DALAM TANGAN-MU boleh dicopy, diperbanyak dan disebarluaskan untuk menjadi berkat bagi semua orang, dengan syarat mencantumkan sumbernya (www.kerangrebus.com). Terimakasih.
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More