Pendampingmu

pasanganmuHargailah orang yang ada di sisimu saat ini
Karena dialah orang yang bersedia ada di dekatmu dan menemani hidupmu setiap waktu
Memang dia gak akan pernah menjadi sempurna karena memang tak ada manusia yang sempurna
Tapi paling tidak dia telah membuat hidupmu sempurna dengan apa adanya dia

Sayangilah orang yang ada di sampingmu saat ini
Memang memiliki banyak teman itu sangat menyenangkan karena selalu saja ada yang menemani
Tetapi kelak teman kita pasti punya kepentingannya sendiri dengan hidupnya, sedangkan dia yang ada di samping kita tentunya hanya memiliki kepentingan dengan kita, karena itu jaga dia yang ada di samping kita dengan sebaik-baiknya, agar dia selalu mau dan nyaman ada di samping kita.

Kadang kita belum menyadari orang yang ada di samping kita saat ini adalah orang yang sangat berarti sampai akhirnya kita kehilangan dia dan tenggelam dalam penyesalan yang sungguh sangat tak perlu, karena seharusnya kita masih bisa terus bersama dengan dia jika saja kita menjaga dan memperlakukan dia dengan kesungguhan hati, karena pada dasarnya kita juga ingin mendapat perlakuan yang sama dari dia.

Sediakan waktu untuk dia yang masih ada di samping kita, sebelum semuanya berakhir oleh waktu dan kita terpuruk oleh waktu dalam penyesalan yang tak mungkin terulang lagi.
Janganlah kita terlalu sibuk dengan sekeliling kita yang kadang hanya sementara saja bersama kita dan mengabaikan dia yang selama ini selalu ada di sisi kita.

Dia yang selalu ada di sisi kita adalah dia yang selalu menemani kita melalui banyak hal dan hanya kitalah yang menjadi pusat dalam pikiran dia, jangan sampai semuanya berlalu hanya karena kelalaian kita dan kesibukan kita.

Sayangilah dan hargailah dia yang sekarang ini masih ada di sisi kita.

Tertarik dengan artikel Pendampingmu? Sempatkan waktu Anda untuk berlangganan via e-mail dan menerima update tentang artikel menarik lainnya :

Privasi dijamin. E-mail Anda tidak akan dipublish.

Baca juga artikel lainnya :
| Rating : 5 You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Leave a Reply

Seluruh materi dari Pendampingmu boleh dicopy, diperbanyak dan disebarluaskan untuk menjadi berkat bagi semua orang, dengan syarat mencantumkan sumbernya (www.kerangrebus.com). Terimakasih.
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More