Seputar Valentine

Rose-HeartHari ini kita memasuki perayaan Valentine yang biasanya identik dengan mawar, coklat dan warna pink terutama untuk setiap pasangan yang sedang jatuh cinta. Tidak ketinggalan, pastinya banyak promo dan diskon di toko-toko yang berhubungan dengan Valentine itu sendiri 🙂

Tak selamanya perayaan Valentine hanya untuk mereka yang sedang kasmaran, kadang valentine juga bisa dirayakan bersama sahabat dekat, keluarga atau bahkan teman sekantor, karena pada dasarnya valentine adalah perayaan kasih sayang yang sifatnya bisa universal.

Sebenarnya perayaan valentine tidak harus tanggal 14 Februari (peringatan hari kelahiran Santo Valentine) melainkan bisa setiap hari, setiap saat, karena memang cinta dan kasih sayang seharusnya makin subur dan makin bertumbuh setiap hari.

Valentine juga tidak harus selalu memberikan hadiah berupa barang seperti coklat, kartu, perhiasan, makan malam romantis, dll, kadang senyum manis saat bertemu telah memberikan berjuta makna asal dilakukan dengan tulus dan sepenuh hati.

Kasih sayang sebenarnya adalah lebih dari sekedar kata-kata, lebih dari sekedar hadiah, lebih dari sekedar makan bersama, duduk bersama, melainkan sebuah komitmen untuk saling menghormati, menjaga perasaan, melindungi dan saling membangun ke arah yang lebih baik.

Kasih sayang haruslah bisa ditunjukkan lewat perbuatan yang nyata dan diwujudkan setiap saat. bukan hanya pada hari-hari tertentu, karena komitmen kebersamaan adalah sekali untuk selamanya baik dalam suka maupun duka.

Jadi jika kita menyayangi seseorang tujukkanlah itu lewat perbuatan dan lakukan itu setiap saat.

Happy Valentine

Tertarik dengan artikel Seputar Valentine? Sempatkan waktu Anda untuk berlangganan via e-mail dan menerima update tentang artikel menarik lainnya :

Privasi dijamin. E-mail Anda tidak akan dipublish.

Baca juga artikel lainnya :
| Rating : 5 You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Leave a Reply

Seluruh materi dari Seputar Valentine boleh dicopy, diperbanyak dan disebarluaskan untuk menjadi berkat bagi semua orang, dengan syarat mencantumkan sumbernya (www.kerangrebus.com). Terimakasih.
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More