Terbanglah Tinggi

Terbanglah TinggiKehidupan ini tak mudah Elang, tapi mama tahu kamu bisa melaluinya, karena itulah mama memberimu nama Elang, karena mama mengharapkan kamu akan selalu dapat kuat dan tegar seperti Elang, yang terbang tinggi justru saat badai menerjang, kamu tahu Elang terbang bukan dengan mengepakan sayapnya tetapi cukup merentangkan sayapnya, dan membiarkan angin membawanya terbang tinggi dan makin tinggi tanpa Elang itu merasa capek.

Elang walaupun kamu bukan anak kandung mama, tetapi kamu adalah anugerah terindah yang diberikan Tuhan untuk mama, sekalipun orang tua kandungmu tak menginginkanmu tetapi mama sangat menyayangimu, terlebih lagi Tuhan, karena itulah kamu lahir, dan kamu hidup dan kamu dipertemukan dengan mama.

Elang walau baru sebentar mama bersamamu, mama bisa merasakan betapa berharganya dirimu, karena itulah kamu hidup sampai hari ini, jangan sia-siakan hidupmu yang berharga, jangan salahkan siapa-siapa sekalipun kepada orang tua kandungmu yang tak mengharapkanmu, tetapi percayalah bahwa di dunia itu tak ada yang kebetulan, tak ada yang tak direncanakan, semua ada dalam genggaman dan kendali tangan Tuhan.

Elang terbanglah tinggi, gapailah cita-citamu, jangan biarkan masalah membuatmu terpuruk, tetapi buktikanlah pada dunia bahwa masalah justru membuatmu menjadi manusia yang tegar dan bijaksana dan semakin menghargai hidup ini. Biarlah apa yang terjadi pada dirimu Elang, akan membentukmu menjadi manusia yang lebih manusiawi dan tahu menghargai sesamamu.

(di dedikasikan buat seluruh anak-anak yang diterlantarkan oleh orang tua. Kalian berharga dan kalian punya hidup yang lebih baik, tetap semangat)

ik@ve+1

Tertarik dengan artikel Terbanglah Tinggi? Sempatkan waktu Anda untuk berlangganan via e-mail dan menerima update tentang artikel menarik lainnya :

Privasi dijamin. E-mail Anda tidak akan dipublish.

Baca juga artikel lainnya :
Kata kunci untuk artikel ini ยป terbanglah tinggi seperti elang | Rating : 5 You can leave a response, or trackback from your own site.

Leave a Reply

 

Seluruh materi dari Terbanglah Tinggi boleh dicopy, diperbanyak dan disebarluaskan untuk menjadi berkat bagi semua orang, dengan syarat mencantumkan sumbernya (www.kerangrebus.com). Terimakasih.
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More